5 Artis Cantik Seksi Mantan Hot Wags Pacar Pesepakbola Indonesia

klg asli

berhasil
Daftar Artis cantik terseksi Mantan Wags Hot yang jadi pacar kekasih pemain bola Indonesia

Artis Sexy Mantan Hot Wags pacar dan kekasih pemain bola Indonesia - Cinta tak selamanya bisa bersatu. Hal itu pula yang dirasakan oleh beberapa artis kita yang sempat memacari para pemain bola. Dengan berbagai macam alasan, cinta pasangan ini kandas di tengah jalan tanpa sampai ke jenjang pernikahan.

Berikut ini Wartainfo.com sajikan Daftar Artis cantik terseksi Mantan Wags Hot pacar dan kekasih pemain sepakbola Indonesia, Simak selengkapnya di bawah ini:
1. Tyas Mirasih dan Syamsir Alam

Foto mesra artis seksi Tyas Mirasih dan pemain bola Syamsir Alam

Sempat berencana akan menikah pasangan Tyas Mirasih dengan pesepakbola Syamsir Alam akhirnya putus hubungan. Tyas mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Syamsir adalah karena perbedaan prinsip.

"Iya alasan utama memang beda prinsip dan memang sudah nggak bisa disatuin dan itu yang terbaik buat kita ya harus ikhlas juga," ujarnya.

Sementara itu, pria yang akrab disapa Alam itu menuturkan jika hubungannya dengan Tyas mengalami banyak perbedaan. Dirinya pun berpikir daripada jadi pemicu pertengkaran terus-menerus, perpisahan dirasa memang menjadi jalan terbaik.

"Kalau dibilang sayang ya sayang. Kalau dipertahanin lebih sayang lagi. Nanti malah lebih sering ribut segala macam. Mending udahan aja," kata Alam. (wartainfo.com)

2. Julia Perez dan Gaston Castano

Foto Hot mesra artis seksi Julia Perez Jupe dan Gaston Castano - wartainfo.com

Kisah asmara Julia Perez dengan sang kekasih Gaston Castano akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Keduanya akhirnya tak lagi berpacaran dan gagal meneruskan ke jenjang pernikahan.

"Memang sudah nggak sih (sama Gaston), tapi ya sudahlah. Pernikahannya saya batalkan," kata Jupe dengan raut muka sedih. Sayangnya, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu enggan menjelaskan secara detail alasan kandasnya hubungan mereka. Tapi yang pasti saat ini mereka sudah tak lagi bersama.

"Nggak usah tanya saya (alasan putus). Biasanya laki-laki kalau tahu ceweknya mencintai dengan setia, berjuang buat hubungan kita, saya yakin dia tidak akan mengkhianati saya. Saya yakin, kita tidak akan saling menyakiti," jelasnya.

3. Nikita Willy dan Diego Michiels

Foto mesra artis cantik seksi indonesia Nikita Willy dan Diego Michiels - wartainfo.com

Pesinetron Nikita Willy mengakui hubungan asmaranya dengan pesepakbola Diego Michiels telah berakhir. Nikita juga mengakui, ia dan Diego putus sudah sekitar sebulan lalu. Sebelumnya, kabar Nikita Willy dan Diego Michiels putus sudah terendus sejak beberapa minggu terakhir. Hal itu terlihat lantaran Diego sudah jarang terlihat bersama cewek kelahiran 29 Juni 1994 itu.

"Memang sudah sekitar satu bulan lalu sudah nggak bersama-sama. Cuma memang kalau misalkan ditanya, dari kemarin aku masih bilang baik-baik saja," ungkap Nikita saat diwawancara bulan Mei 2014 lalu.

Sempat tersiar kabar jika Diego lah yang menginginkan putus dengan Nikita karena adanya aroma perselingkuhan. Namun, saat coba dikonfirmasi, Diego mengelak. "Putusnya itu karena nggak bisa berhubungan jarak jauh," jelas Diego. (wartainfo.com)

4. Aura Kasih dan Syamsir Alam

Foto hot seksi artis cantik indonesia Aura Kasih - wartainfo.com

Sempat diberitakan mesra di media sosial, penyanyi Aura Kasih mengaku jika dirinya dan pesepakbola Syamsir Alam hanyalah teman biasa. Sampai akhirnya, Syamsir jatuh ke pelukan artis cantik lainnya Tyas Mirasih.

Aura sendiri mengaku jika pesepakbola yang pernah bermain di  Klub DC United, Liga MLS Amerika Serikat, itu hanyalah teman biasa dan tidak ada hubungan yang istimewa. "Biasa aja. Dekat juga nggak," ujar Aura Kasih.

5. Pinkan Mambo dan Febrianto Wijaya

Foto artis cantik seksi indonesia Pinkan Mambo dan mantan pacar kekasih pesepakbola Indonesia

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan pesepakbola, Febrianto Wijaya, Pinkan Mambo tampaknya harus rela melepaskan sang kekasih. Kabarnya, sudah satu bulan belakangan ini tali asmara mereka kandas.

"Sama yang itu sudah putus satu bulan setengah. Jadi sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi," ujar Pinkan di tahun 2012. Tidak adanya kecocokan di antara satu sama lain yang menyebabkan pelantun hits 'Cintaku di Mutilasi' itu harus merelakan Febrianto lepas dari genggamannya.

"Karena goal dan visi misinya sudah tidak sejalan makanya kita sepakat sudahan saja. Daripada dilanjutkan nanti nggak enak," jelasnya. (wartainfo.com)

ยป 8 WAGs Hot Pesepakbola Indonesia Paling Cantik dan Terseksi

Category: Olahraga, WagsTags:
Jayabet