Ini Foto Mesra Syahnaz Sadiqah dan Dika 18+ di Instagram

klg asli

berhasil
foto mesra syahnaz sadiqah dan dhika 18+ terbaru 2014
Wartainfo.com - Syahnaz Sadiqah, yang merupakan Adik kandung dari Raffi Ahmad sedang ramai diperbincangkan. Karena Baru-baru ini, Syahnaz mengunggah foto kebersamaannya dengan Dhika salah satu personel band 18+ (eighteen plus) di akun Instagram pribadinya. Keduanya berpose nampak mesra dengan kedua wajah mereka saling menempel.

Lantaran memamerkan foto bersama Dhika, Syahnaz pun dihujani beragam komentar. Banyak yang menyayangkan kedekatan adik Raffi Ahmad itu dengan Dhika 18+. Mereka bahkan beranggapan kalau Syahnaz lebih cocok dengan Billy Syahputra.

foto mesra syahnaz sadiqah dan dika 18+ terbaru 2014
"Iya sptnya tipe cowo syahnaz tuh yg urakan spt khalil kan rambutnya gondrong kalo dika tattoan sedangkan billy itu anak rumahan jadi bukan selera nanaz makanya billy digantung cintanya, sebaik apapun billy ke nanaz ya ga masuk di hati nanaz org bukan seleranya," tulis akun @ulfah375.

"Keliatan banget bukan cowo baik" liyat ajja tuh tato nya banyak banget..mending ama bang billy ajja syahnaz," komentar akun @shicka_syarief.

Bahkan, Syahnaz sampai diminta untuk menjaga nama baik sang kakak. Tak sedikit juga yang menilai kalau Syahnaz suka dengan tipe pria yang berantakan seperti Dhika lantaran mempunyai tato.

"Iya kadang aku juga ber pikir gituu Emang nanas tipee org yg sukak org yg urakannn nanas gak sukak tipe org yg santun kayak billi dia tipe cewek bebass yg bisa nempell ke cowok mana ajaa," kata akun @daisi_530.

Seperti yang telah ramai di beritakan, sebelumnya Syahnaz Sadiqah dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra adik dari Olga Syahputra itu. Mereka nampak dekat bahkan seperti sepasang kekasih. Namun baik Billy maupun Syahnaz sampai sekarang terlihat tidak memperjelas hubungan mereka berdua. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet