Jess Smith, Mahasiswi Cantik si Bayi Matahari Teletubbies

klg asli

berhasil
Foto gambar Jess Smith Bayi Matahari Teletubbies sekarang yang tumbuh jadi wanita Dewasa
Bayi Matahari Teletubbies yang Sudah Dewasa - Masih ingat dengan Teletubbies? Sebuah acara telivisi anak-anak yang begitu populer dan sangat digandrungi di awal tahun 2000-an. Acara yang menampilkan empat karakter lucu dengan warna-warni tertentu, Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po.
Serta yang selalu diingat dari Teletubbies ini adalah adanya sosok bayi matahari yang selalu muncul dengan menampilkan senyuman dan gelak tawa ceria menerangi hamparan rumput dan rumah. Dan tahukah Anda bahwa sekarang si "bayi matahari" itu sudah tumbuh jadi seorang gadis remaja cantik?

Foto gambar Bayi Matahari Teletubbies yang sekarang tumbuh jadi wanita Dewasa
Seorang mahasiswi berumur 19 tahun, diwartakan Daily Mail, Selasa (23/12/2014), mengklaim dirinya sebagai bayi matahari di Teletubbies. Nama perempuan itu Jess Smith. Dikatakan UsWeekly, belum lama ini Jess Smith mengaku sebagai bayi Teletubbies ke teman-temannya dalam sebuah game.
Jess Smith saat ini tercatat sebagai mahasiswi tahun pertama jurusan tari di Universitas Canterburry Christ Church. Setelah bikin terkejut teman-temannya, Jess membuat pengakuan di akun Facebook-nya. "Semula saya menyembunyikan hal ini. Tapi setelah didorong teman-teman kuliah, saya mempunyai keberanian untuk berterus terang. Sayalah Matahari di Teletubbies," kata Jess Smith.
"Memang ada beberapa orang yang mengaku sebagai bayi Matahari di Teletubbies, tapi saya yang asli. Saya bisa ceritakan yang terjadi saat itu."
Foto gambar Jess Smith Bayi Matahari Teletubbies sekarang yang tumbuh jadi wanita DewasaFoto gambar Jess Smith Bayi Matahari Teletubbies sekarang yang jadi Remaja cantikFoto gambar Jess Smith Bayi Matahari Film Teletubbies sekarang yang jadi Dewasa

Jess Smith kemudian bercerita tentang momen-momen saat syuting Teletubbies. Katanya, kala itu usianya sembilan bulan. Jess dibayar 250 poundsterling (hampir Rp 5 juta dengan nilai uang sekarang) dan sekotak mainan.

Pengambilan gambar hanya berlangsung sekali. Saat diambil gambarnya, Jess Smith ditaruh di sebuah kursi. Ayahnya, Bill Smith memainkan boneka beruang Teddy di belakang kamera demi memancingnya tertawa. Adegan Jess Smith tertawa itu kemudian diputar berulang-ulang di serial Teletubbies.

"Tidak ada yang tahu serial itu bakal sukses besar, jadi kami tak dibayar mahal," kata Jess Smith.

Banyak orang mengusulkan agar dia jadi model. "Ibu saya diminta memasukkan saya ke dunia model, tapi dia merasa tak cocok. Sebab saya tipe pemalu," kata Jess Smith si bayi di Teletubbies.

Sebelumnya tersebar rumor bahwa si pemeran "bayi matahari" adalah Jessica Smith gadis berusia 27 tahun yang merupakan bintang dari American teen soap Laguna Beach. Tapi kini akhirnya terungkap kebenaran bahwa si pemeran "bayi matahari" itu adalah Jess Smith, mahasiswi di Canterbury Christ Church University. (wartainfo.com)
Category: EntertainmentTags:
Jayabet