Drama Korea Terbaik Park Shin Hye Paling Terpopuler

klg asli

berhasil
Daftar judul Drakor drama Korea Romantis terbaik Park Shin Hye paling Terpopuler

Drama Korea Romantis Terbaik yang Dibintangi Park Shin Hye - Park Shin Hye dikenal sebagai salah satu artis cantik asal Korea Selatan yang terlibat dalam beberapa drama Korea ternama. Akting Park Shin Hye yang terlihat mendalami karakternya membuat publik jatuh hati dengan penampilannya. Akhirnya, beberapa drama yang diperankan Park Shin Hye pun meraih rating tinggi. Bahkan, drama tersebut menjadi fenomena berdasarkan laporan Lembaga Rating Nielesen Korea.

Tak hanya itu, drama yang diperankan Park Shin Hye juga menjadi nominee hingga membawa pulang piala dalam ajang penghargaan bergengsi. Berikut ini Daftar judul 4 drama Korea terbaik Park Shin Hye paling Terkenal: (wartainfo.com)

1. You're Beautiful (2009)

Foto Gambar You're Beautiful 2009 Drama Korea Terbaik Park Shin Hye

You're Beautiful (2009) merupakan drama yang menjadi nominee dalam SBS Drama Awards kala itu. Drama ini membuat Park Shin Hye meraih penghargaan sebagai New Star Awards (Bintang Pendatang Baru Terbaik) di ajang penghargaan itu. Drama ini mengantar Park Shin Hye berada di puncak popularitas. Di sini, Park Shin Hye beradu akting dengan Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki.

You're Beautiful mengisahkan tentang Go Mi-nyeo yang menyamar sebagai seorang pria untuk menggantikan posisi saudaranya yang terpilih sebagai personel musik band. Rupanya, hidup Park Shin Hye sebagai pria cukup berat karena harus menyembunyikan identitasnya aslinya dari teman-temannya.

Konflik pun terjadi saat salah seorang personel di band-nya mengetahui rahasia Park Shin Hye, mengancam akan mebeberkannya. Namun akhirnya, teman Park Shin Hye justru jatuh hati pada sang artis. (wartainfo.com)

2. Heartstrings (2011)

Foto Gambar Heartstrings 2011 Drakor Drama Korea Terbaik Park Shin Hye

Heartstrings merupakan drama yang tayang 2011. Di sini, Park Shin Hye beradu akting dengan Jung Yong Hwa. Drama ini mengantarkan Park Shin Hye sebagai Most Popular Actress (TV) atau Aktris Paling Populer di Televisi dalam 47th Baeksang Awards kala itu.

Rupanya di drama ini, Park Shin Hye kembali dipasangkan dengan Jung Yong Hwa. Wajar saja jika chemistry yang terbangun di antara keduanya sudah terjalin dengan baik hingga bisa bermain dalam drama yang penuh nuansa romantis.

Drama ini bercerita tentang cinta yang datang secara sengaja. Jung Yong Hwa berperan sebagai seorang mahasiswa jurusan musik. Dia juga merupakan vokalis sekaligus gitaris band kampus. Jung Yong Hwa sama sekali tak peduli dengan apapun di dunia ini, kecuali musik. Saat itu, akhirnya ia bertemu dengan Park Shin Hye. Akhirnya, dunia yang selama ini dikenal Jung Yong Hwa pun mulai berubah.

3. The Heirs

Foto Picture The Heirs Drakor Drama Korea Romantis Terbaik Park Shin Hye

Drama The Heirs adalah salah satu drama Korea terpopuler dan menjadi fenomena sejak penayangannya 2013 silam. Drama ini diperankan juga oleh Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, berhasil meraih segudang penghargaan.

Park Shin Hye juga membawa pulang piala berkat perannya sebagai Cha Eun Sang, termasuk dari Excellence Award, Actress in a Miniseries dari 3rd APAN Star Awards. Selain itu, Park Shin Hye juga disebut sebagai nominee dalam Best Young Actress di 16th Seoul International Youth Film Festival.

Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia telah memiliki tunangan. Namun Kim Tan jatuh cinta pada kesederhanaan Cha Eun Sang, dimainkan Park Shin Hye. Cha Eun-Sang dan Kim Tan hidup di dua dunia yang berbeda. Meski Cha Eun Sang memiliki perasaan sama terhadap Kim Tan, banyak yang ingin menghalangi kebersamaan mereka. (wartainfo.com)
4. Pinocchio (2014)

Foto Picture Pinocchio 2014 Drakor Drama Korea Romantis Terbaik Park Shin Hye

Pinocchio merupakan drama terbaru Park Shin Hye yang diperankan bersama Lee Jong Suk (2014). Drama ini menyapu bersih penghargaan dari SBS Drama Awards, untuk Best Couple Award, Top 10 Stars dan Top Excellence Award, Actress in a Drama Special. Selain itu, Park Shin Hye berhasil membawa pulang piala sebagai Best Actress dari Soompi Awards.

Drama ini mengisahkan tentang kisah hidup wanita yang memiliki sebuah penyakit aneh yaitu cegukan setiap kali berbohong. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sempat menyangkal cinta yang menyapa mereka. Namun akhirnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pun takluk dan memutuskan menikmati kebersamaan keduanya.

Park Shin Hye diceritakan sebagai keponakan Lee Jong Suk setelah diadopsi Choi Gong Pi. Lee Jong Suk rupanya adalah anak angkat dan tak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Park Shin Hye.

» 5 Drama Korea Romantis Paling Populer Terbaik Sepanjang Masa
» 4 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho Paling Terpopuler 

Category: Drama Korea, K-popTags:
Jayabet