Lima Jejak Raksasa Misterius di Bumi Indonesia yang Pernah Menggegerkan

klg asli

berhasil
Foto gambar misteri  jejak telapak kaki raksasa yang pernah di temukan di Bumi Indonesia

Misteri Jejak Raksasa di Indonesia - Baru-baru ini ditemukan jejak kaki raksasa di Rembang, Jawa Tengah. Kaki berukuran panjang 45 centimeter dengan lebar 26 centimeter ditemukan berada di pinggir sungai. Sontak penemuan ini menggegerkan warga setempat.

Ternyata Selain penemuan jejak kaki itu, sebelumnya juga beberapa kali ada jejak raksasa misterius di beberapa daerah di Indonesia. Entah benar atau tidak, tapi jejak-jejak itu diyakini milik makhluk halus. Dilansir wartainfo.com dari merdeka dan sumber lainnya Berikut ini Misteri Lima Jejak Raksasa di Bumi Indonesia yang pernah Bikin Geger:

Jejak Telapak kaki raksasa di Rembang

Foto gambar jejak telapak kaki raksasa di Rembang jawa tengah Indonesia

Ini berita paling anyar. Warga Desa Tanjung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, digegerkan oleh penemuan jejak telapak kaki raksasa di pinggir sungai desa setempat. Jejak telapak kaki itu ditemukan seorang warga. Besarnya ukuran jejak telapak kaki ini mengakibatkan warga berbondong-bondong mendatangi tempat ditemukannya jejak kaki yang besarnya tidak wajar tersebut.

Kepala Desa Tanjung Ahmad Erfin Rianto kepada wartawan Kamis (13/11) menceritakan, awalnya dia tidak percaya adanya laporan penemuan jejak telapak kaki raksasa dari warganya, Rabu (12/11) petang kemarin.

Namun karena warganya semakin heboh membicarakan dari mulut ke mulut dan menyebar luas informasinya tentang penemuan itu, Ahmad langsung mengecek ke lokasi penemuan jejak kaki tersebut. Setelah dicek memang ada bekasnya.

"Setelah saya ke lokasi ternyata memang ada semacam bekas telapak kaki raksasa. Saya pun langsung konsultasi dengan salah satu tokoh spiritual. Setelah diterawang ternyata itu memang bukan telapak kaki manusia melainkan telapak kaki makhluk halus," ujarnya.

Kapolsek Sulang AKP Muhamad Mansur yang mendapatkan informasi itu langsung mengecek lokasi penemuan. Saat dicek pihaknya mengaku langsung melakukan pengukuran telapak kaki tersebut.

Muhammad menyebutkan jejak kaki yang berada di tanah lumpur itu mempunyai panjang mencapai 45 centimeter dan lebar 26 centimeter. Sehingga dia menyimpulkan bahwa telapak kaki tersebut bukan telapak kaki manusia jika dilihat dari ukurannya.

"Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar tidak resah atas penemuan ini. Kami berharap masyarakat tidak terlalu heboh menyikapi temuan tersebut," ujarnya. Karena banyak warga dari berbagai daerah menyerbu lokasi penemuan, polisi akhirnya memasang garis polisi di sekitar jejak kaki tersebut. (wartainfo.com)

Jejak Telapak kaki raksasa di Kebun Cabai, Kalimantan

Foto gambar jejak misterius telapak kaki raksasa di Kotawaringin Timur kalimantan Indonesia

Jejak kaki raksasa lainnya juga ditemukan di kebun cabai milik petani di Jalan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Penemuan itu mengagetkan petani setempat sebab ukuran jejak kaki itu lebih besar dari kaki manusia biasa.

"Dilihat panjang jarak langkahnya, ini sangat tidak lazim jika dibandingkan langkah kita manusia biasa. Makanya kami masih bingung dan sedikit waswas," kata Bahruni, warga setempat, seperti dikutip dari Antara, Minggu (27/4).

Bekas jejak kaki yang disebut warga setempat merupakan jejak kaki misterius itu mirip bekas jejak kaki manusia biasa. Hanya, ukuran bekas telapak kaki itu memang sedikit lebih besar dan membentuk lubang lebih dalam di banding bekas kaki manusia normal.

Keanehan yang membuat warga heran, jarak langkah antara satu bekas telapak kaki ke bekas telapak kaki lainnya cukup panjang, yakni sekitar 1,5 meter dan rata-rata sama. Jika dibandingkan, jaraknya sekitar tiga kali jarak langkah manusia normal atau warga setempat.

"Kami sudah mencoba melompat, jarak bekas kaki lompatan kami masih tidak sampai sejauh jarak telapak kaki misterius itu. Selain itu, kalau kita melompat jauh itu, maka jatuhnya bekas kaki tidak mungkin cuma satu kaki, pasti dua kaki," sambung Bahruni diamini warga lainnya.

Keanehan lainnya, puluhan bekas tapak kaki misterius yang membentuk satu jalur lurus itu hanya terdapat di petak cabai rawit dan tidak ditemukan di petak kebun sayur di sekelilingnya padahal struktur tanahnya serupa.

Jejak kaki misterius di lahan milik warga bernama Kursani itu diketahui muncul pada Selasa pagi. Pemilik lahan tidak mendapati adanya keanehan yang terjadi malam hari sebelum jejak kaki itu ditemukan, padahal kebun itu tepat di belakang pondok tempat pemilik lahan tinggal. (wartainfo.com)

Suara pohon dipatahkan secara paksa dan suara mengaum

Foto gambar jejak misterius telapak kaki raksasa di bumi Indonesia

Sekitar 500 meter dari lokasi penemuan jejak kaki raksasa di kebun cabai petani di Jalan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, tepatnya di sekitar bukit pasir beberapa petani mendengar ada pohon patah yang terdengar seperti dipatah secara paksa di kawasan pulau galam dekat bukit pasir.

"Selain suara pohon patah, juga ada suara seperti mengaum tapi orangnya tidak kelihatan. Makanya setelah mendengar itu, banyak yang ketakutan," kata seorang warga lainnya yang enggan menyebut namanya.

Dia menduga jejak kaki misterius itu ada kaitannya dengan mitos adanya makhluk gaib penunggu bukit pasir yang disebutkan bertubuh besar. Beberapa waktu lalu juga ada anak warga yang hilang selama delapan hari dan ditemukan di hutan galam dekat bukit pasir, dalam keadaan segar bugar.

Saat ini ada warga yang mengaku waswas dengan penemuan jejak kaki misterius itu. Namun ada pula warga yang menganggap hal lumrah mengingat di kawasan itu masih terdapat hutan sehingga tidak menutup kemungkinan adanya hal-hal gaib. (wartainfo.com)

Penemuan Kutang wewe gombel berukuran super jumbo di Klaten

Foto gambar penemuan kotang wewe gombel berukuran super besar di Klaten indonesia

Jejak raksasa misterius lainnya adalah penemuan 18 kutang berukuran jumbo yang disebut-sebut milik wewe gombel atau kuntilanak. Kutang-kutang itu ditemukan warga tergantung di jemuran belakang rumah Yanti, warga Dusun Jiwo Kulon, Desa Trotok Kecamatan Wedi, Kamis pagi (25/09).

Penemuan tersebut sontak membuat warga Klaten terkejut, lantaran pakaian dalam wanita tersebut berukuran besar dan tak ada yang memilikinya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan kutang misterius tersebut tak hanya terjadi sekali ini saja. Sebagian warga mempercayai jika barang-barang itu milik hantu wewe gombel atau kuntilanak yang menghuni tempat tersebut.

"Di sini tidak kali ini saja ada kejadian seperti ini. Dua tahun yang lalu ada juga, tapi jumlahnya 17. Ukuran juga besar. Dulu langsung kita bakar," ujar Aditya, warga setempat, Jumat (26/9).

Jatmiko warga lainnya mengungkapkan, munculnya kutang misterius tersebut tidak ada yang tahu. Tiba-tiba saja kutang sebanyak itu sudah ada di jemuran. "Dulu pernah ada warga yang melihat seorang perempuan berambut panjang dengan kuku yang panjang di tempat itu," katanya.

Jatmiko menyebut, di tempat itu, ada sebuah mitos yang menyebutkan jika tempat jemuran itu merupakan kerajaan para lelembut. Kabar penemuan kutang yang diduga milik makhluk halus tersebut langsung beredar keluar Desa Trotok. Dalam dua hari ini warga masih ramai memperbincangkan. (wartainfo.com)

Jejak Telapak Kaki Raksasa di Desa Cilame, Bandung Barat

Foto gambar jejak misterius telapak kaki raksasa di Bandung Indonesia

Warga Kampung Mekarahayu, Kabupaten Bandung Barat, mendadak geger dengan penemuan tiga jejak kaki ukuran raksasa di sebuah halaman rumah berukuran sekitar 40 sentimeter dengan lebar 10 sentimeter dan kedalamannya sekitar 5 sentimeter.

Pada Rabu (10/6/2009) lalu sekitar pukul 07.00 WIB pagi, Nunung Kustini (53) bermaksud menyiram tanaman. Sontak matanya terbelalak ketika melihat tiga jejak kaki manusia berukuran raksasa menghiasi halaman rumah miliknya dan suaminya Rahman (53), di Kampung Mekarrahayu RT 01/RW 02 Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Jejak itu berupa satu jejak telapak kaki kanan dan dua telapak kaki kiri. Ukuran jempolnya saja dua kali lipat ukuran jempol orang dewasa. Kabar yang sambung-menyambung dari mulut ke mulut ini menimbulkan banyak pendapat dari masyarakat Kampung Mekarahayu.

Jejak kaki itu cukup dalam. Saat ditemukan, kedalamannya sekitar 5 cm. Penemuan jejak kaki “berukuran jumbo” tersebut dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut. Ada yang mengatakan sebagai jejak kaki buta ijo, ada pula yang menduga jejak jin.

“Saya enggak tahu jejak makhluk apa itu. Kalau disebut jejak manusia, jelas tidak mungkin. Ukurannya terlalu besar, sekalipun untuk ukuran kaki orang Barat,” kata Nunung Kustini di rumahnya. (wartainfo.com)

» Misteri Jejak Telapak Kaki Setan di Gereja Manchester Inggris

Category: Misteri Mistis MitosTags:
obat viagra

Jayabet