6 Kisah Foto Penampakan Pesawat UFO di Bumi yang Masih Misterius

klg asli

berhasil
Foto Penampakan Pesawat UFO di Bumi - UFO (Unidentified Flying Object) adalah sebuah piringan terbang misterius yang sering kita lihat di televisi-televisi. Pada berbagai macam judul, kendaraan itu adalah alat transportasi yang ditumpangi oleh Alien dari luar angkasa.

Tak cuma di film, beberapa orang mengaku sering melihat UFO di langit-langit di kehidupan nyata ini. Meskipun pernyataan mereka sering kali tanpa bukti karena UFO itu sendiri ditengarai bergerak sangat cepat sehingga sulit ditangkap kamera. Hasilnya? Sang saksi dianggap pembohong.

Meskipun begitu, ternyata di beberapa kejadian, ada juga saksi yang mengaku mendapatkan potret dari UFO yang ia saksikan. Seperti apa saja? Berikut ini ulasan selengkapnya. (wartainfo.com)

Serangan UFO di Belgia
Foto Pesawat UFO serang Belgia
Belgia sempat dihebohkan dengan pemberitaan UFO pada tahun 1990 silam. Tak cuma satu, beberapa piringan misterius terlihat beberapa kali di beberapa area berbeda.

Tak cuma itu saja, kemunculan benda misterius itu juga disaksikan oleh banyak orang. Sampai-sampai militer udara Belgia tak berdiam diri mengetahui ada potensi ancaman yang diberikan oleh UFO tersebut.

Beberapa pesawat tempur terbaik mereka kirimkan untuk mengejar dan menghancurkan UFO itu. Naas, dengan misterius benda tersebut lenyap dari pandangan ketika tahu keberadaannya dalam bahaya. (wartainfo.com)

Munculnya Crop Circle Misterius di Kanada
Foto Crop Circle Misterius UFO di kanada
Crop Circles adalah sebuah simbol raksasa yang sering muncul secara misterius di ladang sawah. Dengan bentuk yang aneh dan sepertinya sangat tidak mungkin diciptakan oleh manusia, hal itu sering ditengarai sebagai simbol kedatangan UFO.

Di Kanada, sepasang kekasih sempat mengendarai daerah bernama Edmonton di malam hari sendirian. Saat itu mereka mengaku melihat dua cahaya misterius yang sepertinya sedang main kejar-kejaran, hal ngeri itu membuat mereka harus kabur.

Seminggu kemudian, di tempat cahaya misterius itu muncul, sebuah kejadian unik terjadi. Yup, apalagi kalau bukan Crop Circles yang super sempurna. Benarkah alien?

UFO Melukai Manusia?
Foto gambar pesawat UFO serang manusia
Meskipun sering digambarkan sebagai benda yang cuma sering mondar-mandir tanpa tujuan, ada beberapa kasus unik yang menyatakan bahwa UFO itu menyerang manusia. Salah satu contohnya terjadi pada tahun 1980 silam di Texas, Amerika.

Tiga pengemudi bernama Betty Cash, Vickie Landrum, dan Colby Landrum mengaku pernah diserang oleh UFO. Tak cuma pengakuan, mereka juga membuktikan luka bakar yang mereka dapatkan di tubuh plus mobil yang dikendarai.

Menurut pengakuan tiga orang itu, UFO itu berbentuk sebuah diamond raksasa yang mengeluarkan laser merah panas. Apakah UFO itu memang sengaja menyerang manusia?

Muncul dan Hilang Seperti Hantu
Foto gambar pesawat UFO di hutan belantara
Bertahun-tahun lalu, dua orang Amerika pernah mengalami sebuah pengalaman mistis di Inggris. Mereka adalah pilot perang yang tengah menjalani tugas di langit London, sebelum melihat cahaya misterius lari ke arah hutan.

Penasaran, mereka mengejar cahaya itu. Uniknya, di dalam hutan mereka menemukan sebuah pesawat super modern dan misterius yang sepertinya tak mungkin bisa dibuat di era-nya.

Mengerikannya, ketika mereka mendekat, pesawat itu lenyap begitu saja dan muncul di tempat lain. Hal ini terjadi berkali-kali yang membuat kedua orang Amerika itu lari terbirit-birit karena panik. (wartainfo.com)

Pesawat Misterius Tak Bersayap
Foto gambar Cahaya pesawat UFO di tengah sawah
Masih di Amerika, beberapa orang pemerintahan sempat membuat media heboh dengan pengakuan mereka yang telah melihat UFO. Uniknya hal itu disambut dengan guyonan oleh seorang penyiar radio, Danny Gordon, yang tentunya tak percaya dengan hoax itu.

Demi memastikan, Danny sendiri pergi ke daerah lokasi alien itu dikabarkan terlihat. Dan ia langsung shock melihat sebuah pemandangan pesawat misterius yang tak punya sayap terbang di langit. Ia pun sempat mengabadikan momen tersebut.

Gambar tersebut ingin ia teliti lebih jauh guna memastikan kebenarannya. Namun beberapa hari setelahnya rumahnya dibobol maling, dan beberapa foto alien itu lenyap. Hanya satu tersisa, yakni potret di atas.

Polisi Meksiko Kejar UFO yang Ngebut di Jalanan
Foto gambar Pesawat Alien UFO Jaman Dulu di Gurun Meksiko
Pada tahun 1964, di Meksiko juga sempat ada cerita unik mengenai polisi dan alien. Salah satu polantas yang tengah bertugas tiba-tiba melihat sebuah mobil yang ngebut di jalanan dan mengejarnya hingga ke gurun pasir.

Di sana, ia menemukan sebuah kendaraan misterius yang bentuknya seperti dari masa depan. Berdiri di sebelah kendaraan itu ada makhluk misterius yang menakutkan. Mengetahui keberadaan sang polisi makhluk itu hilang begitu saja, sedangkan kendaraannya terbang ke langit, meninggalkan sebuah jejak misterius di tanah. (wartainfo.com)

Category: Misteri Mistis MitosTags:
obat viagra

Jayabet