Foto Penampakan Awan Aneh Saat Banjir Jakarta Hebohkan Sosmed

klg asli
Foto gambar Penampakan Awan Aneh Saat Banjir Jakarta 2015

Wartainfo.com - Sejak Minggu malam 8 Februari 2015 Jakarta dan sekitarnya terus di guyur hujan lebat, tak hanya membuat banjir di beberapa lokasi. Namun memunculkan sebuah fenomena awan 'aneh' agak kehitaman menutupi atap gedung-gedung tinggi di Jakarta.

Foto penampakan awan berwarna hitam yang seolah melahap gedung pencakar langit ini pertama kali diunggah oleh akun @infojakarta. Setelah diunggah tweet yang berisi foto ini langsung mendapat banyak reaksi dari para pengguna Twitter baik berupa retweet maupun komentar.

Foto gambar Penampakan Awan Aneh Saat Banjir Jakarta 2015
Foto penampakan Awan aneh saat Banjir di Jakarta. ©2015 [email protected]
Sebagian pengguna Twitter menyebut awan yang menutup sebagian atap gedung di Kuningan, Jakarta Selatan, ini mirip dengan Mordor, sebuah setting di film Lord of The Ring.

Namun Badan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menyatakan itu adalah fenomena biasa. Hanya visibilitas jarak rendah saja, karena hujan sangat deras dan kondisi ini tidaklah berbahaya.

Terkait kondisi cuaca di Jakarta, pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi terjadi hujan ringan hingga sedang di wilayah Jakarta dalam tiga hari ke depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs BMKG di Jakarta, Sabtu, wilayah yang akan diguyur hujan antara sore atau malam hari tersebut yaitu Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. (wartainfo.com)

Category: Fenomena AlamTags:
Jayabet