Artis Inisial VM dan K di Tangkap BNNP, Vitta Mariana Bantah Pakai Narkoba

klg asli

berhasil
Siapa Artis sinetron FTV inisial VM dan K yang ditangkap Polisi BNNP Narkoba?
Wartainfo.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menangkap enam orang yang dinyatakan positif mengkonsumsi psikotropika. Dua di antaranya mengaku sebagai bintang FTV.  VM dan K masing-masing berjenis kelamin perempuan dan laki-laki, Siapa mereka?

Sayangnya hingga saat ini BNNP DKI Jakarta melalui Kabid Pencegahan, Sapari saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2014) belum mau membuka Nama dan identitas artis berinisial VM dan K.

"Masih rahasia dan belum bisa kami bocorkan karena masih dalam assesment selanjutnya. Tim kami masih mendalami kasus ini yang sudah diserahkan ke pihak BNN Medical," kilah Sapari.

Sapari juga mengatakan dirinya belum bisa memastikan kapan bisa membuka nama asli pelaku agar diketahui publik. Pihaknya saat ini masih fokus untuk mendalami kasus tersebut.

"Kita sekarang masih jaga privacy pelaku. Mungkin setelah proses assesment selesai kita baru bisa sebarin siapa nama aslinya," tuturnya.

VM dan K diciduk oleh BNNP DKI Jakarta saat menggelar operasi di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (9/11) malam. Keduanya ditangkap bersama empat orang lainnya karena terbukti mengkonsumsi psikotropika.

"Menurut pengakuan yang enam tadi, dua orang mengaku bekerja sebagai entertain atau artis. Kita dalami. Tadi sudah kontek ke Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) apa benar pengakuannya," tutupnya. (wartainfo.com)

Kronologi Penangkapan Artis Berinisial VM dan K oleh BNNP di Klub Malam

Kronologi penangkapan Artis sinetron FTV inisial VM dan K oleh Polisi BNNP di klub malam
Bintang FTV berinisial VM dan K diciduk Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta tadi malam. Berikut kronologi penangkapan tersebut.

"Ya jadi gini, BNNP DKI Jakarta ini kegiatan yang dilakukan kita kemarin. Tim kami pada Sabtu dini hari melakukan rutinitas kita di akhir minggu, razia tempat hiburan malam. Tempat sasarannya di Senayan City, di diskotek Domain," ujar Kabid Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2014).

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih dari 40 sampel, 6 orang terbukti mengkonsumsi psikotropika. Dua di antaranya adalah VM dan K yang mengaku kepada petugas sebagai bintang FTV.

Saat ini, VM dan K masih berada di BNNP DKI Jakarta guna pemeriksaan lebih lanjut. Sapari juga menyampaikan, jika keduanya terbukti sebagai pengedar, maka ancaman hukuman berat akan menantinya.

"Masih kita proses, masih asesmen, pendalaman. Kalau ada bukti dia bandar dan pengedar, akan dihukum berat," katanya. (wartainfo.com)

Vitta Mariana Membantah Dirinya Artis Berinisial 'VM' yang Ditangkap BNNP

Foto Vitta Mariana, bantah dirinya Artis Berinisial VM yang ditangkap polisi
Foto: Vitta Mariana
Wartainfo.com - Seorang aktris wanita ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) pada Minggu (9/11) malam di diskotek kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Aktris tersebut berinisial VM.

Sempat diduga aktris tersebut adalah Vitta Mariana. Namun Artis pemain sinetron Manusia Harimau ini langsung membantah kabar VM yang terjaring narkoba adalah dirinya.

"Saya aja nggak tahu. Saya nggak ditangkep. Inisialnya sama aja mungkin," kata Vitta ditemui di Ceger, Jakarta Timur, Senin (10/11/2014) malam.

Vitta yang pernah membintangi film 'Habibie & Ainun' itu mengaku kaget dengan berembusnya kabar tersebut. Apalagi dirinya tengah syuting pada Minggu malam.

"Syuting udah capek, kalau nggak ada acara penting saya nggak akan ke mana-mana. Selesai syuting kemarin jam 11 (malam). Saya dijemput sama orangtua saya ke Bogor. Nggak ada di Jakarta," ujarnya.

Vitta juga mengatakan, dirinya masih tak menyangka dirinya dikait-kaitkan dengan berita tertangkapnya VM yang mengaku sebagai bintang FTV.

"Saya nggak pakai narkoba, nggak pernah nyobain kayak gitu. Saya baca tadi pagi, inisialnya aja sama. Nggak pernah terpikir tertuju sama saya. Umurnya juga sama. Tapi saya nggak merasa," tegasnya.

Sebelumnya Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari menerangkan, pihaknya mengamankan VM dan K. Keduanya terbukti mengkonsumsi happy five.

"Ada dua orang, yang satu di atas 20 tahun yang cewek berinisial VM dan yang cowok di bawah 30 berinisial K. Jenisnya psikotropika, golongan binsu atau happy five," jelas Sapari di kantornya. (sumber: DetikHot)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet