Tujuh Soundtrack Telenovela Terpopuler Paling Terbaik dan Terkenal di Masanya

klg asli

berhasil
Soundtrack Telenovela Terpopuler Paling Terkenal dan Terbaik di Indonesia

Soundtrack Telenovela Terkenal paling Populer - Bagi kamu para generasi '90an, kamu pasti akrab dengan tontonan telenovela di layar kaca. Nggak cuma kisah pelik percintaan, tapi juga lagu-lagu yang mengisi telenovela tersebut pun tetap tak lekang oleh waktu. Untuk segmentasi anak kecil, pasti kamu tahu dengan AMIGOS x SIEMPRE.

Lagu yang ceria dan tingkah laku Anna seperti mengajak kita, para generasi '90an, tidak mungkin lupa dengan opening song film itu. Nah, Berikut ini Tujuh soundtrack telenovela legendaris Terpopuler paling Terkenal dan terbaik di masanya, Nostalgia bareng yuk..! (wartainfo.com)

1. Yo Soy Betty La Fea - Yolanda Rayo

Kita mulai dengan telenovela yang banyak di-remake dan sempat menjadi konsep video klip Katy Perry, TGIF. Menceritakan kisah tentang Betty, telenovela ini sempat mendapat banyak perhatian generasi '90an.

Serunya telenovela yang satu ini pasti membuat kita dengan mudah mengingat lagunya. Dengan nuansa ala musik latin, yuk tes seberapa jauh kamu ingat untuk menyanyikan lagu ini. (wartainfo.com)

2. Amigos X Siempre

Inilah telenovela yang banyak digemari kalangan tua dan muda dari generasi '90an. Nggak cuma menyajikan drama kisah percintaan anak-anak, tapi bumbu konflik dalam keluarga Pedro dan Anna pun jadi salah satu faktor yang cukup seru untuk di simak.

Dibuka dengan Anna yang sedang memainkan piano sambil menangis, beat medium pada lagu ini seolah mengundang kita untuk diam dan menyanyikan beberapa bagian dari soundtrack telenovela tersebut. Nah, yakin masih ingat dengan lagu yang satu ini?

3. Rosalinda

Nah, kalau telenovela yang satu ini paling cocok untuk kawula muda - tua dari generasi '90an. Pasti kamu masih ingat dong bagaimana wajah cantik Rosalinda dibasahi tangis sedih atas kisah cintanya yang pelik.

Dengan musik latin yang kental dibalut dengan hentakan instrumen akustik ini jadi salah satu soundtrack yang akan mudah kamu ingat seumur hidup kamu. Jangan malu-malu, yuk kita nyanyi sama-sama di sini. (wartainfo.com)

4. Pandora - La Usurpadora (Cinta Paulina) 

Bagaimana sih rasanya jadi kembaran wanita yang selalu sirik dan iri dengan semua kecantikan luar dalam kamu. Pasti nggak akan enak, apalagi kalau menyangkut masalah percintaan.

Inilah yang coba dihadirkan dalam telenovela CINTA PAULINA. Dengan tempo yang sangat lambat, lagu ini soundtrack ini cukup untuk membuat kamu galau, seolah kamu adalah Paulina yang cintanya tersakiti.

5. Thalia - Marimar 

Dengan setting tempat yang selalu dekat dengan pantai, MARIMAR pasti jadi telenovela yang banyak dicintai para pria '90an. Beat lagu yang cukup cepat serta balutan suara seksi pada lagu ini menjadi alasan utama kenapa MARIMAR jadi yang paling di ingat banyak orang.

Bahkan, lagu ini pun pernah dibuat cover videonya oleh duo thailand yang pastinya mengundang tawa. Yuk, kita coba ingat-ingat seperti apa lagu ini menghipnotis kita saat kecil. (wartainfo.com)

6. Esmeralda 

Selain MARIMAR dan ROSALINDA, telenovela ESMERALDA pasti masih terbayang jelas di ingatan kita masing-masing. Dengan suara yang terdengar cukup berat namun tetap lembut, soundtrack pada lagu ini cukup mengiringi siang kita yang santai pada jaman dahulu.

Bahkan ketika mendengar kata Esmeralda, para generasi '90an pasti langsung terbayang dengan nada sendu soundtrack film ini.

7. Thalia - Maria Mercedes

Setelah puas bernostalgia dengan 6 soundtrack telenovela legendaris, MARIA MERCEDES, jadi urutan terakhir tapi tetap jadi yang paling di ingat kebanyakan orang. Dengan wajah Maria Mercedes yang cantik dan sendu, kaum pria generasi 90an pasti masih ingat dengan soundtrack film ini.

Tidak lepas dari gaya musik latin, lagu ini semakin nikmat untuk didengarkan ketika tempo lagu ini mulai meningkat. Coba kamu simak dulu videonya, mungkin saja badan kamu tiba-tiba tergerak untuk bergoyang mengikuti irama lagu ini. (wartainfo.com)

» 6 Telenovela Jadul Tekenal Paling Populer di Indonesia 
» [Video] 5 Soundtrack Film Barat Paling Keren di Tahun 2014

Category: MusicTags:
obat viagra

Jayabet