Vibrator Seksual Jadi Hadiah Nominator Oscar 2015 yang Kalah

klg asli

berhasil
Academy Awards Piala Oscar 2015
Wartainfo.com - Nominator Academy Awards untuk kategori Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, dan Sutradara Terbaik yang gagal membawa pulang piala Oscar,  ternyata tetap mendapat hadiah, namun bukan trofi, melainkan vibrator seks
Vibrator yang diletakan dalam sebuah paket goody bag itu bernilai USD5.250. Perusahaan marketing Distinctive Assets penyedia hadiah, mengklaim vibrator ini sebagai vibrator paling sehat dan aman karena telah dipatenkan oleh teknologi medis.

Tak hanya vibrator seks, sebuah hadiah liburan menikmati alam bebas pun menanti mereka. TerraVelo Tours selaku penyedia jasa, memberi paket liburan dengan berbagai agenda menarik, seperti berkemah, naik gunung, hingga bersepeda melewati pemandangan yang menakjubkan.

Paket senilai USD 12.500 ini sudah termasuk berselancar, naik balon udara, menunggang kuda, dan kelas membuat keju. Paket liburan ini belum termasuk hadiah mendaki Rocky Mountains senilai UDS14.600.

Para nominator yang gagal juga akan mendapat peminjaman mobil selama satu tahun senilai USD20 ribu atau sekitar Rp256 juta dari rental mobil Audi, dan masih ada beberapa lagi hadiah lainnya. Jika ditotal, mereka yang gagal keluar menjadi pemenang mendapat hadiah lebih dari USD118 ribu. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Piala OscarTags:
Jayabet