5 Video Klip Lagu Terbaik Indonesia Tentang "Ayah" di Hari Ayah

klg asli

berhasil
Video Klip Lagu Indonesia terbaik Bertema tentang Ayah memperingati Hari Ayah

Video Klip Lagu Indonesia Tentang Ayah - "#HariAyah" menjadi trending topik di twitter. Tepat pada tanggal 12 November kemarin di Indonesia diperingati sebagai "Hari Ayah (Father's Day)". Meski setiap negara memiliki perayaah hari ayah dalam waktu yang berbeda-beda, tetapi makna yang terkandung tetap sama, penghormatan untuk sosok seorang ayah.

Sosok ayah memang tidak bisa dikesampingkan begitu saja dalam kehidupan tiap manusia. Beberapa musisi mampu menuangkan rasa sayang dan hormat kepada sosok ayah menjadi sebuah karya lagu.

Nah, dalam rangka memperingati Hari Ayah, kali wartainfo.com akan merangkum Lima Lagu Indonesia Terbaik yang bertemakan sosok seorang ayah, Simak selengkapnya berkut ini:

Ada Band feat. Gita Gutawa - "Yang Terbaik Bagimu (Ayah)"
Lagu ciptaan Krishna Balagita ini terdapat dalam album "Heaven of Love" yang rilis pada 2004. Lagu ini bercerita tentang kenangan seorang anak bersama sang ayah. "Yang Terbaik Bagimu" juga menampilkan Gita Gutawa. Suara emasnya membuat suasana lagu ini lebih menyentuh. (wartainfo.com)
Rinto Harahap - "Ayah"

Rasanya, lagu "Ayah" dari Rinto Harahap merupakan salah satu lagu bertema sosok ayah paling familiar di telinga masyarakat Indonesia. Lagu ini cukup untuk menguras air mata seorang anak yang merindukan sosok ayah. Lirik yang sedih ditambah suara Rinto Harahap yang merintih sukses mengantar lagu "Ayah" menjadi salah satu lagu paling mengesankan. 
Ebie G. Ade - "Titip Rindu Buat Ayah"

Musisi yang dikenal dengan menghasilkan lirik puitis penuh misteri, Ebiet G. Ade, menggambarkan sosok ayah dalam lagu "Titip Rindu Buat Ayah". Sosok yang diceritakan Ebiet dalam lagu ini adalah seorang ayah yang penuh perjuangan dalam mengarungi hitam-putih kehidupan. (wartainfo.com)
Seventeen - "Ayah"

Lagu yang lahir dari band asal Yogyakarta ini turut menambah daftar lagu Indonesia bertemakan ayah. Lirik lagu ini sangat eksplisit menggambarkan semua apa yang telah dilakukan seorang ayah kepada anaknya.
Koes Plus - "Ayah"

Koes Plus benar-benar sebuah band yang memiliki lagu dengan tema yang sangat beragam, termasuk tentang sosok ayah. Lagu "Ayah" milik Koes Plus ini diciptakan oleh Tonny Koeswoyo. Seperti biasa, Koes Plus menghadirkan lagu dengan lirik dan musik sederhana, tanpa mengurangi makna. (wartainfo.com)

ยป 6 Video Klip Soundtrack (Ost) Terbaik Lagu Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 

Category: Music, VideoTags:
Jayabet