5 Pembalap Terbaik F1 Kandidat Peraih Juara Dunia 2015

klg asli

berhasil
Daftar Pembalap Terbaik F1 Kandidat Kuat Peraih gelar Juara Dunia musim 2015

Pembalap Formula 1 Kandidat Kuat Peraih Juara Dunia 2015 - Adanya perubahan susunan pembalap dari tim papan bawah hingga tim unggulan membuat peta persaingan perebutan gelar juara dunia balap Formula 1 di Musim 2015 ini berubah.

Jika di musim lalu duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berjaya di papan klasemen dan jadi dua pembalap yang memperebutkan gelar juara dunia hingga seri akhir dengan meninggalkan pembalap lainnya. Namun di musim 2015 ini kemungkinan perebutan gelar juara dunia diprediksi bakal berjalan lebih seru. Kepindahan Vettel ke Ferrari hingga persiapan tim papan atas yang lebih matang dan dihapusnya dobel poin di seri akhir akan menjadi sentimen positif.

Akan tetapi, di antara 18 pembalap yang berpartisipasi di Formula 1 2015 ini, siapakah yang terdepan dalam perebutan gelar juara dunia? Berikut Lima pembalap terbaik Formula 1 (F1) Kandidat kuat peraih gelar juara dunia musim 2015, Siapa saja mereka? (wartainfo.com)

1. Sebastian Vettel

Foto Picture Sebastian Vettel Pembalap terbaik Formula 1 kandidat juara 2015

Sosok empat kali juara dunia asal Jerman ini membuat keputusan mengagetkan di akhir musim balap 2015 kemarin dengan pindah dari Redbull ke Ferrari. Dijanjikan bakal memperoleh paket mobil yang baik serta mendapat bujukan langsung dari pemilik Ferrari, Vettel pun akhirnya kini berseragam tim Kuda Jingkrak.

Digadang-gadang bakal menjadi penerus kesuksesan Michael Schumacher, Vettel sukses menjalani sesi tes pra-musim dengan meyakinkan. Tak heran, banyak pengamat balap Formula 1 meyakini jika Vettel bakal bangkit dari musim buruk 2014 dan menjadi penantang serius gelar juara dunia di musim ini. (wartainfo.com)

2. Nico Rosberg

Foto Picture Nico Rosberg Pembalap terbaik Formula 1 kandidat juara 2015

Nico Rosberg, pembalap Mercedes ini bakal mengawali musim balap 2015 sebagai salah satu penantang kuat gelar juara dunia yang musim lalu gagal direbutnya dari tangan Lewis Hamilton. Rosberg yang musim lalu sempat beberapa kali memimpin klasemen sementara akhirnya harus menyerah dari Hamilton yang tampil gemilang di beberapa seri akhir musim.

Di seri balap terakhir pun, Rosberg yang masih memiliki kesempatan menyalip Hamilton dengan sistem dobel poin juga harus menelan kekecewaan kala mengakhiri lomba lebih dini. Di musim balap 2015 ini, Rosberg diyakini masih menjadi calon juara dunia dengan makin tangguhnya paket mobil Mercedes yang telah terbukti mampu melahap ratusan lap di tiap uji coba pra-musim lalu.

3. Daniel Ricciardo

Foto Picture Daniel Ricciardo Pembalap terbaik Formula 1 kandidat kuat juara 2015

Daniel Ricciardo sukses menjadi pembalap muda dengan penampilan paling mengesankan musim lalu. Direkrut Red Bull Racing team sebagai pengganti Mark Webber, pembalap asal Australia ini sukses merebut perhatian banyak penggemar Formula 1 dengan berhasil menjadi pemenangan di beberapa seri balap. Tak hanya itu, pembalap yang murah senyum ini juga sukses mengasapi Sebastian Vettel di tabel klasemen musim balap 2014.

Di musim balap 2015 ini, Ricciardo naik statusnya menjadi pembalap utama di tim Red Bull. Dengan dukungan penuh dari tim pimpinan Christian Horner yang memiliki SDM tak terbatas, Ricciardo diprediksi akan bisa berbicara banyak untuk perebutan posisi klasemen puncak pembalap 2015. (wartainfo.com)

4. Valtteri Bottas

Foto gambar Valtteri Bottas Pembalap Formula 1 kandidat kuat peraih juara 2015

Nama baru di jajaran penantang gelar juara dunia 2015 yang wajib diwaspadai adalah Valtteri Bottas. Tampil bersama dengan Massa di musim lalu dengan mengibarkan bendera Williams, pembalap asal Finlandia ini juga sukses mencuri perhatian. Dengan Williams yang mampu menyediakan paket mobil handal, Bottas juga diyakini bakal menjadi nama yang masuk bursa juara dunia 2015.

Bakal garangnya performa Bottas sendiri juga terlihat di uji coba pra-musim yang diselenggarakan di Barcelona. Dirinya sukses menjadi pembalap tercepat di sesi uji coba tersebut. Selain itu, performa mobil Williams juga disebut menjadi yang paling siap menghadapi musim balap 2015 ini.

5. Lewis Hamilton

Foto gambar Lewis Hamilton Pembalap Formula 1 kandidat kuat peraih juara 2015

Sebagai juara dunia musim lalu, nama Lewis Hamilton juga wajib dimasukkan dalam daftar penantang gelar juara dunia musim ini. Pembalap asal Inggris ini sukses mendapatkan gelar juara dunianya yang kedua bersama Mercedes musim lalu, hal ini pun menjadi motivasi kuat bagi Hamilton untuk bisa kembali meraih gelar ketiganya musim ini.

Namun, seperti kata pepatah yang berbunyi lebih sulit mempertahankan daripada merebut, Hamilton diperkirakan bakal lebih banyak menemui tantangan untuk merebut gelar juara dunia dibanding musim lalu yang hanya menjadi ajang pacuan dirinya dengan Rosberg. (wartainfo.com)

ยป 5 Pacar dan Istri Cantik Terseksi Pembalap Top Terkenal MotoGP 

Category: Olahraga, OtomotifTags:
Jayabet