10 Konspirasi Rahasia Dunia Yang di Bocorkan Wikileaks

klg asli

berhasil

Documen Rahasia Konspirasi Dunia Yang Di Ungkap Bocorkan Wikileaks
Wartainfo.com - Kamu semua sudah pasti tahu atau pernah mendengar kasus Wikileaks? Terkuaknya ribuan dokumen rahasia negara-negara di dunia, terutama Amerika Serikat, oleh situs nirprofit independen WikiLeaks menimbulkan kontroversi luar biasa.

Banyak pihak khawatir, kebocoran dan penyebaran kawat diplomatik yang memuat dokumen-dokumen sangat rahasia antarpejabat tingkat tinggi, termasuk para diplomat, kelak memicu kekacauan dan ”kesalahpahaman”, bahkan ketegangan politik, dalam interkoneksi diplomatik global.

Wikileaks ternyata juga menyimpan data konspirasi-konspirasi dunia yang sangat rahasia. Setelah diterbitkan oleh Wikileaks, konspirasi ini menjadi terkenal dan bukan menjadi sebuah rahasia lagi. Berikut ini Wartainfo.com tampilkan beberapa diantaranya:

Proyek Nuklir Iran

Wikileaks Bocorkan Proyek Nuklir Iran

Seperti yang telah banyak kita ketahui, ternyata banyak sekali para pemimpin negara-negara timur tengah yang khawatir dengan proyek mega besar milik negara bekas Persia tersebut.

Bahkan Raja Saudi Arabia, King Abdullah secara rahasia telah berdiplomasi dengan pemerintah Amerika serikat untuk untuk menyelesaikan masalah nuklir ini.

Politik Diplomat Amerika untuk memusuhi para pemimpin dunia
Rahasia Konspirasi Dunia yang di Ungkap dibocorkan Wikileaks

Dalam beberapa forum dunia dikemukakan bagaimana perlakuan para diplomat Amerika dalam menyerukan suaranya terkait dengan figur tokoh-tokoh dunia. suara para diplomat ini seolah-olah ingin sekali memusuhi para tokoh penting dunia.

Sudah banyak sekali pemimpin dunia yang secara tegas telah disindir oleh para diplomat Amerika seperti presiden Sarcozy, Silvio Berlusconi, hingga Moamar Gadhafi. (wartainfo.com)

Penyitaan HEU (Uranium) milik Pakistan oleh Amerika Serikat
Rahasia Konspirasi Dokumen Dunia yang di Ungkap dibocorkan Wikileaks - wartainfo.com
Seolah mengulangi langkah yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Iran, Amerika Serikat seolah takut dengan apa yang namanya Nuklir (tentunya yang bukan milik sekutunya).

Hal ini terbukti dengan adanya upaya penyitaan Uranium milik Pakistan oleh Amerika Serikat dengan dalil keamanan dunia serta dengan "menyewa" forum Nuclear Security Summit di Washington beberapa waktu yang lalu.

Category: Dunia, PolitikTags:
Jayabet