Adegan Seks di Fifty Shades of Grey yang Disuka Dakota Johnson

klg asli

berhasil
Foto Gambar Hot Dakota Johnson Artis wanita pemain Film Fifty Shades of Grey

Wartainfo.com - Fifty Shades of Grey adalah salah satu film yang paling dinantikan penayangannya tahun ini. Banyak orang berharap film adaptasi ini akan sesukses novelnya. Dan ketika penjualan tiket untuk film ini sudah dimulai, tampaknya FIFTY SHADES akan lebih sukses dari yang diperkirakan.

Fifty Shades of Grey merupakan Film yang mengandung unsur seks BDSM alias Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis), film ini menjadi kontroversi dengan tema percintaan yang disertai banyak unsur erotisme.

Dilansir dari laman Mirror, dalam wawancara terbarunya pemeran Ana Steele, Dakota Johnson bercerita tentang adegan seks favoritnya di film tersebut. Pemeran Anastasia Steele ini mengatakan adegan seks keperawanan menjadi bagian kesukaannya. Johnson pun menganggapnya hal yang luar biasa.

Adegan (kehilangan) keperawanan adalah sesuatu yang sangat indah," ungkap Dakota kepada Acces Hollywood seperti dilansir NY Daily News. "Cara sinematografer dan sutradara ketika merekam adegan itu juga sangat luar biasa," lanjut putri aktris senior Melanie Griffith ini.

Foto Gambar Adegan Hot Dakota Johnson dalam Film Fifty Shades of Grey Movie
Salah satu adegan Hot Dakota Johnson di Film Fifty Shades of Grey

Aktris berusia 25 tahun tersebut merasa sangat lepas melakukan adegan tersebut. Dakota Johnson pun mengaku sangat suka dengan warna-warna yang ditampilkan di Fifty Shades of Grey. Lantaran merasa begitu seksi, ia pun tak ingin kedua orangtuanya yakni Melanie Griffith dan Don Johnson yang juga merupakan bintang ternama Hollywood.

"Aku tak mau mereka melihatku melakukan hal itu. Aku sama sekali tidak ada niat untuk memperlihatkan film itu kepada orangtuaku. Pokoknya tidak boleh," pungkas Dakota Johnson.

selain adegan kehilangan keperawanan, ternyata adegan lain lho yang diakui dinikmati oleh Dakota. Adegannya lumayan seksi juga nih. Aktris 25 tahun ini mengaku merasa enjoy ketika Jamie Dornan (pemeran Christian Grey) menggigit es batu dan membawanya ke tubuh Dakota yang sedang terikat dengan mata tertutup.
Fifty Shades of Grey tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 13 Februari 2015 kemarin. Di film ini, Dakota Johnson harus beradu akting dengan Jamie Dornan. Mereka merupakan sepasang kekasih dimana Jamie Dornan hanya menginginkan seks saja. Buat penggemar film di tanah air, mungkin kalian tak akan bisa melihat adegan favorit Dakota ini, karena film Fifty Shades of Grey resmi dilarang tayang di bioskop Indonesia. (wartainfo.com)

Category: Film MovieTags:
Jayabet