Kelainan Seksual Teraneh Mengerikan pada Manusia

klg asli

berhasil
Kelainan Seks Paling Teraneh dan Mengerikan pada Manusia
Kelainan Seks Paling Aneh dan Berbahaya Terhadap Manusia - Anda tentu pernah mendengar fetish. Ini merupakan bentuk kelainan seksual ketika orang-orang yang mendapatkan kepuasan seksual dari hal-hal yang abnormal seperti pakaian, benda, atau bagian tubuh tertentu.

Ingatlah jangan menghakimi orang dengan fetish. Setiap orang memiliki kelainan tapi jangan berharap orang menghargai Anda jika Anda tak bisa menghargai orang. Berikut ini beberapa Kelainan Seks (fetish) paling teraneh dan Mengerikan di seluruh dunia. Beberapa mungkin jarang Anda dengar: (wartainfo.com)

1. Agalmatophilia Mannequins 

Orang dengan kelainan ini akan merasa terangsang secara seksual pada boneka atau patung dan mencoba bercinta dengannya.

2. Eproctophilia

Ketika manusia kentut, mungkin jarang yang mau mengaku. Tapi, orang dengan eproctophilia merasakan kenikmatan seksual jika mencium aroma kentut. Berbicara tentang fetish aneh, orang dengan eproctophilia akan normal jika ia mengkentuti wajah pasangannya atau meminta pasangannya mengkentuti wajah mereka.  

3. Avisodomy 

Beberapa dari kita ingin menjadi burung sehingga bisa terbang keliling dunia. Dan Avisodomy merupakan fetisisme seksual yang melibatkan burung, baik karena daya tariknya atau berhubungan dengan burung. 

4.Mechanophilia 

Orang dengan kelainan ini begitu mencintai kendaraannya dan tertarik secara seksual untuk melakukan hal lain. Orang dengan fetish Mechanophilia seringnya tertarik dengan motor, terutama di pipa knalpot. 

5. Somnophilia 

Ini dikenal dengan sindrom tidur cantik. Somnophilia merupakan fetisisme seksual yang paling aneh. Ia menjadi terangsang melihat orang yang tak sadar. Meskipun orang berpikir sungguh romantis melihat saat melihat pasangan Anda tidur, tapi perilaku ini berkaitan erat dengan necrophilia.

6.Bestialitas

Bestialitas atau Zoofilia merupakan fantasi seksual atau praktik yang melibatkan manusia dan hewan. 

7. Infantilism 

Kelainan seksual aneh ini membuat seorang pria berperan seperti anak bayi. Ia mengenakan diaper, berperilaku seperti bayi dan lebih sering meminta pasangannya mengganti diaper mereka. 

8. Objectum Sexuality 

Kelainan ini menyukai benda mati yang berbentuk pria atau struktur fisik. Bagi pemilik fetish ini merasa normal mencintai Taj Mahal karena menarik secara seksual. 

9. Emetophilia 

Kelainan ini membuat orang terangsang ketika melihat orang muntah. Bahkan mereka menemukan kepuasan seksual saat pasangannya muntah.

10. Menophilia

Ini menjijikkan. Pria bisa terangsang melihat wanita yang menstruasi. Mereka akan merasakan kesenangan yang hebat dengan mencari, menikmati aromanya, atau bahkan mencicipinya. Ini seperti vampir yang seringnya menginginkan darah menstruasi.

11. Ursusagalmatophilia 

Orang dengan kelainan Ursusagalmatophilia akan berpakaian seperti hewan. Biasanya orang dengan  Ursusagalmatophilia  akan melakukan aktivitas seksual, namun jarang melibatkan hubungan intim.

12. Frotteurism

Fetish ini akan membuat seseorang terangsang dengan sengaja menggosokkan kemaluannya terhadap orang yang tak mencurigainya, atau meraba-raba tanpa persetujuan. Ini biasanya terjadi di angkutan umum atau jalan yang sibuk. 

13. Necrophilia

Necrophilia melibatkan fantasi seksual atau terlibat dalam praktik seksual dengan mayat. Mencari mayat tentu butuh usaha keras. Alhasil, mereka menggunakan cara lain. Biasanya si pemilik  Necrophilia meminta pasangannya berpura-pura mati sementara ia bersetubuh dengannya. 

14. Masokisme seksual

Dalam penyimpangan ini, orang yang mengalaminya baru akan merasa puas jika disiksa, disakiti atau dipermalukan. Beberapa caranya adalah dengan diikat, ditutup matanya serta dicambuk. Jenis masokis yang paling berbahaya adalah hipoksifilia di mana seseorang akan mencapai kepuasan jika dibuat sesak napas saat bercinta. 

15. Sadisme seksual

Jika dalam penyimpangan masokis, orang yang mengalami cenderung menyakiti diri sendiri, dalam sadisme, pelakunya cenderung melakukan penyiksaan terhadap lawan mainnya, Kelainan Seksual ini cukup berbahaya karena melibatkan tidakan penyiksaan seperti memukul, menyetrum, membakar, menusuk serta bentuk penyiksaan lain. Tak jarang orang meninggal karena penyimpangan ini lho, Mengerikan banget ya..! (wartainfo.com)

Category: Kesehatan, RelationshipTags:
Jayabet