Ayah Kevin Julio Meninggal Kecelakaan, Prilly Latuconsina Berduka

klg asli

berhasil
Ayah Kevin Julio Meninggal Dunia karena kecelakaan tabrak lari
Wartainfo.com - Berita duka datang dari seorang Artis sinetron tanah air. Ayahanda dari aktor tampan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.
Kabar ini beredar setelah Kevin mengungkapkan ucapan bela sungkawa lewat akun Twitternya pada Sabtu (13/12) lalu. Namun saat itu, dia belum menyebutkan apa penyebab pasti kecelakaan sang ayah.

"Tuhan Yesus, papah orang yang baik, aku sayang papah," demikian kata-kata yang ditulis oleh Kevin.

Setelahnya, beberapa fans juga ikut mengungkapkan duka citanya lewat media yang sama. Salah satu bahkan menyertakan video pemberitaan kematian Asep Candra Himawan yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta.

"Turut berduka cita atas meninggalnya papa kak kev"@AliandoFan: Ayah Kevin Julio meninggal karna kecelakaan 14/12/14," demikian kata-kata yang dituliskan pengguna akun Aqilla Velia itu

Ayah pemeran Trista dalam GANTENG-GANTENG SERIGALA itu meninggal pada Sabtu (13/12) malam dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Muncul dugaan bahwa beliau meninggal akibat tabrak lari.

Meninggalnya ayah Kevin Julio juga menjadi duka buat pemain Ganteng Ganteng Serigala. Prilly Latuconsina tak kuasa menahan tangisnya saat melayat ke rumah sakit di bilangan Jakarta Timur, Sabtu (13/12/2014) malam.

"Oom Chandra orang yang sangat baik," kata Prilly sambil terisak.

"Oom Chandra sangat sayang sama kak Kevin. Pernah saat Kevin sakit, aku lihat oom Chandra datang ke lokasi syuting, dia mencium kening anaknya. Aku nggak pernah lihat seorang ayah yang melakukan hal seperti itu ke anak laki-lakinya yang sudah dewasa," ujar Prilly Latuconsina.

Foto gambar Prilly Latuconsina instagram Ayah Kevin Julio Meninggal Dunia kecelakaan
Chandra sering berkunjung ke lokasi syuting GGS. Setiap kali datang, Chandra selalu menyapa rekan-rekan anaknya dan juga para kru GGS. Sehingga seluru pemain GGS beserta kru sangat mengenal dengan baik sosok ayah dari Kevin Julio tersebut.

Di akun instagram miliknya, Prilly Latuconsina mengungkapkan kenangannya terhadap ayah Kevin Julio dengan mengunggah foto almarhum.

"Selamat jalan om Chandra... Pasti akan kangen disapa 'hai sayang' atau 'hai cantik' sama om," begitu Prilly menulis.

"Aku akan selalu berdoa buat om.. Aku yakin om sudah tenang di sana. Dan buat kakakku @kevinjulioo kaka harus kuat dan sabar ya kak. I love u om Chandra," lanjut Prilly Latuconsina. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, UncategorizedTags:
obat viagra