5 Mantan Artis Cilik Hollywood ini Masa Remajanya Hancur Karena Popularitas

klg asli

berhasil
Mantan Artis Cilik Wanita Pria Hollywood yang sudah Dewasa di masa Remajanya hancur
Mantan Artis Cilik Hollywood - Selebriti yang terkenal sejak kecil memiliki kecenderungan nasib masa remaja atau masa tua yang menjanjikan. Sebab sejak kecil mereka telah mampu beradaptasi dengan lingkungan entertain. Namun tak sedikit pula selebriti cilik yang bersinar namun saat sudah beranjak dewasa mereka malah tenggelam dalam kehidupan keras serta terseret dalam hal-hal negatif.

Mungkin karena terlalu terlena pada popularitas, mereka tak bisa mengontrol diri sehingga harus terjun pada hal-hal negatif, seperti kecanduan alkohol dan yang lebih parah lagi mereka kecanduan pada obat-obatan terlarang. Kini dengan susah payah mereka mengembalikan kehidupannya seperti sedia kala.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut ini Lima mantan artis cilik Hollywood yang sukses namun sekarang hidupnya hancur karena terjun di dunia kelam: (wartainfo.com)

Jodie Sweetin

Foto Cantik Jodie Sweetin Artis Cilik Seksi Hollywood yang Sudah Dewasa
Jodie Sweetin memiliki karir yang bagus saat menjadi bintang dalam Full House sebagai karakter Stephanie Tanner di usia 5 tahun. Saat itu dia merupakan salah satu bocah terkaya di usianya. Acara tersebut berlangsung hingga beberapa tahun dan kemudian harus berhenti pada 1995.

Sejak saat itulah Sweetin menjadi seorang pemabuk berat. pada tahun 2002, dia menikah dengan seorang polisi namun gadis muda itu juga dekat dengan obat-obatan terlarang. Tiga tahun kemudian dia masuk dalam panti rehabilitasi dan nasibnya menjadi janda usai suaminya mengajukan cerai.

Dalam 7 tahun berikutnya, Sweetin menikah lagi dengan Cory Herpin, namun akhirnya bercerai. Kemudian dia menikah lagi dengan Morty Coyle. Bersama Coyle dia mencoba bangkit dari keterpurukan hidupnya dan menulis buku otobiografi.

Macaulay Culkin

Foto Macaulay Culkin Artis Cilik Pria Hollywood yang Sudah Dewasa
Mantan artis cilik ini terkenal setelah membintangi film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York. Selain itu Culkin juga sempat muncul di sebuah film lainnya, seperti Richie Richm Uncle Buck, My Girl, dan The Good Son.

Pada titik tertinggi ketenarannya, Culkin sempat dinobatkan sebagai bintang cilik paling sukses setelah Shirley Temple. Pada usia 14 tahun, Culkin resmi pensiun dari dunia akting. Lama tak terdengar, pada 17 September 2004 Culkin ditangkap karena memiliki ganja dan dia pun dipenjara untuk beberapa waktu.

Kini setelah sembuh dari kecanduan ganja, Culkin kembali merintis karirnya sebagai selebriti dengan bermusik. Grup band milik Culkin bernama The Pizza Underground. (wartainfo.com)

Britney Spears

Foto Cantik Britney Spears Artis Cilik Seksi Hollywood yang Sudah Dewasa
Pada usia 16 tahun, Britney Spears menandatangani kontrak dengan Jive Records dan merilis album - One More Time. Dengan sekejap, namanya langsung melambung dan menjadi salah satu superstar pop paling terkenal kala itu. Namun pada tahun 2007 Spears mulai lepas kendali karena diperbudak ketenaran.

Tepatnya Februari 2007, Spears didapati tengah tinggal di panti rehabillitasi untuk mengatasi kecanduan pada obat-obatan terlarang dan alkohol. Bahkan Spears rela menggunduli kepalanya di panti rehab itu.

Tak berhenti di situ, belakangan dia diketahui telah kehilangan hak asuh anak-anaknya dan beralih ke Kevin Federline. Namun kini Spears kembali beraksi di panggung usai mendeklarasi bahwa dirinya sudah sembuh total dari kecanduan obat. Dia tampil di Planet Hollywood dan casino di las Vegas. Pada tanggal 28 Agustus 2014 lalu, Spears mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya kini tengah disibukkan dengan menulis lagu dan merekam beberapa yang sudah jadi.

Amanda Bynes

Foto Amanda Bynes Artis Cilik Seksi Hollywood yang Telah Dewasa
Amanda Bynes mulai terkenal setelah membintangi serial Nickelodeon, All That dan The Amanda Show. Di samping itu, dia juga membintangi film - What a Girl Wants, She's the Man, Hairspray, Sydney White and Easy A.

Pada bulan Juni 2012, Bynes mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dari dunia akting melalui akun Twitter pribadinya. Cukup sedikit aneh memang, namun usut punya usut ternyata Bynes pernah berurusan dengan pihak kepolisian dengan berbagai kasus.

Diketahui Bynes pernah ditangkap karena menggunakan ponsel saat mengemudi, sebulan kemudian dia kembali ditangkap karena menjadi tersangka dalam kasus tabrak lari. Tak berhenti di situ, Bynes kembali berurusan dengan polisi pada Mei 2013 lalu karena kedapatan memiliki ganja. Parahnya, dia mencoba merusak barang bukti.

Pada Juli di tahun yang sama lagi-lagi Bynes ditangkap kepolisian setempat karena kedapatan hendak menyalakan api di depan rumah orang lain. (wartainfo.com)

Lindsay Lohan

Foto Lindsay Lohan Artis Cilik Cantik Seksi Hollywood yang Sudah Dewasa
Lindsay Lohan memulai karirnya di usia 3 tahun sebagi model anak. Delapan tahun kemudian Lohan menjadi terkenal setelah membintangi film Disney - The Parent Trap. Sejak saat itu mulai muncul sejumlah film lain yang dibintanginya, seperti Freaky Friday, Mean Girls, Herbie: Fully Loaded.

pada tahun 2006, Lohan masuk rumah sakit karena dehidrasi. Namun belakangan dia diketahui menghadiri sebuah pesta minuman dengan beberapa rekan pecandu alkohol. Sempat mendiami panti rehabilitasi, Lohan tak jera.

Tahun 2007, aktingnya mulai terganggu dengan masalah-masalah pribadi yang terus menghantamnya. Dia keluar dari film A Woman of No Importance dan digantikan di The Edge of Love. Tak lama dia ditangkap karena memiliki obat-obatan terlarang dan dimasukkan ke dalam panti rehab. Seminggu setelah keluar dari tempat itu, Lohan kembali ditangkap karena mengonsumsi kokain dimasukkan lagi ke rehabilitasi. Usai itu, Lohan kehilangan kepercayaan dari beberapa agen untuk bermain dalam film, iklan, atau lainnya. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, HollywoodTags:
Jayabet