Olga Syahputra Meninggal Dunia

klg asli
Foto Gambar Olga Syahputra Meninggal Dunia
Olga Syahputra Meninggal Dunia, Sebuah kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Indonesia. Presenter kondang yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit kanker meningitis, Olga Syahputra meninggal dunia.

Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk panggung hiburan tanah air. Bagaimana tidak, publik sempat di-PHP karena beberapa orang terdekat seperti sang adik, Billy Syahputra berkali-kali menegaskan jika kondisi kakaknya itu sudah membaik

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Indonesia

"Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 167.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra," tulis di salah satu aku Twitter televisi swasta tersebut.

Foto Gambar Twitter berita Olga Syahputra Meninggal Dunia
Seperti diketahui, Olga terserang penyakit meningitis sejak sekitar 2013 awal. Ia lalu dilarikan ke RS Mount Elizabeth Singapura untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Kepergian Olga ini tentu menyisakan duka yang sangat besar untuk publik, mengingat ia merupakan salah satu presenter yang paling diidolakan di tanah air dari berbagai macam lapis kalangan. Di puncak popularitasnya, Olga tak jarang menyisihkan pundi-pundi uangnya untuk disumbangkan pada mereka yang membutuhkan. Ia juga ahli dalam menghibur penonton lewat guyonan-guyonannya.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra membawa duka bagi banyak orang. Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra menghiasi timeline twitter. Bahkan dalam waktu sekejap langsung menjadi trending topic.

"olga syahputra adalah org yang selalu membeli album2 @dmasivband dan pasti dia punya lagu favorite di setiap album..#RipOlgaSyahputra," kata Rian Ekky Pradipta, salah satu personel dMasiv lewat akun @RianEkkyP

"YAALLAH, innalillahiwainnalillahi Ro'jiun, Ka OLGA, ya ALLAH," Kartika Putri kehabisan kata-kata. Ia tak bisa menggambarkan begitu duka yang dirasakannya. Kartika Putri adalah salah satu artis yang dekat dengan Olga Syahputra.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ka Olga Syahputra #RIPOlga selamat jalan ka Olga...," begitu tulis Rafael Tan, personil SMASH lewat akun [email protected]_16.

"RIP Olga Syahputra..semoga dapat tempat terbaik di Surga & keluarga - teman" diberikan ketabahan God bless u!," kata pebulutangkis Jonathan Christie. Selamat jalan Olga Syahputra, Semoga semua amal ibadahmu diterima di sisi-Nya! (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Hot NewsTags:
Jayabet