Artis Cantik Pendatang Baru Korea Ahn Sojin Tewas Bunuh Diri

klg asli

berhasil
Foto Gambar Ahn Sojin Artis Muda Cantik Korea Selatan yang Meninggal Bunuh Diri
Wartainfo.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, Artis pendatang baru Korea Selatan yang masih berusia 22 tahun, Ahn Sojin, ditemukan tak sadarkan diri di taman apartemennya di daerah Daeduk, Korsel, Selasa, 24 Februari 2015. Ia langsung dilarikan, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan. Polisi memastikan kematian Sojin adalah bunuh diri.
Sojin menjadi trainee selama lima tahun, Ia dijadwalkan akan debut dalam waktu dekat. Sayangnya, agensi yang mengasuhnya tiba-tiba memutuskan kontrak kerjanya.  Alasan itu yang diduga kuat menjadi penyebab Sojin bunuh diri. Sebelumnya, Sojin sempat mengungkapkan kegembiraannya akan debut. Ia ingin membuat orangtuanya bangga sekaligus menunjukkan jika pekerjaannya sebagai artis sangat menyenangkan.

Sojin dikenal sebagai salah seorang peserta reality show KARA Project:The Beginning pada 2014. Sayangnya, ia gagal menjadi bagian dari BABY KARA di program tersebut.

Foto Picture seksi Ahn Sojin Artis Muda Cantik Korea yang Meninggal Bunuh DiriFoto image hot Ahn Sojin Artis Muda Cantik Korea yang Meninggal Bunuh DiriFoto gambar seksi hot Ahn Sojin Artis Muda Cantik Korea yang Tewas Bunuh Diri

DSP Entertainment, manajemen yang mengasuh KARA buka suara soal insiden tewasnya Ahn Sojin, mantan trainee mereka yang sempat tampil di 'KARA Project'. Ternyata, kontrak Sojin dengan DSP sudah berakhir sebelum insiden bunuh diri.

Sejak berakhirnya episode 'KARA Project', Sojin dikabarkan kembali ke Daejeon. Kontraknya dengan DSP Media dan statusnya sebagai trainee pun sudah resmi berakhir sejak Januari lalu.

"Sojin baru-baru ini memutuskan kontraknya dengan DSP," kata manajemen yang juga membawahi grup AJAX itu lewat sebuah pernyataan resmi.

Manajemen juga menegaskan bahwa Sojin sejak awal memang tidak akan jadi personel girlband April yang akan didebutkan bulan April mendatang. Sementara kontestan 'KARA Project' lainnya akan debut bersama girlband ini. Mimpi terbesar Sojin selama ini adalah menjadi seorang penyanyi di Korea. Selama lima tahun terakhir, perempuan kelahiran 25 Mei 1992 itu menghabiskan masa-masa remajanya untuk berlatih di DSP Media.
Sayangnya ia gagal meraih mimpinya. Sojin pun dikabarkan mengalami depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 10 apartemennya di Daejeon, Korsel. (wartainfo.com)
Category: Artis Selebritis, K-pop, KoreaTags:
obat viagra

Jayabet