8 Selebriti Top Dunia yang meninggal diduga Jadi Tumbal Illuminati

klg asli

berhasil
Selebriti Artis Terkenal Top Dunia yang meninggal diduga Sebagai Pengikut Tumbal Illuminati
Artis Tumbal Illuminati - Pada budaya pop, illuminati sering ditampilkan baik di film, acara TV, video game, bahkan buku komik. Belum jelas apakah organisasi rahasia ini mampu mempengaruhi urusan dunia dan hal lainnya. Namun banyak anggapan bahwa illuminati kental hubungannya dengan para public figure atau selebriti.

Banyak pihak percaya bahwa organisasi rahasia ini telah mendalangi banyak kematian paling kontroversial dalam sejarah. Sebut saja kematian sejumlah tokoh politik macam John F. Kennedy, Abraham Lincoln, dan Putri Diana. Memang terdengar tidak masuk akal, dan belum ada yang mampu menguak kebenarannya.

Sederet kematian selebriti top dunia bahkan mulai diseret untuk spekulasi bahwa itu disebabkan oleh tumbal Illuminati. Kebanyakan dengan dalih overdosis, Illuminati dianggap menjadikan mereka sebagai tumbal nyawa. Ini murni spekulasi yang diungkapkan beberapa pihak.

Meski begitu, teori konspirasi ini cukup layak untuk direnungkan. Benarkah mereka meninggal karena Illuminati? Berikut ini 8 Selebriti Top Dunia yang meninggal diduga dijadikan  tumbal illuminati: (wartainfo.com)
Cory Monteith
Foto Cory Monteith Selebriti Artis Dunia Penganut Tumbal Illuminati
Bintang Glee, Cory Monteith, baru saja menyelesaikan proses rehabilitasi untuk menghilangkan efek kecanduan tubuhnya pada obat-obatan terlarang. Dalam proses rehabilitasi tersebut, Cory sangat ingin sembuh dari kecanduan narkoba.

Namun sebuah kabar mengejutkan justru menghampiri publik dengan ditemukannya Cory tewas di sebuah kamar hotel Vancouver pada Juli 2013 lalu. Ironis, usai diperiksa ternyata Cory meninggal karena overdosis. Pengamat Illuminati mengungkapkan bahwa aktor tampan tersebut meninggal justru karena menjadi tumbal.

Anna Nicole Smith
Foto Anna Nicole Smith Selebriti Artis Dunia yang Tewas Tumbal Illuminati
Dalam kehidupannya yang singkat, Anna Nicole Smith mengarungi banyak kesulitan dan kejadian buruk, salah satunya adalah kematian anak kesayangannya. Sebuah laporan kala itu memberitakan bahwa dia tak pernah bisa menerima kematian sang buah hati.

Hingga beberapa bulan kemudian Anna ditemukan meninggal karena overdosis obat. Kematian artis cantik tersebut diduga karena stress yang berkepanjangan. Namun teori Illuminati mengungkapkan bahwa Anna merupakan salah satu tumbal organisasi rahasia tersebut. (wartainfo.com)

John Lennon
Foto John Lennon Selebriti Artis Dunia yang Meninggal jadi Tumbal Illuminati
Sosok John Lennon memang kerap menjadi perhatian dunia dengan beberapa pernyataannya yang kontroversial. Apa yang keluar dari mulut John sering dianggap ancaman oleh INS dan FBI. Untuk itu, dia kerap mengalami kesulitan dalam hidupnya karena terus di bawah pengawasan.

Kemudian dunia gempar dengan berita meninggalnya John Lennon. Teori Illuminati percaya bahwa pembunuhnya, adalah penggemar berat Mark David Chapman, diperintahkan oleh organisasi untuk menghabisi nyawa John untuk membungkam suara sehingga tidak merepotkan

Amy Winehouse
Foto Amy Winehouse Selebriti Artis Dunia yang Meninggal jadi Tumbal Illuminati
Selama bertahun-tahun, Amy Winehouse berusaha keras untuk mengobati kecanduannya pada narkoba dan alkohol nyaris membuatnya gila. Namun dalam sebuah konser, dia terlihat tengah mabuk dan terhuyung. Akibatnya, dia tersandung dan terjatuh di atas panggung.

Usai itu, ditemukan kabar bahwa sebelum konser tersebut berlangsung Amy ditemui oleh pihak Illuminati dan memintanya menggunakan lambang segitiga sebagai simbol Illuminati sendiri. Namun Amy disebut tidak setuju dengan permintaan tersebut.

Akhirnya, pada tahun 2011 lalu, Amy meninggal dunia karena overdosis. Diduga, kematian Amy adalah tumbal dari Illuminati yang memang pernah berinteraksi dengan dia. (wartainfo.com)

Kurt Cobain
Foto Kurt Cobain Selebriti Artis top Dunia yang Meninggal jadi Tumbal Illuminati
Vokalis Nirvana - Kurt Cobain dikatakan telah terlibat dengan Illuminati. Terlibat di sini diartikan bahwa mereka menggunakan Cobain sebagai eksperimen kontrol pikiran tentang Illuminati. Sebab Cobain sendiri pernah beberapa kali menunjukkan sikap skeptis dalam kehidupannya.

Entah bagaimana ceritanya, Cobain ditemukan tewas dengan luka tembak pada April 1994. Dikabarkan bahwa itu adalah perintah bunuh diri. Namun banyak pihak mengira bahwa lagi-lagi Illuminati mempengaruhi Cobain untuk melakukan bunuh diri.

Whitney Houston
Foto Whitney Houston Selebriti Artis top Dunia yang Meninggal jadi Tumbal Illuminati
Banyak orang yang terkejut karena berita kematian Whitney Houston. Terlebih lagi jika penyebab kematiannya adalah overdosis. Usut punya usut, memang Houston ternyata adalah pecandu narkoba, namun dia sudah berjuang untuk masa penyembuhan.

Pada saat itu, diduga bahwa dia sedang mabuk berat dan akhirnya meninggal. Ada rumor mengungkapkan bahwa Houston dijadikan tumbal Illuminati dengan cara memaksanya untuk kembali mengonsumsi narkoba. (wartainfo.com)

Brittany Murphy
Foto Brittany Murphy Selebriti Artis top Dunia yang Meninggal jadi Tumbal Illuminati
Namanya mulai terkenal ketika membintangi film Clueless, dan sejak saat itu Brittany Murphy banyak memerankan karakter utama. Akan tetapi namanya semakin dikenal saat dia tiba-tiba pingsan dan kemudian meninggal secara misterius.

Setelah dilakukan pemeriksaan, penyebab kematiannya adalah pneumonia dan anemia. Mungkin itu wajar. Akan tetapi beberapa bulan kemudian suaminya ikut meninggal di rumahnya dan diduga usai mengonsumsi jamur dengan racun tingkat tinggi. Diduga bahwa jamur itu diletakkan di rumah tersebut secara sengaja oleh pihak yang disinyalir adalah Illuminati.

Michael Jackson
Foto Michael Jackson Selebriti Artis top Dunia yang Meninggal jadi Pengikut Tumbal Illuminati
The King of Pop ini sudah lama dikabarkan penganut Illuminati. Namun sebelum dia meninggal, Michael Jackson mulai menentang mereka dan berbicara bagaimana kaum Illuminati mencoba mengendalikan industri musik. Tak hanya itu, Jackson juga mengatakan bahwa ada konspirasi untuk menghancurkan namanya dengan label pedofil.

Kata-katanya itu mungkin menjadi penyebab kematiannya pada bulan Juni 2009 silam. Meski ditemukan indikasi overdosis, namun lagi-lagi spekulasi Illuminati sebagai penyebab kematiannya tetaplah ada, karena memang cukup misterius. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet