Ini Dia 5 Tipe Cewek Jomblo, Apa Kamu Salah Satunya?

klg asli

berhasil
Tipe Cewek Wanita Jomblo
Tipe Wanita Jomblo - Buat kamu yang masih jomblo, mungkin pernah mendengar pertanyaan-pertanyaan seperti ini: Kenapa sih masih jomblo aja? Apa belum nemu yang cocok? Atau karena masih ingin sendiri saja?

Setiap wanita pasti punya alasan tersendiri kenapa masih memilih untuk tetap jomblo. Seperti yang dilansir dari thoughtcatalog, wanita jomblo itu ternyata bisa dibeda-bedakan. Dan pembedaan tersebut didasarkan atas alasan mereka untuk tetap menjomblo.

Jadi kira-kira Anda masuk sebagai tipe wanita jomblo yang seperti apa? Atau mungkin Anda ingin tahu kira-kira sahabat Anda termasuk tipe wanita jomblo yang bagaimana?.Berikut ini Lima Tipe Cewek Jomblo: (wartainfo.com) 

1. Cewek si Pencari Sosok yang Tepat

Foto wanita cewek gadis pakai hot pants pencari jodoh
Yang pemilih lah, yang kuno lah, dan berbagai macam sebutan senada biasanya diterima oleh wanita dengan tipe ini. Beberapa ciri wanita yang merupakan Si Pencari Sosok yang Tepat, antara lain:
  • Hanya ingin mencari sosok yang tepat.
  • Sudah tak ingin coba-coba lagi menjalin hubungan.
  • Hanya ingin menemukan sosok pendamping hidup, satu untuk selamanya.
  • Tak ingin merasa kecewa lagi karena disakiti oleh pasangan.
Jika Anda tipe wanita jomblo yang seperti ini, biasanya Anda akan lebih berhati-hati lagi ketika berdekatan atau didekati oleh seorang pria. Meskipun orang-orang menganggap Anda sosok yang terlalu menuntut kesempurnaan, tapi Anda yang paling tahu diri Anda bahwa Anda hanya sedang berusaha untuk menemukan sosok yang sempurna di waktu yang tepat. (wartainfo.com)

2. Cewek si Bunga Desa

Foto gambar cewek gadis cantik bunga kembang desa
Banyak dikejar pria. Selalu digila-gilai kaum Adam. Tapi tak pernah menjalani hubungan yang serius. Beberapa ciri wanita jomblo yang merupakan Si Kembang Desa (dalam artian selalu mudah menarik perhatian pria), antara lain:
  • Banyak yang mendekati, tapi tak pernah merasa menjadi sosok yang spesial.
  • Sering bingung apakah pria yang mencintai benar-benar tulus atau tidak.
  • Sudah sering berganti-ganti pasangan tapi tak pernah menemukan yang pas.
Banyak disukai pria atau didekati pria tak selalu berarti membuat seorang wanita bisa dengan mudahnya menjalin hubungan. Terkadang hal ini malah membingungkan sang wanita. Hingga akhirnya ia memilih untuk menjomblo sementara waktu supaya bisa benar-benar menenangkan hati dan pikirannya untuk memulai hubungan yang benar-benar serius.

3. Cewek si Penikmat Waktu Sendiri

Foto gambar cewek wanita di pantai sendirian - wartainfo.com
Wanita dengan tipe ini menganggap melakukan segala sesuatunya sendirian itu terasa lebih menyenangkan. Jadi ia merasa tak butuh pasangan karena ia sudah bahagia dengan dirinya sendiri. Di samping itu, keputusan untuk menjomblo pun karena ia belum menemukan arti penting atau manfaat yang mungkin ia dapat jika punya pasangan.

Ciri-ciri lain dari sosok Si Penikmat Waktu Sendiri ini, antara lain selalu membuat keputusan sendiri, selalu tahu cara terbaik untuk menyenangkan diri sendiri, dan tak mau diatur-atur. (wartainfo.com)

4. Cewek si Pejuang Karier

Foto gambar cewek wanita karir cantik
Memperjuangkan karier. Menghabiskan semua waktu demi karier membuat wanita dengan tipe ini jadi tak punya waktu untuk menjalin hubungan asmara. Ciri lain dari tipe wanita jomblo Si Pejuang Karier ini adalah kebahagiaan yang ia butuhkan sudah benar-benar tercukupi dengan usahanya untuk memperjuangkan karier. Sukses berkarier telah menjadi prioritas utama. Pasangan? Jodoh? Nanti dulu, deh. 

5. Cewek si Patah Hati

Foto gambar cewek wanita gadis bersedih patah hati putus cinta
Terlalu sering disakiti. Berulang kali gagal dalam hubungan asmara, hingga rasanya sudah tak bisa lagi merasakan cinta. Itulah ciri-ciri Si Patah Hati. Wanita yang seperti ini memilih untuk menjomblo karena sudah tak lagi bisa merasakan cinta. Ia tak berani untuk memulai sebuah hubungan lagi karena sudah merasa lelah. Mungkin keputusannya untuk menjomblo saat ini hanya untuk sementara waktu. Ia hanya perlu momen tepat untuk kembali bisa merasakan cinta. (wartainfo.com)
Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet