Cerita 5 Wanita Barter Seks dan Rela Disetubuhi Demi Wujudkan Mimpi

klg asli

berhasil
Kisah Wanita perempuan gadis yang menukar tubuhnya rela ditiduri dan bercinta untuk wujudkan cita cita

Wartainfo.com - Dalam sejarah peradaban manusia menggunakan tubuh untuk mendapatkan apa yang diinginkannya sudah seringkali terjadi. Di zaman Mesir kuno Ratu Cleopatra mempererat hubungan kekuasaannya lewat cara menjalin kisah cinta dengan penguasa Roma Julius Caesar dan Mark Antony.

Dalam penelitian tahun 2008 terhadap 475 mahasiswa Universitas Michigan, Amerika Serikat, berusia 17 hingga 26 tahun, ditemukan sekitar 27 persen laki-laki dan 14 persen perempuan mau menawarkan seks untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, seperti bantuan menghadapi ujian, mencuci pakaian, mendapatkan tiket nonton pertandingan, dan lain-lain.

Demi mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkannya seseorang memang bisa mengorbankan apa pun termasuk tubuhnya. Meski barang yang sangat diinginkannya itu sesuatu yang remeh atau tidak layak buat ditukar dengan kehormatan atau martabatnya sebagai manusia.

Namun sejumlah orang di dunia ini memang ada yang rela menggadaikan kehormatan demi mencapai tujuan. Termasuk dalam hal ini orang-orang yang menawarkan hubungan seks demi mendapat sesuatu. Kondisi itu boleh jadi lebih disebabkan karena desakan ekonomi. Tapi ada juga orang yang mau menukar tubuhnya demi barang yang diinginkan tanpa alasan ekonomi.

Berikut ini Wanita-wanita  yang rela menggadaikan tubuhnya demi mendapatkan aa yang diinginkannya? Bagaimana kisah mereka? Simak ulasan  berikut ini. (wartainfo.com) 

Wanita Amerika rela ditiduri demi dua buah hamburger

Gadis Amerika yang rela di setubuhi demi hamburger

Dalam sebuah operasi penyelidikan di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, seorang detektif berpura-pura sedang mencari pelacur di jalanan. Dia kemudian mengajak seorang diduga pelacur ke dalam mobilnya.

Detektif dalam penyamaran itu kemudian mengatakan dia sedang ingin berhubungan seks dan meminta perempuan itu mau memenuhi keinginannya. Perempuan 47 tahun itu lalu menjawab dia bersedia asalkan detektif itu membelikannya dua buah hamburger di restoran cepat saji.

"Saya setuju dengan tawaran perempuan itu dan membelikannya hamburger seharga Rp 30 ribu," kata detektif itu.

Setelah dibelikan hamburger perempuan bernama Christina Baker itu kemudian mengajak lelaki dtektif itu ke sebuah parkiran untuk memenuhi keinginannya. Saat itulah tim detektif itu menangkap Baker atas tuduhan prostitusi.

Perempuan Amerika Serikat 43 tahun Tawarkan tubuhnya Demi tiket baseball

Foto hot Susan Finkelstein Wanita Amerika yang rela di setubuhi demi tiket

Polisi Amerika Serikat mengatakan seorang perempuan bernama Susan Finkelstein sangat putus asa buat mendapatkan tiket nonton pertandingan klub baseball Philadelphia Phillies sampai-sampai dia mau menukar tiket itu dengan hubungan seks.

Dalam sebuah iklan di Craigslist Susan menyebut dirinya sebagai penggemar berat Phillies dan dia ingin tiket pertandingan di kejuaraan dunia baseball. Polisi menemukan iklan itu lalu membuat janji pertemuan dengan menugaskan seorang polisi menyamar. Susan kemudian benar-benar menawarkan hubungan seks buat mendapatkan tiket itu.

Polisi akhirnya menangkap perempuan 43 tahun itu atas tuduhan prostitusi dan pelanggaran lainnya. Namun dia membantah semua tuduhan itu dan akhirnya memenangkan kasusnya dua tahun kemudian. (wartainfo.com)

Pelacur (PSK) Amerika ini Mau dibayar dengan keripik kentang

Foto Lahoma Sue Smith pelacur psk amerika yang di bayar murah

Kondisi ekonomi di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, sedemikian buruknya sehingga pelacur pun putus asa. Seorang pelacur bernama Lahoma Sue Smith, 36 tahun, di kota itu bahkan menawarkan tubuhnya hanya untuk sekotak makanan kudapan yaitu keripik kentang Fritos.

Menurut laporan polisi, seorang petugas sedang menyamar di jalanan dan perempuan itu memberi kode dia bersedia berhubungan seks dengan menyalakan lampu mobilnya. Polisi kemudian mengikuti mobil perempuan itu dan menemukan seorang pria sedang menarik celananya di kursi belakang.

Smith kemudian menjelaskan bahwa dia sedang mencari teman tapi dia tidak punya uang sehingga dia mau dibayar dengan sekotak kudapan keripik kentang seharga Rp 340 ribu. (wartainfo.com)

Gadis cantik China ini tawarkan cinta satu malam Demi Wisata Gratis

Foto hot Ju Peng Gadis Cina yang jual tubuhnya demi Wisata gratis

Seorang gadis asal China bikin warga Negeri Tirai Bambu itu mengeryitkan dahi. Ini lantaran dia membuat pengakuan gemar melakukan perjalanan namun membayarnya dengan bercinta.

Situs elitedaily.com melansir, Selasa (28/10), Ju Peng mengunggah pengakuannya itu di jejaring sosial milik China Weibo. Dia mengaku tak mengeluarkan uang sepeser pun dalam berwisata keliling negaranya.

Tiap malam dia bahkan tidur di kasur empuk dan makanan lezat, namun sebagai bayarannya dia tidur bersama lelaki di tiap kota dia datangi. "Lelaki itu akan mendanai perjalanan saya selama di kota mereka. Sebagai gantinya saya akan menghabiskan malam bersamanya," Ju Peng menuliskan di akun Weibo-nya.

Tak sembarangan lelaki, pria dipilihnya berusia di bawah 30 tahun, tampan, tinggi 175 meter, dan tentu saja kaya raya. Tindakannya ini dicap warga sebagai prostitusi meski Ju Peng lebih suka menyebut dirinya seks bebas. Di China, pelacuran sebenarnya dilarang namun banyak penduduk menganggapnya itu biasa.

Gadis Cantik Amerika rela disetubuhi pemandunya Demi bertualang di hutan Amazon

Wanita Amerika serikat Barter Seks dan Rela Disetubuhi Demi Wujudkan Mimpi

Ketika kuliah di Brasil, satu hal paling diinginkan Stephanie Gerson, 27 tahun, adalah mengunjungi hutan Amazon. Namun sayangnya dia tidak bisa menemukan pemandu untuk pergi ke hutan itu.

Kebetulan saat dia sedang menginap di sebuah hotel dia bertemu seorang pelayan laki-laki kira-kira seumuran dengannya. Pelayan laki-laki di hotel itu suka menggodanya. Gerson pun memanfaatkan kesempatan itu. Dia menanyakan kepada pemuda itu apakah seorang turis bisa bertahan hidup sendirian di dalam hutan Amazon.

"Dia tertawa dan menganggap saya gila," kata Gerson, seperti dilansir stasiun televisi CNN, Agustus 2008 lalu.

Pemuda itu lalu menjawab dia tumbuh besar di dalam hutan dekat dengan suku asli di Amazon. Gerson gembira mendengar jawaban itu dan meski dia tidak tertarik akhirnya dia menggoda juga pemuda itu supaya mau jadi pemandunya. Pemuda itu lalu setuju dan mereka akhirnya berangkat.

"Sungguh pengalaman menyenangkan," kata Gerson tentang petualangannya di Amazon.

"Kami membuat rumah dari daun pohon palem, saya melihat binatang-binatang. Dia memberitahu saya semua tentang tanaman obat-obatan. Kami makan buah memetik dari pohon, kami berenang dan makan ikan piranha. Dan tentunya kami juga bercinta selama dua pekan."

"Itu adalah pertukaran yang menyenangkan dua pihak," kata Gerson."Saya ingin tinggal di hutan dan dia ingin berhubungan seks dengan seorang gadis Amerika yang cantik."  (wartainfo.com)

ยป Demi Amal, Bintang Film Dewasa Wanita Jepang Rela Payudaranya Dipegang dan Diremas 

Category: Serba - Serbi, WanitaTags:
Jayabet