5 Drama Korea Romantis Populer Terbaik Sepanjang Masa

klg asli

berhasil
Drama Korea (Drakor) paling Romantis Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

Drama Korea (Drakor) Romantis Terbaik paling Terpopuler Sepanjang Masa - Drama Korea hadir dengan berbagai genre, mulai dari supernatural, fantasi hingga komedi romantis. Rupanya, salah satu genre yang menjadi favorit penggemar adalah komedi romantis.

Perpaduan antara adegan lucu dan kisah cinta dari pemainnya membuat penggemar gregetan sekaligus tertawa terbahak-bahak. Beberapa adegan di drama komedi romantis kerap kali diselipkan kisah menyedihkan yang bisa membuat penggemar gemas.

Semua itu ada dalam sebuah judul drama. Paket komplet antara lucu dan romantis yang membuat penggemar tertarik menontonnya. Lalu, apa sajakah drama Korea romantis yang selalu enak ditonton? Berikut ini Lima Drama Korea paling Romantis Terbaik Sepanjang Masa: (wartainfo.com)

1. Full House (2004)

Foto Images Full House 2004 Drakor Romantis paling Terbaik sepanjang masa

Full House dianggap sebagai drama Korea terpopuler sepanjang masa, diperankan Rain dan Song Hye Kyo. Ceritanya tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Han Ji-Eun adalah seorang penulis naskah yang tinggal di rumah bernama Full House, dibangun oleh ayahnya. Pada suatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang temannya. Ia dibohongi telah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai, Tiongkok. Di dalam pesawat, Ji-Eun duduk berdampingan dengan Young-Jae, seorang aktor terkenal dan tampan. Keduanya menjadi saling mengenal setelah Ji-Eun muntah di kemeja Young-Jae.

Di Shanghai, Ji-Eun kehabisan uang dan harus meminjam uang kepada Young-Jae. Kedua teman yang menipunya mengatakan semua pengeluaran, termasuk biaya makan sudah ditanggung. Setiba kembali di Korea, Ji-Eun sadar dirinya telah ditipu, dan rumah tempat tinggalnya sudah dibeli oleh Young-Jae. Keduanya setuju untuk tinggal di satu rumah, asalkan Ji-Eun bekerja sebagai pembantu rumah tangga agar bisa mendapatkan kembali rumahnya. Dari sinilah kisah percintaan drama komedi ini dimulai. (wartainfo.com)

2. Princess Hours (2006)

Foto Pictures Princess Hours 2006 Drakor Romantis paling Terpopuler sepanjang masa

Yoon Eun Hye, berperan sebagai Chae-kyeong, dijodohkan dengan Joo Ji Hoon, berperan sebagai Pangeran kerajaan Korea (Hwangtaeja) Lee Shin. Cerita berlanjut saat Chae-kyeong menolak perjodohan, sementara keluarganya mendorong dirinya untuk menikah dengan sang putra mahkota.

Lee Shin pun terpaksa menerima pernikahan yang diatur itu. Padahal, Lee Shin sendiri telah memiliki seorang kekasih bernama Hyo-Rin, diperankan Song Ji-hyo.

Namun, selama berada di istana, ternyata Chae-kyeong bisa beradaptasi dengan baik. Meski ia terlihat aneh dan canggung, ia tetap menjadi dirinya sendiri. Ia bahkan bisa menaklukan kekakuan keluarga kerajaan dengan karisma dan kejujuran yang dimilikinya.

3. The 1st Shop of Coffee Prince (2007)

Foto Coffee Prince 2007 Drama Korea Lucu Romantis Terbaik sepanjang masa

Drama ini juga diperankan aktor berbakat Gong Yoo yang berperan sebagai Choi Han Gyul. ia berakting sebagai anak dari sebuah perusahaan yang manja. Ia yang merasa marah karena dianggap tak becus menjalankan bisnis pun mengambil alih kedai kopi yang hampir bangkrut.

Setelah membuka kedai kopinya, Choi Han Gyul menamakannya Coffee Prince. Sesuai dengan namanya, ia hanya menerima karyawan pria agar untuk menarik perhatian kaum hawa untuk berkunjung ke kedainya.

Jalan ceritanya pun sedikt jenaka. Hubungan Eun Chan dan Han Gyul semakin dekat. Bahkan, Han Gyul jadi mempertanyakan apakah dirinya masih normal atau tidak karena menyukai seorang pria. Tentu saja, Han Gyul masih menyangka jika Eun Chan adalah seorang pria. (wartainfo.com)

4. Boys Over Flowers (2009)

Foto Boys Over Flowers 2009 Drama Korea Romantis paling Terbaik sepanjang masa

Geum Jan Di, diperankan oleh Koo Hye Sun, seorang gadis yang berasal dari keluarga yang memiliki toko laundry di dekat sekolah ternama Shin Hwa. Awal cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry-an milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata pemiliknya itu tengah stres karena terus di-bully dari F4.

Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakan Jan Di segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa untuk dapat bersekolah di Shinhwa. Awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksa.

Kemudian, nasib malang terus menimpa Geum Jan-di. Hingga kedekatan Jan Di dnegan personel F4, Lee Min-ho sebagai Goo Jun-pyo. Kim Hyun-joong yang didaulat menjadi Yoon Ji-hoo. Kim Sang Bum sebagai So Yi-jung, serta Kim Joon menjadi Song Woo-bin.

5. Secret Garden (2011)

Foto secret garden 2011 Drama Korea Lucu paling Romantis Terbaik sepanjang masa

Drama ini memang dianggap sebagai drama menawan yang disuguhkan Hyun Bin dan Ha Ji Won. Drama ini menceritakan kisah Gil Ra Im (diperankan Ha Ji-won), seorang artis yang selalu berperan sebagai pemeran pengganti miskin dan rendah hati. Namun Gil Ra Im memiliki kecantikan dan tubuh yang aduhai hingga membuat artis papan atas cemburu.

Sementara, Kim Joo Won (Hyun Bin) adalah seorang CEO kaya arogan dan eksentrik yang narsis dan beranggapan dirinya sempurna. Pertemuan mereka terjadi secara kebetulan, ketika Joo Won salah menduga bahwa Ra Im adalah aktris Park Chae Rin.

Hubungan keduanya pun memanas hingga membuat saling bertengkar. Namun Joo Won rupanya mulai menyukai Ra Im. Jo Won berusaha sekeras mungkin untuk menghilangkan sosok Ra Im dalam pikirannya. Masalah semakin rumit saat keduanya secara tidak sengaja bertukar tubuh. (wartainfo.com)

ยป 4 Drama Korea Terbaik Paling Terlaris Lee Min Ho 

Category: Drama Korea, K-popTags:
obat viagra

Jayabet