Kisah Nyata Mengharukan Balas Budi Burung Gagak Pada Gadis 8 Tahun

klg asli

berhasil
Kisah nyata gabi mann seattle anak kecil dan burung gagak
Wartainfo.com - Membantu sesama makhluk hidup dan menjaga hubungan yang baik merupakan sebuah ciri manusia sebagai makluk sosial. Namun, tolong menolong bisa dilakukan juga dengan makhluk hidup lainnya selain manusia, seperti dengan hewan.
Seorang gadis bernama Gabi Mann yang tinggal di Seattle mendapat hadiah khusus dari kelompok burung gagak. Burung-burung ini membawakannya berbagai pernak-pernik mengkilap sebagai bentuk terimakasih karena gadis cantik ini telah memberi mereka makan sejak ia berusia 4 tahun.
Semua bermula ketika gadis cilik ini suka bermain di halaman rumahnya di Seattle, WA. Ketika bermain, ia selalu membawa makanan di tangannya. Dan beberapa kali ia menjatuhkan nugget dan kentang goreng di sana.

Saat itulah, segerombolan burung gagak datang. Mereka akan menghabiskan makanan yang dijatuhkan oleh Gabi. Sejak saat itu, burung-burung gagak itu pun selalu menantikan makanan yang dijatuhkan oleh Gabi.

Kisah nyata megharukan gabi mann seattle anak kecil dan burung gagak
Gabi yang menyadari kalau ada burung gagak yang sering menunggunya menjatuhkan makanan langsung punya inisiatif sendiri. Jika sebelumnya ia menjatuhkan makanan dengan tak sengaja, kini ia menaruh makanan di halaman dengan sengaja. Tak hanya itu. Dikutip dari godupdates, Gabi dan ibunya mulai rutin memberi makan burung gagak dan menyediakan air serta aneka makanan lezat.
Burung-burung gagak itu pun tampaknya menyadari kebaikan hati Gabi. Dan mereka mulai memberikan kejutan-kejutan unik untuk Gabi.
Sebagai ungkapan terima kasih, burung-burung gagak itu sering membawakan berbagai macam benda. Mulai dari kancing, manik, mur baut, lego, dan aneka logam. Semua benda berkilauan itu ditinggalkan burung gagak setelah mereka menghabiskan makanan yang disediakan oleh Gabi.
Foto gambar hadiah burung gagak untuk anak kecil gabi mann seattle
Barang-barang hadiah dari si burung gagak untuk Gabi Mann
Gabi pun mengumpulkan "kado-kado" dari burung gagak itu. Dan semua benda itu disimpan dan ditaruh dalam wadah khusus. "Benda-benda ini menjadi bukti betapa besar cinta mereka (burung-burung gagak) untukku," kata Gabi Mann.

Burung gagak memang punya kebiasaan mengumpulkan berbagai benda berkilauan. Biasanya benda-benda itu akan diletakkan di tempat mereka selesai makan.

Bagi Gabi, benda-benda yang ditinggalkan burung gagak itu sepertinya akan jadi kado yang manis untuknya, ya. Setiap makhluk hidup memang punya caranya tersendiri untuk membalas budi kebaikan yang diterimanya, bagaimana menurut pendapat sahabat wartainfo?
Category: Cerita Kisah Nyata, Kisah InspirasiTags:
Jayabet