Top 10 Lagu Barat Terbaik Sepanjang Tahun 2014 versi MTV

klg asli

berhasil
Daftar Top 10 Besar Lagu Barat Populer Paling Terbaik Pada Tahun 2014

Lagu Barat Terbaik di Tahun 2014 - Sebentar lagi Tahun 2014 akan segera berlalu dan kita akan menyambut datangnya Tahun baru 2015. MTV merilis sepuluh lagu terbaik di 2014. Lagu yang dipilih dianggap mampu merefleksikan perjalanan musik di 2014. Mengenang sejenak bagaimana Taylor Swift yang mendadak memiliki goyang bokong dengan lagu "Shake it Off".

Atau mengingat bagaimana Sam Smith berhasil membuat air mata menetes lewat lagu-lagu melankolisnya. Judul Lagu apa yang masuk Top Ten? Berikut ini adalah 10 Lagu Barat paling terbaik di tahun 2014 versi MTV, Simak selengkapnya dibawah ini: (wartainfo.com) 

10. "Heroes" - Alesso Feat. Tove Lo

Gambar foto poster Heroes Alesso Feat. Tove Lo Lagu barat terbaik 2014

Alesso saat ini menjadi salah satu DJ paling top di dunia. DJ asal Swedia itu mengguncang 2014 dengan "Heroes". Dalam lagu itu, Alesso menggandeng penyanyi Tove Lo. "Guardians of the Galaxy" boleh saja menguasai box office, tetapi "Heroes" yang menjadi raja di lantai dansa. (wartainfo.com)
9. "Loyal" - Chris Brown Feat. Lil Wayne, Tyga, French Montana dan Too $hort

Gambar foto cover Chris Brown Feat. Lil Wayne Lagu barat terbaik 2014

Peringkat kesembilan kali ini dihuni oleh penyanyi RnB, Chris Brown. Lagu "Loyal" berhasil menjadi anthem instan di tahun ini. 
8. "Turn Down For What" - DJ Snake Feat. Lil Jon

Gambar foto cover Turn Down For What DJ Snake Feat. Lil Jon Lagu barat terbaik 2014

Electronic Dance Music (EDM) benar-benar menunjukkan taring sebagai aliran musik populer di 2014. Buktinya, lagu-lagu EDM selalu masuk ke dalam tangga lagu populer. Termasuk lagu "Turn Down For What" dari DJ Snake dan Lil Jon. Lagu ini menjadi playlist wajib di lantai dansa. Selain lagunya yang populer, video klip lagu ini juga sangat kreatif. 
7. "Stay With Me" - Sam Smith 

Gambar foto cover Stay With Me Sam Smith Lagu barat terbaik 2014

Andai lagu "Stay With Me" tidak masuk dalam kategori lagu terbaik, itu adalah kesalahan besar. Baik lagu "Stay With Me" maupun album "The Lonely Hour" berhasil mendobrak tangga musik Billboard Hot 100. Pengamat musik John Walker bahkan mengeluarkan pendapat bahwa lagu balada-gospel seperti "Stay With Me" akan menjadi tren di tahun mendatang. (wartainfo.com)
6. "All About That Bass" - Meghan Trainor

Gambar Photo All About That Bass Meghan Trainor Lagu barat terbaik 2014

Dalam kurun enam bulan, lagu ini berhasil diputar lebih dari 371 juta kali di YouTube. Trainor memberi warna tersendiri di dunia musik pop dengan lagunya yang terdengar jenaka dan ringan. 
5. "Chandelier" - Sia

Gambar Photo Cover Chandelier - SIA Lagu barat paling terbaik 2014

Nama Sia semakin terdengar satu tahun terakhir melalui hit suksesnya "Chandelier". Tidak banyak yang tahu bahwa Sia adalah penulis lagu berbakat yang menciptakan beberapa hits termasuk "Diamonds" yang dinyanyikan Rihanna dan "Perfume" yang dibawakan Britney Spears. (wartainfo.com)
4. "Problem" - Ariana Grande Feat. Iggy Azalea

Gambar Photo Cover Problem - Ariana Grande Feat. Iggy Azalea Lagu barat populer terbaik 2014

Lagu sukses ini hasil "perkawinan" dua bintang pop paling bersinar tahun ini, Ariana Grande dan Iggy Azalea. Di samping kesuksesan duetnya, mereka juga memiliki singel masing-masing yang tak kalah sukses. 
3. "Shake It Off" - Taylor Swift

Gambar Photo Cover hot Shake It Off - Taylor Swift Lagu barat terpopuler terbaik 2014

Taylor Swift resmi mendaulat dirinya sendiri ke jalur pop arus utama dengan album "1989" dan lagu "Shake It Off" sebagai pembukanya. Lagu atraktif ini seolah mengingatkan pesaing utamanya seperti Katy Perry atau Lady Gaga untuk waspada dengan konsep baru Swift. 
2. "Anaconda" - Nicki Minaj

Gambar Photo Cover hot Anaconda - Nicki Minaj Lagu barat Terpopuler terbaik 2014

Lagu ini dirilis pada Agustus 2014 dan langsung menguasai radio-radio di Amerika Serikat. Sekilas lagu Minaj terdengar aneh dengan eksplorasi berlebih. Ditambah suara cekikikannya yang menghantui di tengah-tengah lagu. Tetapi, lagu ini tetap saja menjadi populer. Video klip "Anaconda" juga dibuat meriah, lengkap dengan goyangan bokong dari si pemilik lagu. (wartainfo.com)
1. "Fancy" - Iggy Azalea Feat. Charli XCX

Gambar Photo hot Fancy - Iggy Azalea Feat. Charli XCX Lagu barat terbaik terpopuler 2014

Iggy Azalea menjadi idola baru dengan singel "Fancy". Musisi asal Australia ini hadir dengan mengemas musik hip-hop, pop, dan elektronika dalam lagu-lagu yang mudah dicerna telinga. Secara fantastis video klip "Fancy" diputar sebanyak 380 juta kali di YouTube dan menempati puncak tangga lagu Billboard Hot 100. (wartainfo.com)

ยป 5 Video Lagu Soundtrack (Ost) Film Barat Terbaik Paling Keren di Tahun 2014

Category: MusicTags:
Jayabet