7 Nama Desa di Indonesia Paling Lucu Horor Aneh dan Unik

klg asli

berhasil
Nama desa di Indonesia Paling Lucu Mesum Horor teraneh dan terunik

Nama Desa di Indonesia Teraneh dan Terunik - Indonesia memang sangat terkenal dengan berbagai keragaman dan keunikannya, tak terkecuali dalam pemakaian nama daerah. Alam atau pahlawan biasanya digunakan atau dijadikan rujukan sebagai nama suatu daerah atau desa di Indonesia. Namun rupanya beberapa desa atau daerah malah menggunakan nama yang tergolong unik, seram bahkan berbau pornografi.

Biasanya nama-nama itu erat kaitannya dengan sejarah atau peristiwa di desa tersebut. Namun tidak jarang juga nama desa adalah hasil dari spontanitas warga di desa itu.

Biasanya banyak orang yang memandang miring desa tersebut, lantaran namanya yang horor atau unik. Padahal pada kenyataannya desa tersebut modern dan tergolong maju, sama halnya dengan kota. Berikut ini Daftar nama 7 desa di Indonesia paling Terlucu Horor aneh unik bahkan mesum: (wartainfo.com)

1. Desa Koplak di Sleman Yogyakarta

Foto Gambar Dusun Koplak Nama Desa di Indonesia Paling Lucu Aneh dan Unik

Desa atau dusun Koplak berada terletak di kecamatan Ngemplak, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dusun Koplak ini kurang lebih berada di jalan Kaliurang km 14.5, dusunnya berseberangan dengan kampus Universitas Islam Indonesia.

Tidak jelas asal muasal nama desa tersebut berasal, namun nama desa ini cukup membuat orang yang melaluinya merasa geli. Pasalnya dalam bahasa Jawa 'koplak' diartikan sebagai 'bodoh', yang biasanya dipakai antarteman dalam konteks bersenda gurau. Terlepas dari namanya yang unik, desa ini punya pemandangan alam yang memukau. Tak jarang orang luar desa sengaja datang ke desa ini hanya untuk berwisata. (wartainfo.com)

2. Desa Toket, Proppo Pamekasan Madura

Foto Gambar Nama Desa Toket Madura Pamekasan di Indonesia Paling mesum Aneh dan Unik

Desa Toket terletak di pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Kecamatan Proppo. Nama desa ini memang terdengar vulgar karena merupakan kata slang untuk kata payudara.

Seperti desa Koplak, nama desa Toket pun tidak jelas asal muasalnya. Selain terkenal dengan dengan namanya, nyatanya desa ini pun pernah santer terdengar karena pejabat daerahnya mengorupsi penyediaan beras raskin.

3. Desa Tutup, Tunjungan Blora 

Foto Gambar Nama Desa Tutup tunjungan Blora di Indonesia Paling Aneh dan Unik

Jangan pernah bertanya "Kapan desa ini buka?" karena desa ini tidak pernah tutup dan memang nama desanya tutup. Lelucon tersebut pasti melintas di pikiran pengunjung, saat melewati desa ini. Desa Tutup terdapat di kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah. Tidak jelas mengapa desa ini dinamakan desa tutup, namun jika dicermati kondisi desa tersebut memang cenderung memprihatinkan.

Banyak kabar beredar bahwa penduduk desa tersebut masih banyak yang buta aksara. Bahkan jika musim kering tiba, warga desa pun kesulitan mencari air bersih. Hal ini menyebabkan mereka harus bersusah payah mencari air dan berjalan sejauh 5 KM ke kota Blora. (wartainfo.com)

4. Desa Dukun di Magelang Jawa tengah

Foto Gambar Nama Desa Dukun Magelang di Indonesia Mistis Aneh dan Unik

Mendengar nama desa Dukun, mungkin yang terpikirkan adalah di desa tersebut bermukim banyak dukun. Pandangan tersebut ternyata tidak sepenuhnya salah. Desa yang terletak di kecamatan Dukun, Magelang, Jawa Tengah ini dulunya memang terkenal dengan kesaktian dukun bernama Jaka Umbaran. Di desa Dukun ini, dengan kesaktiannya Jaka Umbaran mengobati penduduk asli sana.

Terlepas dari cerita mistis, desa Dukun mempunyai sejumlah potensi SDA yang layak dikembangkan. Sebut saja mangga asli hasil desa ini, atau komoditas padi dan jagung. Selain itu, warga desa ini banyak yang beraktivitas sebagai nelayan.

5. Desa Kasmaran, Widasari Indramayu Jawa Barat

Foto Gambar Nama Desa Kasmaran Widasari di Indonesia Aneh dan Unik

Desa Kasmaran adalah desa di kecamatan Widasari, Indramayu, Jawa Barat. Faktanya desa ini dikelola secara profesional yang jauh dari kesan manis atau romantis.

Sebagai contoh, desa ini mempunyai blog desa yang memuat informasi tentang desa berikut permasalahannya. Secara budaya, penduduk desa Kasmaran tergolong kreatif dan pecinta seni. Biasanya mereka menyelenggarakan acara kesenian, seperti sandiwara dan wayang di Bale Desa. Yang unik, jika Bale Desa digunakan, mereka menyajikan acara kesenian di perkuburan massal. (wartainfo.com)

6. Desa Pocong, di Bangkalan Jawa Timur

Foto Gambar Nama Desa Pocong Bangkalan di Indonesia Horor Aneh dan Unik

Sama halnya dengan desa Dukun, desa Pocong pun sarat dengan kisah mistis. Desa yang terletak di kecamatan Tragah, kabupaten Bangkalan, Jawa Timur ini dulunya banyak beredar pocong. Konon warga yang meninggal hampir selalu menjadi pocong dan berkeliaran di kampung.

Akhirnya dengan bantuan dukun pocong-pocong ini berhenti berkeliling kampung. Selain itu, warga sepakat membabat hutan yang dianggap angker di desa yang berjarak 11 KM dari jembatan Suramadu tersebut.

7. Desa Siluman, Paburan Subang Jawa Barat

Foto Gambar Nama Desa Siluman Paburan Subang di Indonesia Horor Aneh dan Unik

Setelah desa Dukun dan Pocong, giliran ada desa Siluman nih. Desa ini berada di daerah kecamatan paburan kabupaten subang propinsi Jawa Barat. Desa siluman berdiri tahun 1908 merupakan desa yang mata pencaharian penduduknya sebagian besar merupakan petani karena sekitaran Desa Siluman sebagian besar tanah pesawahan.

Nama Siluman pada nama Desa merupakan nama sebuah sungai kecil yang dulu pernah ada yang bernama sungai ci silukman, karena pengejaan yang tanggung akhirnya berubah jadi sungai ci siluman. Ternyata nama Desa Siluman bukan hanya di Subang aja, di Tasikmalaya juga ada desa yang bernama Desa Siluman. (wartainfo.com)

ยป Asola Fatehpur Beri, Desa Penghasil Tukang Pukul di India

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
Jayabet