Sifat Wanita Dilihat dari Cara dan Posisi Duduknya, Intip Yuk!

klg asli

berhasil
Sifat dan Kepribadian Wanita cewek di lihat dari cara posisi duduk

Sifat Perempuan dari Cara Duduk - Wanita memang makhluk Tuhan yang penuh misteri, ada saja hal-hal menarik yang bisa diangkat menjadi topik pembicaraan. Salah satunya adalah dari posisi kaki saat duduk.

Posisi duduk wanita bukan dibuat-buat atau disengaja tetapi terjadi secara alamiah / tak sadar. Nah, simak beberapa posisi duduk wanita berikut ini. (wartainfo.com)

1. Duduk manis 

Wanita yang duduk dengan tangan di lutut atau di atas paha seperti anak kecil yang imut dan manis, menandakan wanita ini memiliki sifat kekanak-kanakan dan merupakan pengkhayal sejati.

Dia suka segala sesuatu yang romantis, selain itu juga merupakan tipe wanita yang memiliki daya imajinasi yang tinggi. Wanita yang sangat memuja cinta ini tergolong jujur namun mudah cemburu terhadap pasangan. 

2. Duduk rapi dan sejajar 
Wanita yang biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar dan tertata rapi merupakan tipe wanita pejuang cinta. Dia mempunyai semangat yang tinggi, agresif -bahkan untuk urusan ranjang - dan tidak mudah dirayu.

Karena saking agresifnya, maka jangan heran bila ia sering teledor dalam pekerjaan yang menurutnya tidak penting untuk dikerjakan. 

3. Duduk “mengundang” 
Wanita yang suka duduk dengan posisi straddle -mengangkang- adalah tipe wanita yang ceria, ramah dan penggoda sejati. Di balik sifat cerianya, sebenernya dia adalah pribadi yang tidak tahan kesepian dan selalu butuh seseorang untuk menemani hari-harinya. 
4. Duduk di pinggiran kursi 
Wanita yang suka duduk di pinggiran kursi -menurut psikologi- adalah wanita yang bijaksana dan baik hati. Dalam kehidupan sosial, ia disukai oleh teman-temannya karena suka memberikan bantuan dan pertolongan kepada orang yang membutuhkannya.

Tetapi kurang beruntung untuk urusan cinta karena ia mudah bereaksi cepat terhadap lawan jenis yang memberikan perhatian berlebihan kepadanya dan wanita ini sulit menolak cinta, sehingga sering kali menjadi “umpan” pria-pria tidak benar. 

5. Duduk menyilangkan kaki 
Wanita yang mempunyai kebiasaan duduk dengan kaki menyilang menunjukkan bahwa dia memiliki pribadi yang tegas, pendirian teguh, sulit dirayu dan sangat berhati-hati.

Wanita tipe ini mengiginkan kesempurnaan, oleh karena itu, ia sangat jeli dalam memilih pasangan hidup, mulai dari tampang sampai ketebalan dompet -bukan berarti ia adalah seorang materialistis- karena ia tidak mau menyesali pilihan pasangannnya di masa depan.

Nah, itulah beberapa sifat dan kepribadian seorang wanita dilihat dari posisi duduknya, tentunya ini tidak 100% benar, anggap saja sebagai hiburan. (wartainfo.com)

Category: Gaya HidupTags:
Jayabet