Wanita Cantik 5 Negara yang Menjadi PSK di Indonesia

klg asli

berhasil
Foto gambar PSK pelacur Luar negeri Timur tengah Maroko China Thailand di Indonesia


PSK (Pelacur) Luar Negeri di Indonesia - Negara Persaingan dunia malam di Indonesia sangat ketat. Beragam cara digunakan untuk menghibur lelaki kesepian dan hidung belang. Tak tanggung-tanggung, wanita dari luar negeri didatangkan demi puaskan pelanggan. Wanita-wanita itu berasal dari Timur Tengah hingga negara di Benua Asia.

Pihak kepolisian telah beberapa kali mengungkap kasus wanita asing yang jadi PSK di Indonesia. Mereka yang tertangkap kemudian di data dan dideportasi, Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut ini lima negara yang para wanita cantiknya menjadi Pelacur (PSK) di Indonesia:

Wanita Maroko

Foto cewek gadis cantik seksi maroko negara yang wanitanya jadi PSK di Indonesia
Ilustrasi Foto wanita cantik negara Maroko 

Kantor Imigrasi Wilayah II Bogor, Jawa Barat, diminta mengoptimalkan pengawasan terhadap orang asing guna mencegah terjadinya praktik prostitusi seperti yang dilakukan wanita asal Maroko.

"Pengawasan harus ditingkatkan, Tim Pora (Pengawasan Orang Asing) harus dioptimalkan. Jangan sampai kejadian ini terulang kembali," kata Kasubid Penyidik Keimigrasian Dirjen Imigrasi, Bambang Catur, Kamis (4/12).

Bambang menjelaskan, terungkapnya kasus prostitusi yang dilakukan wanita Maroko bukan yang pertama. Pada tahun 2012 saat dirinya menjabat Kepala Kantor Imigrasi Wilayah II Bogor juga sudah mendeportasi dua wanita Timur Tengah yang berpraktik sebagai penjaja seks komersial.

Menurut Bambang, keterbatasan personel dalam pengawasan keimigrasian menjadi salah satu kendala tersendiri sehingga praktik tersebut kembali terjadi di wilayah Puncak. Saat ini jumlah pegawai Kantor Imigrasi Bogor sebanyak 65 orang, sedangkan petugas Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian hanya berjumlah tujuh orang.

"Karena itu, ke depan kita perintahkan Kantor Imigrasi Wilayah II Bogor untuk menyiapkan operasi secara terkoordinasi dan terencana, agar kondusif dan tidak ada lagi pelanggaran oleh orang asing," kata Bambang.

Bambang mengatakan, dengan diefektifkannya Tim Pora diharapkan dapat menekan tindak kejahatan yang dilakukan orang asing. Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Herman Lukman menjelaskan, keberadaan wanita Maroko tersebut telah meresahkan masyarakat sekitar.

Para wanita Maroko itu menempati sebuah vila di beberapa lokasi di kawasan Puncak. Mereka ada yang sudah satu bulan tinggal di Puncak dan ada juga baru satu minggu bahkan satu hari. Rata-rata wanita Maroko yang terjaring razia petugas tersebut berusia antara 20 sampai 30 tahun. Mereka khusus bekerja melayani wisatawan asing yang ada di kawasan tersebut.

Untuk sekali pakai, mereka dikenai tarif mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta untuk "short time". Cara memesan mereka juga bermacam-macam, ada yang melalui perantarannya yang merupakan orang lokal, ada juga yang menjajakan diri sendiri.

"Mereka kerap keluar setiap magrib dan melakukan pesta setiap malamnya, sehingga mengganggu ketertiban umum," kata Herman. Ditjen Imigrasi dan Kantor Imigrasi menangkap 19 wanita asal Maroko dalam operasi gabungan pengawasan orang asing di kawasan Puncak Rabu (3/12) malam. (wartainfo.com)

Wanita Uzbekistan

Foto hot cewek gadis cantik seksi Uzbekistan negara yang wanitanya jadi PSK Pelacur di Indonesia
Ilustrasi Foto cewek cantik seksi negara Uzbekistan

Panti pijat syahwat kelas bawah mati-matian menyebarkan brosur di lampu merah untuk mendapatkan pelanggan. Sementara itu, panti pijat kelas atas memiliki cara yang lebih spektakuler untuk menggaet para pria pemburu hiburan malam. Mereka mendatangkan gadis dari Tiongkok, Thailand dan Uzbekistan untuk pemijat plus. Sudah pasti dengan tarif jutaan rupiah.

Para pemijat mancanegara ini bisa ditemui di salah satu hotel di Jakarta Utara. "Untuk cewek lokal Rp 1 juta, Thailand dan China Rp 2-3 juta, Uzbek Rp 4 juta ke atas," kata Sonia, pemandu di hotel tersebut. Sonia menerangkan harga mahal pantas diberikan. Terutama untuk pemijat cantik dari luar negeri yang eksklusif. Dia pun menjamin pemijat lokal di hotel itu berwajah dan seseksi artis top. Angka di atas belum termasuk tips untuk pemijat.

Karena itu yang datang pun dipastikan orang berduit. Untuk pegawai rendahan gaji bulanan bisa langsung tandas dalam semalam di tempat ini. Di tempat tersebut, pengunjung bisa memilih wanita pemijat lalu mengajaknya berendam di kolam air hangat yang disediakan. Tentu berendam bersama pemijat.

Setelah itu konsumen masuk ke kamar yang disediakan untuk pijat dan layanan plus. "Pelanggan di sini rata-rata sih penuh terus. Jarang pelanggan yang kabur ke tempat lain. Soal pelayanan kita beri yang nomor satu. Siapa yang tidak ingin dipijat cewek cantik dari Uzbek dan Tiongkok?" kata Sonia sambil tersenyum. Tempat ini memang bukan tandingan spa pinggir jalan. (wartainfo.com)

Wanita China

Foto hot cewek gadis cantik seksi China negara yang wanitanya jadi PSK Pelacur di Indonesia
Ilustrasi Photo gadis cantik negara China

Satu-persatu wanita muda warga negara RRC turun dari bus yang membawa mereka dari sebuah hotel di Jakarta. Para wanita yang berpakaian seksi ini ditangkap petugas imigrasi dalam operasi penggerebekan di sebuah hotel di bilangan Mangga Besar, Jakarta.

Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan total 45 orang wanita muda yang diduga berprofesi sebagai wanita penghibur. Saat ditangkap, tidak ada satupun dari mereka yang mampu menunjukkan paspornya. Akibatnya, petugas imigrasi kesulitan untuk melakukan penyidikan.

Sementara itu di tempat terpisah, petugas imigrasi juga mengamankan 3 warga negara Burkina Faso dan 2 warga Negara India yang melakukan pelanggaran izin tinggal. Seluruh warga negara asing ini rencananya bakal dideportasi setelah terbukti bersalah. (wartainfo.com)

Wanita Ukraina

Foto hot cewek gadis cantik seksi Ukraina negara yang wanitanya jadi PSK Pelacur di Indonesia
Ilustrasi Foto wanita cantik seksi negara Ukraina

Nadia Dobosh (20), WN Ukraina ditangkap karena kedapatan memiliki sabu-sabu di apartemen Gateway Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi dua pekan lalu (2/2). Dari hasil penyelidikan, Nadia merupakan buronan interpol Mabes Polri karena memperdagangkan wanita Uzbekistan untuk menjadi pelacur ke Indonesia.

Kombes Hasan Malik, Kepala Bagian Kejahatan Internasional Mabes Polri mengungkapkan, Nadia menjual wanita asal Uzbekistan bersama kekasihnya yang terlebih dahulu tertangkap. Dari hasil penyelidikan, diketahui Nadia telah menjual sembilan wanita Uzbekistan usia 18-20 tahun.

"Yang bersangkutan memperdagangkan wanita untuk menjadi pekerja seks komersial, ada 9 orang masuk ke Indonesia," kata Hasan Malik dalam keterangan persnya di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Senin (11/2).

Hasan menjelaskan, kekasih Nadia yang sebelumnya telah ditangkap interpol bernama bernama Samir Husib WN Uzbekistan. Wanita-wanita Uzbekistan itu dipekerjakan sebagai wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersil (PSK).

Untuk harga para PSK, Hasan mengaku penyidikan belum sampai tahap itu.

"Masuk ke Indonesia usia 18-20 tahun untuk bekerja sebagai PSK di tempat-tempat hiburan, diperdagangkan ke Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya. Diperdagangkan bulan Mei 2012, kami belum dapatkan berapa tarifnya," papar Hasan.

Wanita Thailand

Foto hot cewek gadis cantik seksi Thailand Pattaya negara yang wanitanya jadi PSK Pelacur di Indonesia
Ilustrasi Foto wanita malam cantik Pattaya Thailand

Belum habis cerita soal para penjual syahwat di Jakarta. Semalam, tiga orang pekerja seks komersial asal Thailand ditangkap kantor imigrasi Jakarta Pusat. Mereka masih diperiksa pihak imigrasi.

"Saat ini ketiganya masih diperiksa," kata Humas Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Maryoto. Informasi yang beredar, ketiga PSK tersebut merupakan PSK kelas atas bertarif jutaan rupiah. Mereka biasa menjajakan diri lewat online. "Info detilnya nanti ya. Tunggu pemeriksaan," kata dia. (wartainfo.com)

ยป Kisah 5 Wanita Barter Seks dan Rela Disetubuhi Demi Wujudkan Mimpi 

Category: Serba - Serbi, WanitaTags:
Jayabet