5 Kisruh Paling Menghebohkan di Lokasi Syuting Film Hollywood

klg asli

berhasil
Kisruh geger Fakta Paling Mengejutkan di Lokasi Syuting Film Hollywood
Fakta di Lokasi Syuting Film Hollywood - Sebuah produksi film melibatkan banyak orang, bisa ratusan orang dalam satu produksi. Terbayang betapa rumitnya mengatur ratusan orang tersebut, mulai dari yang perannya besar seperti aktor sampai yang tak terlihat seperti misalnya sie transportasi.

Belum cukup tantangan dalam mengatur tugas banyaknya kru pembuat film, terkadang para aktor yang terlibat di dalamnya membuat ulah. Entah mereka bersikap seenaknya atau membuat onar dan kalang kabut satu lokasi, yang pasti para aktor yang harusnya hanya berakting di depan kamera, malah memainkan drama di dunia nyata.

Beberapa kisruh tersebut ada yang tersimpan rapat dari publik, tapi ada juga yang bocor ke media dan langsung menjadi konsumsi publik. Dari banyaknya kisruh dalam pembuatan film Hollywood, ini dia lima yang paling menghebohkan. (wartainfo.com)

Aktor Utama VS Pemeran Pendukung
Foto Freddie Prinze Jr Vs Kiefer Sutherland Fakta kejadian di balik lokasi syuting
Nasib seseorang kala menjadi pemeran pendukung dalam sebuah film atau serial televisi memang tak segemilang jika menjadi pemeran utama. Itulah yang dirasakan oleh Freddie Prinze Jr saat ia membintangi serial 24 bersama dengan Kiefer Sutherland. Ia dengan lantang mengatakan bahwa hal yang paling tak menyenangkan adalah berada di satu lokasi syuting yang sama dengan Kiefer.

Entah apa alasan pasti sang aktor hingga mengatakan seperti itu. Ia bahkan menyatakan ingin berhenti berakting karena permasalahan dalam lokasi syuting 24 ini.

"Aku benci setiap momen yang kulalui dengan Kiefer. Ia adalah orang yang paling tak profesional di dunia. Bukannya aku bicara kasar. Aku berani kok mengatakan di depannya," ujarnya kala itu. Begitu bencinya ia kepada Kiefer pasti sakit hati yang dialaminya begitu parah. (wartainfo.com)

Kemesraan Sekedar Akting di Depan Kamera 
Foto gambar Adegan Ciuman Bibir Hot di film drama THE NOTEBOOK
Sudah pernah menonton film drama THE NOTEBOOK? Hingga saat ini rasanya belum ada yang bisa mengalahkan chemistry antara Ryan Gosling dan Rachel McAdams saat harus memerankan sosok pasangan yang sedang jatuh cinta.

Buktinya banyak ajang penghargaan dan kritikus film yang setuju bahwa akting keduanya menunjukkan keduanya seperti sedang pacaran sungguhan. Namun nyatanya, ternyata kedua bintang tersebut suka bertengkar satu sama lain ketika berada di lokasi syuting. Saking parahnya pertengkaran mereka, sang sutradara Nick Cassavetes sampai mengusulkan untuk mengganti Rachel McAdams dengan pemain lain bila pertengkaran tersebut nantinya mengganggu jalannya syuting. 

Dikucilkan dan Dimusuhi Semua Pemain
Fakta dan kejadian mencengangkan di balik lojasi Syuting Film
Suasana di tempat kerja memang sangat mempengaruhi kenyamanan seseorang. Jika suasana tempat kerja nyaman dan juga rekan bermain mendukung, tentu akan sangat menyenangkan.

Sayangnya hal tersebut tak dirasakan oleh Cam Gigandet ketika ia bermain dalam serial THE O.C. Ia bermain dalam serial tersebut selama dua musim berturut-turut. Selama bermain dalam serial tersebut, ia merasa bahwa ia dikucilkan dan dimusuhi oleh rekan-rekannya.

Beragam alasan pun ia berikan mulai dari rekannya dengan sengaja lupa menghafal naskah sampai bertindak kejam kepadanya. Untuk menggambarkan para rekannya itu, ia berujar bahwa mereka "brengsek". (wartainfo.com)

Tidak Sepenuh Hati
Foto Bruce Willis dan Kevin Smith
Di antara kalangan aktor Hollywood, Bruce Willis punya reputasi yang oke. Ia selalu sukses melariskan film-filmnya. Yang paling sukses tentu saja franchise DIE HARD. Rekam jejaknya yang sukses tersebut nampaknya membuat sang aktor sedikit sombong.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan Kevin Smith, sutradara yang mengarahkannya dalam film COP OUT. Alih-alih bersemangat seperti saat sedang melakoni film besar lainnya, Bruce Willis justru terlihat ogah-ogahan saat melakukan syuting filmnya. Bahkan kabarnya Willis tak pernah mau mempromosikan filmnya itu. Menjengkelkan bukan?

Kisruh buat Promosi
Foto gambar reality show The Real Housewives
Kisruh atau tak kisruh? Mungkin banyak dari kisruh di lokasi syuting yang memang terjadi secara tak disengaja. Tapi tidak dengan yang satu ini. Para pemain di reality show REAL HOUSEWIVES ini memang dengan sengaja mengumbar kisruh mereka untuk dijual kepada penonton.

Salah satu pemainnya, Kathie Lee mengatakan bahwa kisruh tersebut adalah cara promo yang sangat oke. "Aku pikir kata-kata kasar adalah bentuk publisitas yang oke," (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Film MovieTags:
Jayabet