6 Kota Besar dengan Kehidupan Malam Paling Seru di Dunia

klg asli

berhasil
Kehidupan Malam Nightlife Kota besar Paling Seru dan Hot di Dunia

Kehidupan Malam (Nightlife) Kota Besar di Dunia - Bagi sebagian orang, malam adalah waktu yang tepat untuk memulai kehidupan dan aktivitas mereka. Entah dengan alasan lebih seru atau sekedar suka dengan suguhan lampu-lampu kota, kehidupan malam sebenarnya menjanjikan hiburan yang sangat beragam dan menarik.

Coba saja kamu keluar di malam hari untuk sekedar mencari makan malam. Seringkali kita menemukan menu makanan yang variatif dan sulit ditemukan ketika kita mencarinya pada siang hari.

Selain dari kuliner, dunia hiburan malam pun banyak menyajikan pengalaman seru dan menyenangkan dibandingkan pada siang hari. Nah, apa kamu siap untuk menjadi petualang di malam hari? Yuk simak dulu berikut ini 6 kota besar di dunia yang penuh dengan sajian hiburan malam yang paling seru. (wartainfo.com)

1. Bangkok, Thailand

Foto Gambar Kehidupan Malam yang Bebas di Bangkok Thailand

Sebagai salah satu kota yang sedang berkembang di Asia, Thailand memang punya segudang pesona alam dan kota yang begitu indah. Selain terkenal dengan pantai-pantai indahnya, Thailand punya sebuah suguhan menarik untuk kamu nikmati saat malam hari.

Ya, cobalah pergi ke Bangkok dan lihatlah sekelilingmu, penuh dengan orang-orang yang semakin malam semakin memadati pusat kota Thailand yang satu ini. Ini karena Thailand memang termasuk salah satu kota dengan hiburan malam yang menjadi tujuan utama para turis di seluruh dunia.

Mulai dari suguhan live music, hamparan bar-bar keren, bahkan jazz club yang tentunya akan membuat kamu tergoda untuk sekedar singgah dan berfoto-foto. Kalau bosan, tinggal pilih klub malam mana yang kamu suka, dan restoran mana yang sesuai selera dan dompet. (wartainfo.com)

2. Roma, Italia

Foto Gambar Wanita di Kehidupan Malam yang Bebas Roma Italia

Siapa yang tidak tertarik untuk datang ke Italia. Dengan tata kota yang berdampingan dengan laut di setiap sudutnya semakin menarik dengan struktur bangunan yang bernilai seni tinggi.

Tapi jangan cepat puas ketika kamu mengunjungi setiap sudut kota Italia di siang hari. Begitu malam tiba, semua aktivitas yang menyenangkan justru baru saja dimulai pada jam 10 malam. Ya, inilah waktunya orang-orang mengawali waktu mereka untuk makan malam sebelum memulai kegiatan bersenang-senang mereka.

Nggak cuma itu, kamu pun akan bingung ketika kamu tidak bisa berhenti untuk mengabadikan setiap momen yang ada di kota ini. Apalagi ketika kamu tahu kalau Roma menyajikan banyak bar, klub, dan tempat disko, jangan harap kamu bisa tahan godaan dari para wanita dan musik yang menghentak sepanjang malam.

3. Seoul, Korea Utara

Foto Gambar Wanita di Kehidupan Malam yang Bebas di Seoul Korea Utara

Dihuni lebih dari 10 juta orang, Korea Selatan adalah salah satu kota dengan aktivitas padat yang mencapai 24 jam dalam sehari. Itu berarti sama saja tidak ada waktu istirahat bagi kota ini setiap harinya.

Tapi inilah kelebihan orang-orang Korea, mereka suka pesta, minum-minum, dan bersenang-senang setelah seharian penuh bekerja. Kota Seoul yang penuh dengan bar, kafe, klub, dan banyak fasilitas lain yang cuma ada ketika malam menjadi daya tarik tersendiri.

Bahkan, cuma di kota inilah di mana orang-orang setempat bisa dengan mudah berinteraksi, berkumpul, dan bergembira bersama para turis asing. Kalau kamu mencari klub malam dan bar yang terkenal, semua itu ada di daerah Cheongdam dan Apgujong. (wartainfo.com)

4. Chicago, illinois, USA

Foto Gambar Wanita di Kehidupan Malam yang Bebas di Chicago Amerika

Dengan populasi mencapai 2.7 juta penduduk, Chicago jadi kota ketiga terpadat yang ada di Amerika. Ketika kamu mengunjungi kota ini, rasanya kamu akan bersyukur dengan ribuan restoran dan gedung-gedung indah yang menjulang di setiap jalanan kota Chicago.

Tapi semua itu akan berubah 180 derajat ketika malam. Semua gedung yang kamu lihat pada siang hari, akan semakin berkilau dan berwarna-warni saat malam tiba.

Hebatnya lagi, hampir semua atap pada gedung-gedung di kota ini adalah tempat hiburan ketika malam. Mulai dari rooftop lounge sampai cocktail bars, semua sajian menyenangkan itu akan semakin maksimal dengan hadirnya pesta yang juga berlangsung di bawah tanah. Kesimpulannya, semua sudut kota ini adalah tempat hiburan ketika malam.

5. Stockholm, Swedia

Foto Gambar Wanita di Kehidupan Malam yang Bebas di Stockholm Swedia

Bukan cuma tradisi sepakbola saja yang ada di negara ini. Selain olahraga, Swedia pun terkenal dengan wanita-wanitanya yang berwajah cantik dan manis. Tapi bukan cuma itu yang dimiliki Swedia. Untuk kamu yang benar-benar mencintai pesta ajojing ketika malam, kamu akan dengan mudah menentukan tempat mana yang harus kamu datangi dan berpesta.

Ya, ini karena kehidupan malam di Swedia dipisahkan secara geografis. Pada bagian utara Stockholm, kamu akan menemukan bar dengan sentuhan dan desain classy. Sedangkan di bagian selatan, ini adalah surga yang tepat untuk kamu membuang waktu senggang. Kenapa? Karena cuma di sini daerah yang penuh dengan tempat pesta dan minuman keras saling berkumpul. (wartainfo.com)

6. Ibiza, Spain

Foto Gambar Wanita di Kehidupan Malam yang Bebas di Ibiza Spain

Kalau kamu ngaku sebagai anak gaul masa kini, kamu pasti suka dengan musik yang bernama Electronic Dance Music. Kalau iya, berarti ini adalah surga yang sangat tepat untuk kamu kunjungi, para partygoers.

Bukannya tanpa alasan, ini karena Ibiza punya segudang bar dan klub yang sangat menarik dan seru untuk kamu coba satu-satu. Bahkan, setiap tempat hiburan di kota ini saling memberikan atmosfir pesta yang menarik, dan berbeda-beda di setiap tempatnya.

Inilah alasan kenapa banyak orang menyebut Ibiza sebagai pulau pesta terbaik yang ada di dunia. Seolah tidak tahu dengan istilah tidur, kepala kamu akan terus bergoyang seiring dengan hentakan musik dari para Disc Jockey.

ยป 5 Klub Malam Terkenal Paling Terbaik dan Terbesar di Eropa 

Category: Gaya HidupTags:
Jayabet