Beradegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Eva Celia Santai

klg asli

berhasil
Foto gambar Eva Celia dan Nicholas Saputra di film Pendekar Tongkat Emas
Wartainfo.com - Eva Celia dan Nicholas Saputra menunjukkan totalitas aktingnya dalam film 'Pendekar Tongkat Emas' besutan produser Mira Lesmana dan sutradara Ifa Isfansyah. Dalam film itu Eva Celia dan Nicholas Saputra harus melakukan adegan berciuman
Kisah dalam film silat itu tak hanya menampilkan pertarungan antara para pemainnya, tapi juga menampilkan drama percintaan antara Eva Celia dan Nicholas Saputra yang berperan sebagai Dara dan Elang. Di akhir film, keduanya melakukan adegan ciuman.
Foto gambar Eva Celia dan Nicholas Saputra di film Pendekar Tongkat Emas
Saat ditanya, apakah Eva merasa deg-degan karena berciuman dengan Nicholas Saputra, Eva Celiahanya menaggapinya dengan santai.

"Enggak sedeg-degan pas kena tongkat sih," ujarnya sambil tertawa.

Sama dengan Eva, Nicholas hanya menanggapi singkat tentang hal itu. "Ah dulu waktu tahun 2000-an gue cium Dian Sastro enggak ada yang nanyain," ujarnya sembari pergi menghindari wartawan.

Film 'Pendekar Tongkat Emas' tak hanya menampilkan romansa Eva Celia dan Nicholas Saputra, tapi juga Tara Basro dan Reza Rahadian. Film ini akan segera tayang di seluruh bioskop tanah air pada 18 Desember 2014. Film 'Pendekar Tongkat Emas' menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu karena bertema silat klasik. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Film MovieTags:
Jayabet