4 Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba dengan Penangkapan Paling Dramatis

klg asli

berhasil
Artis Indonesia yang terlibat Terjerat kasus pecandu pemakai Narkoba yang tertangkap
Kasus Narkoba Artis Indonesia - Penangkapan pelawat senior Tessy Srimulat karena kasus narkoba bukanlah kasus pertama yang melibatkan artis di Indonesia. Puluhan nama telah terjerat barang haram tersebut. Ada yang bisa bebas, namun ada pula yang setelah bertahun-tahun kembali tertangkap karena kasus yang sama.

Di antara beberapa selebritis yang pernah terjerat narkoba antara lain Yoyo Padi, Sammy Simorangkir, Gary Iskak, Revaldo, Roy Marten, Gogon, Doyok, Andika Mahesa dan beberapa nama lain. Namun di antara beberapa kasus tersebut ada yang berlangsung secara dramatis, Berikut ini wartainfo.com tampilkan Artis Indonesia yang Terlibat Kasus Narkoba dengan Penangkapan Paling Dramatis:

Tessy Srimulat Mencoba Bunuh Diri Saat di Tangkap Polisi

Foto tessy Srimulat Artis Indonesia di tangkap polisi karena kasus narkoba

Tessy menjadi selebriti terakhir yang tersorot terjerat barang haram itu. Tessy ditangkap di kampung Rawa Bugel, Bekasi, setelah mobil Mercy Benz B 165 JP yang ia kendarai diikuti pihak kepolisian. Ia ditahan bersama dua rekannya yaitu Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari.

Namun insiden paling dramatis terjadi sesaat setelah Tessy diciduk. Ia minta izin untuk ke kamar kecil, dan di dalam kamar kecil tersebut ia meminum cairan pembersih toilet hingga dilarikan ke rumah sakit. Tessy yang melakukan percobaan bunuh diri akhirnya gagal. 

Roger Danuarta Ditangkap Polisi Saat Teler di Tengah Jalan

Foto Artis Roger Danuarta Teler pakai narkoba di mobil di tangkap polisi

Roger Danuarta diciduk pihak kepolisian dalam keadaan yang cukup ekstrem. Ia tertidur di mobil Mercy B 368 RY, dengan jarum suntik masih melekat di tangannya. Mobil tersebut berhenti di tengah jalan, dan membuat orang-orang curiga dan melaporkannya.

Tertangkap tangan tengah mengonsumsi narkoba, Roger Danuarta harus menjalani berbagai proses hukum yang berbelit. Akhirnya ia dibebaskan dari hukuman yang seharusnya dijalani karena faktor kesehatan, dan harus menjalani pembinaan di BNN, di Desa Wates, Cikopo. (wartainfo.com)

Raffi Ahmad Digerebek BNN Saat Pesta Narkoba Dirumahnya

Foto Raffi ahmad Artis indonesia yang pernah terjerat kasus narkoba

Raffi Ahmad sempat digerebek BNN di rumahnya pada tanggal 27 Januari 2013 silam sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam penggerebekan besar tersebut 17 orang, 13 laki-laki dan 4 wanita. Selain itu empat orang di antara mereka artis.

Pihak yang berwajib menyebutkan ditemukan barang bukti berupa dua linting ganja dan MDMA. Raffi sendiri sempat menghilang selama beberapa waktu dan terjadi tarik ulur antara BNN dan pihak pengacaranya.

Raffi akhirnya bebas karena belum ada UU yang memperkarakan pengguna narkoba jenis Kathinone seperti yang dipakainya. Meski demikian BNN tampaknya masih belum rela melepas Raffi Ahmad begitu saja, dan menyebut statusnya masih tersangka. 

Revaldo Kejar-Kejaran dengan Polisi Saat di Tangkap di Jalanan

Foto Revaldo Artis Indonesia Kasus Narkoba

Kasus narkoba Revaldo cukup berlarut-larut. Ia pernah ditangkap pada 7 September 2007 silam, dan kembali ditangkap pada tanggal 20 Juli 2010. Saat penangkapan sempat terjadi kejar-kejaran antara Revaldo dengan kepolisian mulai dari Tebet hingga S Parman.

Revaldo dan dua temannya AM dan AR ditangkap di pinggir jalan S Parman, persis di depan Polres pada pukul 16.00 WIB. Artis tersebut tertangkap dengan barang bukti 50 gram sabu, 1 paket ganja, 1 unit alat isap, dan beberapa bekas isap sabu.

Selama menjalani masa pemeriksaan dan penahanan Revaldo nampak semakin kurus dan wajahnya semakin tidak terurus. Sama seperti beberapa artis yang terjerat kasus narkoba, Revaldo sempat mengincar untuk direhabilitasi. Namun karena ia sudah dua terjerat kasus yang sama, akhirnya Revaldo di vonis 7 tahun penjara. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet