[Video] 7 Lagu Galau Indonesia Terbaik, Buat Kamu yang Lagi PHP

klg asli

berhasil
Daftar Lagu Galau Terbaik Indonesia yang cocok di didengerin waktu PHP

Lagu Galau Terbaik Indonesia - Pemberi Harapan Palsu, atau istilah kerennya dikalangan anak muda dikenal dengan PHP seringkali hadir dalam hidup kita. Proses PDKT yang seolah berjalan mulus tiba-tiba diluluhlantakkan dengan sebuah kejadian tak mengenakkan. Si dia, ternyata memilih orang lain.

Atau, proses ini juga bisa terjadi saat kamu sedang dekat dengan seseorang. Awalnya, rasanya dia tengah menyukaimu. Namun seiring berjalannya waktu, kamu tahu dia tidak begitu. Padahal, di waktu yang sama kamu telah menaruh hati padanya.

Rasa galau dan sesak di dada pun seringkali menyiksa pada saat-saat seperti ini bukan? Nah, sebagai temanmu menggalau, lagu-lagu ini siap memberikan rasa 'soundtrack' yang menyesakkan dada. Silakan menangis. Silakan menjerit. Namun setelah itu, jangan lupa move on lagi! Berikut ini Deretan Lagu galau Indonesia yang cocok banget buat kamu yang kena PHP!. (wartainfo.com)

Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
Pada hari di mana kamu mengetahui hatinya buka buatmu, pasti jadi hari yang menyedihkan. Dunia dan langit biru di atas sana seolah runtuh begitu saja. Seringkali memori-memori tentang kebersamaanmu dan dia terus berputar-putar dalam ingatan. Nah, lagu Geisha yang satu ini sangat pas untuk mendoktrin diri agar bisa lupa terhadap semua kenangan itu.

Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia...
Hapuskan memoriku tentangnya..
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia..
Kuingin ku lupakannya..

Meski kenyataannya akan terasa sangat sulit untuk melupakan, setidakanya kamu sudah mencobanya bukan?

Vierratale - Terlalu Lama

Ada jenis PHP yang mengharuskan kamu terjebak dalam sebuah keadaan yang sangat tak mengenakkan. Yang satu ini kerap terjadi pada perempuan.

Kejadian ini bermula saat kamu merasa sangat dekat dengan seorang lelaki. Setiap hari bertemu, mendapat kata-kata manis dan perhatian. Namun meski waktu berjalan, si doi tak juga menyatakan perasannya. Hal ini tentu bikin kamu gemas sekaligus sesak. Kamu sering bertanya-tanya, kapan kira-kira hubungan 'tidak jelas' kalian akan segera diresmikan sebagai pacar?

Lagu Vierratale yang satu ini paling pas mendayu-dayu di telingamu. Namun ada bagian di liriknya yang mengatakan sebagai perempuan kamu akan menyatakannya sendiri. Berani?

Sadarkah kau?
Ku adalah wanita,
Aku tak mungkin memulai...
Sadarkah kau,
Kau menggantung diriku?
Aku tak mau menunggu...

Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah

Lagu ini sebenarnya termasuk yang cukup lawas untuk anak muda masa kini. Namun, tak ada salahnya kamu mencoba mendengarkan setiap lirik yang menyayat hati ciptaan Ariel NOAH ini.

Kau beri rasa yang berbeda
Mungkin ku salah..
Mengartikannya, yang kurasa cinta..

Tetapi hatiku,
Selalu meninggikanmu
Terlalu meninggikanmu
Selalu meninggikanmu..

Tentu saja kisah lagu ini benar-benar mewakili kamu yang sedang jadi korban PHP. Musiknya yang melantun dengan indah ini juga bisa jadi pelengkap tangismu semalaman. (wartainfo.com)

Tulus - Sewindu

Nah, kalau lagu yang satu ini, memang lebih cocok untuk kamu para cowok. Seringkali terjadi dalam proses PDKT, saat kamu sudah sangat setia menjadi teman baiknya setiap hari. Namun tiba-tiba, hadir lelaki lain yang lebih membuat si dia tertarik. Seolah tak ingat dengan apa yang telah kalian lalui, si cewek 'menghilang' dari hidupmu tanpa pamit.

Sudah sewindu ku di dekatmu..
Ada di setiap pagi, di sepanjang hari..
Tak mungkin bila engkau tak tahu,
Bila ku menyimpan rasa yang ku benam sejak lama

Sesaat dia datang pesona bagai pangeran..
Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan
Dan kau lupakan aku semua usahaku..
Semua pagi kita, semua malam kita..

Duh, galau banget ya?

Naif - Buta Hati

Lagu yang satu ini cenderung lebih blak-blakan mengisahkan proses PHP yang kamu rasakan. Bagaimana tidak, setiap liriknya sangat jelas menuliskan bahwa ternyata si dia tidak mencintai kamu.

Selama ini aku salah mengartikan maksud di balik hatimu
Selama ini aku anggap engkau benar-benar cinta kepadaku
Dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku

Memang, rasa seperti ini sangat menyesakkan hati ya? Lirik di awal lagu ini juga sangat emosional. Naif berkali-kali menyebutkan pertanyaan, tidakkah si dia tahu bahwa kau sangat mencintainya? (wartainfo.com)

Sheila on 7 - Tanyaku

Lagu ini sebenarnya merupakan lagu yang tak seberapa populer dari Sheila On 7. Meski begitu, coba dulu kamu dengarkan. Lirik-liriknya akan membawa kamu pada emosi rasnaya jatuh cinta. Setelah itu, kamu akan bertanya-tanya, kapan sih si doi jadi milik kamu?

Saking galaunya, dalam lagu ini dikisahkan bahwa seseorang telah menyatakan cinta. Tapi si calon pasangan hanya berlalu. Lalu, ia bertanya-tanya, kapan si doi bakal jadi miliknya?

Seolah Tak Tahu..
Hanya Engkau Yang Ku Tuju..
Akan Kunantikan Hatimu Mengiyakanku...
Ku Mau Kau Tahu Tiap Tetes Tatapmu..
Iringi Tanyaku Kapan Kau Jadi Milikku.. 

Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu

Lagu ini menjadi sangat terkenal lantaran video klipnya yang super galau. Pasalnya, dalam klip ini dikisahkan seorang lelaki autis yang patah hati lantaran telah merasa diberi harapan oleh seorang wanita.

Pada masa kejayaannya, klip ini bisa diputar beberapa kali dalam sehari. Beberapa tahun kemudian, sebuah film bertajuk Rectoverso semakin mempertegas kisah lagu yang diangkat dari novel Dewi Lestari ini.

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Lagu ini mengingatkan kita untuk membuktikan ketulusan cinta meski tengah menjadi korban PHP. Namun, segalau apapun kamu, semoga segera move on ya! (wartainfo.com)

ยป 6 Lagu Lokal yang Pernah Dicekal di Indonesia Karena Lirik Vulgar 

Category: MusicTags:
Jayabet