6 Wanita Korban Pemerkosaan ini Malah Dijatuhi Hukuman Pengadilan

klg asli

berhasil
Foto Wanita Gadis Perempuan Cewek Korban kasus Pemerkosaan Tragis
Kasus Perempuan Korban Pemerkosaan - Sungguh tragis nasib yang dialami oleh enam gadis ini. Mereka harus menghadapi getirnya menjadi menjadi korban pemerkosaan, dan tidak sampai di situ, sebagai korban mereka malah mendapat hukuman dari pengadilan. Berikut ini  Enam Wanita Korban Pemerkosaan yang Justru di Hukum Pengadilan: (wartainfo.com)

Aisha Ibrahim Duhulow

Foto Aisha Ibrahim Duhulow Gadis kecil belia di bawah umur korban pemerkosaan
Gadis berusia 13 tahun yang mengaku diperkosa tewas dirajam di Somalia. Karena, kelompok milisi Islam malah menuduh gadis bernama Aisha Ibrahim Dhulow tersebut berzinah sehingga dijatuhi hukuman mati. 
Rayhaneh Jabbari

Foto Rayhaneh Jabbari Wanita Perempuan Iran Korban Pemerkosaan
Seorang wanita Iran, Rayhaneh Jabbari, malah menerima hukuman gantung mati setelah membunuh seorang pria yang mencoba untuk memperkosa dirinya pada 2007 lalu.
Keputusan hakim sebenarnya telah diportes oleh Amnesty International. Sebuah petisi internasional telah mengumpulkan 200 ribu tanda tangan yang mengecam rencana putusan pengadilan Iran saat itu. Namun, efek petisi ini hanya sementara karena hanya mampu menunda eksekusi Jabbari yang harusnya dilakukan pada April lalu. 
Jabbari menikam rekan kerjanya, Morteza Abdolali Sarbandi, pada 2007 silam. Menurut cerita Jabbari, Sarbandi membiusnya dan mencoba melakukan pemerkosaan pada dirinya di sebuah bangunan kumuh di lokasi terpencil. Jabbari diduga menikam Sarbandi hingga tewas dengan pisau saku kecil saat coba melarikan diri.

Keluarga dan pendukung Jabbari menjelaskan tidak mungkin sebuah pisau saku bisa membunuh Sarbandi yang bertubuh besar. Mereka menduga Sarbandi dibunuh oleh orang lain setelah Jabbari melarikan diri. Keluarga dan aktivis pembela hak asasi manusia menilai tindakan Jabbari sebagai langkah melindungi diri. (wartainfo.com)

Marte Deborah Dalelv

Foto Marte Deborah Dalelv Wanita Perempuan Karier Cantik Norwegia Korban Pemerkosaan
Seorang desain interior asal Norwegia, Marte Deborah Dalelv yang melapor diperkosa ke kepolisian Dubai, justru dikenai hukuman penjara 16 bulan. Dalelv mengaku diperkosa dalam perjalanan untuk kepentingan bisnisnya di Dubai.

Wanita Norwegia berusia 24 tahun itu, melaporkan tindakan pemerkosaan yang ia alami ke Polisi Maret 2013 lalu. Tapi, di pengadilan, dia justru dituduh melakukan hubungan seks di luar nikah, minum alkohol, dan mengucapkan sumpah palsu. 

Diperkosa Ayah Tiri

Anak Gadis di bawah umur di perkosa ayah Tirinya
Gadis (15) di Maladewa diperkosa ayah tirinya. Anehnya dia malah dianggap bersalah karena melakukan hubungan seks di luar pernikahan. Selain dihukum 100 kali cambukan, remaja putri itu juga dijatuhi hukuman tahanan rumah selam delapan rumah oleh pengadilan di Maladewa.

hukuman cambuk ini baru akan dilakukan oleh pihak berwenang setelah remaja itu berusia 18 tahun. Vonis terhadap remaja itu diwarnai kecaman dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Maladewa sendiri. Pemerintah Maladewa mendesak agar pengadilan menunjukkan pengampunan kepada korban, mengingat trauma pemerkosaan yang dialaminya. (wartainfo.com)

Tuti Tursilawati

Foto Tuti Tursilawati TKI yang menjadi Korban Pemerkosaan di Arab Saudi
Tuti Tursilawati adalah TKI yang menjadi pekerja rumah tangga asal Cikeusik, Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Berangkat ke Arab, pada 5 September 2009, bekerja di Kota Thaif, Provinsi Mekkah Barat.

Menurut keluarganya, selama bekerja Titi kerap mendapatkan pelecehan seksual. Pada 11 Mei 2010, Titi wanita berparas cantik ini, hendak diperkosa oleh sang majikan. Titi melawan, memukul majikannya dengan tongkat untuk membela diri. Dalam pergulatan itu, sang majikan meninggal.

Tuti kemudian melarikan diri. Namun, saat pelarian , Tuti malah diperkosa oleh sembilan orang Arab. Tuti ditangkap oleh pihak kepolisian di Thaif Arab Saudi. Namun, tak ada investigasi yang dilaporkan, telah terjadi perkosaan.

Pengadilan Arab Saudi kemudian memutuskan Tuti bersalah, dihukum qisas (pancung), bulan Juni lalu. Selama menjalani persidangan, Tuti tak didampingi pengacara. 

Model Muda di Perkosa Fotografer

Foto Model muda belia Korban Pemerkosaan Fotografer
Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin kata ini pas menggambarkan kondisi seorang gadis muda berusia 19 tahun, yang menjadi korban pemerkosaan seorang fotografer di kawasan Cibubur, Jaktim. Gadis berambut panjang itu menjadi tersangka setelah dia dilaporkan sang fotografer karena merusak kamera. (wartainfo.com)

» 5 Kasus Perempuan Memperkosa Pria Paling Menghebohkan di Dunia 
» 10 Kasus Pemerkosaan Sadis yang Terjadi di India 

Category: Berita Peristiwa, WanitaTags:
obat viagra