Ini 5 Ciri dan Tanda Kekasih Anda Psikopat, Waspadalah!

klg asli

berhasil
Ciri dan Tanda Kekasih pacar Anda seorang Psikopat
Tanda Pacar seorang Psikopat - Terlibat hubungan cinta dengan psikopat akan 'menyiksa' batin Anda. Namun karena cinta, mungkin Anda menjadi buta sehingga tidak terlalu memperhatikan sifat tersebut.
Jadi coba simak tanda pacar Anda seorang psikopat apa tidak seperti yang dilansir wartainfo.com dari All Women Stalk berikut ini, simak bersama yuk!
1. Kurang empati 
Jika pacar berulang kali tidak menunjukkan emosi kecuali hanya memperlihatkan sikap obsesif (ide, pikiran, bayangan, atau emosi yang tidak terkendali), Anda perlu berhati-hati. Apalagi, jika dia tidak pernah memperlihatkan empati (memahami perasaan dan pikiran orang lain), ini berarti Anda berkencan dengan psikopat.
2. Suka Berbohong 
Benar, bahwa dalam suatu hubungan diperlukan keterbukaan dan kejujuran. Namun, jika pasangan Anda mulai berbohong setiap hari, berulang kali, Anda harus memikirkan ulang hubungan kalian. Disebutkan Times of India, seorang psikopat sering berbohong terang-terangan dan bahkan kadang bisa menjalani kehidupan ganda.
3. Tak punya hati nurani 
Seseorang yang tidak memiliki hati nurani akan sangat menakutkan. Apakah dia tidak pernah merasa bersalah atas kesalahan yang mereka perbuat? Ingat, bahwa setiap orang di dunia ini memiliki hati nurani. Jika pacar Anda tidak memilikinya, Anda perlu mempertimbangkan mengakhiri hubungan.
4. Humor kasar 
Perhatikan apakah kekasih Anda suka melontarkan humor yang menyakiti atau mengganggu orang lain? Dia gemar memukul hewan dan menganggapnya lucu? Atau ketika melihat orang cedera, dia akan tertawa karena menganggap hal itu lucu? Jika ya, maka Anda benar-benar berkencan dengan psikopat.
5. Mengulang kesalahan yang sama 
Terakhir, tanda pacar seorang psikopat adalah terus-terusan mengulang kesalahan yang sama. Mereka tidak pernah belajar karena memang tidak terlalu peduli jika aksinya mengganggu orang lain atau tidak.

Nah, jika pacar atau kekasih anda mempunyai ciri dan tanda tersebut, mungkin sebaiknya Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan asmara Anda. (wartainfo.com)

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet