Hot! 7 Sampul (Cover) Majalah paling Kontroversial Sepanjang Sejarah

klg asli

berhasil
Foto gambar Cover sampul Hot Majalah Terkenal dunia paling Kontroversial sepanjang sejarah

Sampul (Cover) Majalah Terkenal paling Kontroversial Sepanjang Sejarah - Sampul atau cover suatu majalah biasanya mewakili suatu peristiwa penting yang berhubungan dengan kejadian terkini di suatu tempat. Sampul majalah juga mewakili esteika seni bagi para desainernya Sampul majalah bisa dipakai untuk mengingat peristiwa-peristiwa bersejarah yang terjadi. Misalnya sampul Majalah LIFE 13 Februari  1950, yang mengulas tentang  negara baru Indonesia yang baru merdeka 5 tahun. 

Pada sampul majalah tersebut digamabrkan seorang gadus muda mengenakan kebaya dan memakai kerudung. Pada Cover majalah tersebut tertulis, The New Nation of Indonesia. Namun Beberapa cever majalah terkenal pernah menuai kontroversi. Sepanjang sejarah, setidaknya ada 7 cover majalah yang menimbulkan kontroversi yang meluas karena dianggap tidak sensitif atau Karena alasan lain.

Seperti apa sampul-sampul yang dianggap hot namun mengundang hujatan tersebut? Langsung saja lihat dan nilai sendiri gambar ke tujuh Sampul (cover) Majalah terkenal dunia paling Kontroversial berikut ini: (wartainfo.com)

1. Sampul Majalah Rolling Stone 1981 - John Lennon dan Yoko Ono

foto gambar cover Sampul Majalah paling Hot Kontroversial Rolling Stone tahun 1981

Majalah Rolling Stone memajang foto John Lennon and Yoko Ono beberapa jam sebelum Lennon tertembak dan terbunuh pada 8 Desember 1980. Foto yang diambil oleh Annie Leibovitz  ini menjadi kover tepat setahun setelah kematiannya pada 22 Januari  1981. (wartainfo.com)

2. Majalah Time - Wanita Berciuman sesama Jenis

foto gambar wanita berciuman sesama jenis cover Sampul Majalah paling Hot kontroversial

Majalah Time pada 8 April 2013 membuat cover yang menimbulkan kontroversi saat mengangkat isu tentang perkawinan sejenis. Di cover majalah tersebut menggambarkan dua orang perempuan yang sedang berciuman bibir. 

3. Rolling Stone - The Bomber

foto gambar cover Sampul Majalah Rolling Stone paling kontroversial di dunia

Edisi ini terbit tak lama setelah tragedi pengeboman Boston terjadi bebewapa waktu lalu. Majalah ini menampilkan foto pelaku pengeboman yang anehnya malah digilai oleh para wanita. Bagaimana tidak, pelaku sadis bernama Dzhokhar Tsarnaev itu memiliki wajah yang yang sangat tampan dan meluluhkan hati wanita. (wartainfo.com)

4. Rolling Stone - Janet Jackson

foto gambar payudara artis wanita diremas dipegang dari belakang cover Sampul Majalah paling kontroversial

Majalah Rolling Stone menerbitkan edisi kontroversial ini pada September 1993. Dalam foto tersebut, Janet Jackson berpose topless, dengan seorang pria memegang buah dadanya. Posenya dianggap provokatif, gila dan melanggar aturan, namun tetap saja banyak dicari orang.. 

5. The New Yorker - Obamas

foto gambar cover Sampul majalah The New Yorker Obama paling kontroversial

The New Yorker pada 21 Juli 2008 memasang kover karikatur yang menggambarkan (yang kemudian menjadi kandidat presiden) Barack Obama yang mirip Osama bin Laden dan isterinya Michelle Obama dengan pakaian yang mirip teroris. Kover itu dinilai oleh pihak Obama sebagai kover yang tak punya rasa seni. (wartainfo.com)

6. Foto Ibu Menyusui- Majalah Time

foto gambar hot ibu menyusui anak kelihatan cover Sampul majalah paling hot kontroversial

Foto seorang bocah berusia 3 tahun yang "menyusu" pada seorang perempuan di Majalah Time ini sungguh menarik perhatian banyak orang. Foto yang dipasang time ini adalah hasil jepretan potografer Jamie Lynne Grumet dan terbit pada 21 Mei 2012.

7. Vanity Fair - Demi Moore

foto gambar pose hot telanjang artis ibu hamil cover Sampul majalah paling berani vulgar kontroversial

Demi Moore memang salah satu pelopor foto bugil saat hamil. Tak heran jika majalah yang terbit tahun 1991 ini benar-benar menuai kontroversi. Namun setelah itu, banyak artis yang kemudian meniru gaya Demi dengan melakoni pose bugil saat hamil. (wartainfo.com)

Sebenarnya masih ada banyak sampul atau cover majalah yang menjadi kontroversi. Misalnya kover majalah Time tentang pengakuan Ellen DeGeneres yang ternyata gay pada 14 April 1997 dan lainnya.

ยป 9 Artis Korea Hot Terseksi di Cover Majalah Maxim

Category: Serba - SerbiTags:
Jayabet