Ramalan Bintang Minggu Ini 16 – 22 Maret 2015

klg asli

berhasil
Horoskop Ramalan Zodiak Bintang Minggu Hari ini 16 17 18 19 20 21 dan 22 Maret 2015

Ramalan Zodiak (Bintang) Terbaru Minggu dan Hari Ini

 Ramalan Zodiak ini Berlaku:  16 - 22 Maret 2015

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari   

Umum 

Seneng nih karena merasa puas atas usaha yang sudah dilakukan sebelumnya. Tapi jangan keburu berbangga diri ya. Masih banyak hal lain yang perlu diurus. Ada sejumlah hal baru yang perlu disesuaikan dengan jadwal dan kesibukan baru Anda.

Ada seseorang yang perlu Anda bantu minggu ini. Jika memang Anda punya waktu dan kemampuan untuk membantunya, nggak ada salahnya untuk sedikit berkorban untuknya. Kebaikan yang Anda tanam saat ini pasti akan berbalik pada Anda suatu hari nanti. Yang pasti selalu manfaatkan semua potensi yang Anda miliki saat ini, ya. 

Love

Single: Ayolah berikan kesan yang manis. Mungkin Anda tak menyukainya tapi nggak ada salahnya kan untuk tetap bersikap baik di depannya. Daripada membenci atau mengabaikannya, mending berteman baik dengannya. Kalaupun nanti tumbuh benih-benih cinta di antara Anda berdua, ya itu masalah nanti.

Couple: Daripada terus cemberut di depannya, gimana kalau mencoba untuk tersenyum saja. Butuh usaha dan sedikit pengorbanan sih ketika Anda jadi orang yang mengambil inisiatif untuk menyelesaikan sebuah masalah. Jadikan saja ini bagian dari proses pendewasaan Anda. Saatnya untuk tak terus termakan emosi atau terbawa perasaan. Daripada nanti malah makin runyam di akhirnya. 

Karier & Keuangan 

Yuhuuu... it's time to work much harder! Kesampingkan dulu hal-hal yang tak penting. Prioritaskan pekerjaan-pekerjaan utama. Memang butuh kerja yang keras lebih dari biasa. Tapi nanti hasilnya juga bisa lebih besar dari sebelumnya. Oh ya, penting juga untuk membuat jejaring sosial baru. Carilah kenalan orang-orang baru yang punya lebih banyak pengalaman di bidang kerja yang Anda geluti sekarang.Anda perlu membuat ulang anggaran Anda. Ada banyak pengeluaran dan pemasukan yang perlu Anda atur ulang. So, jangan keburu menghabiskan uang sebelum membuat anggaran yang pas.   

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari   

Umum 

Tuh kan, kalau nggak mau diatur-atur orang lain, belajarlah untuk mengatur diri Anda sendiri, ya. Anda harus sudah bisa membuat agenda Anda sendiri. Jangan hanya menunggu untuk disuruh atau diperintah oleh orang lain. Karena nantinya Anda akan makin kebingungan kalau tak membiasakan hidup mandiri mulai dari sekarang.

Banyak ide yang bersliweran di kepala, tapi cukup pilih satu saja ide terbaik. Lalu bangun ide itu jadi karya nyata. Terkadang kita memang harus lebih tegas dalam memilih atau membuat keputusan. So, coba untuk ambil sesuatu yang paling 'bersinar' dari semua gagasan yang muncul di kepala Anda. 

Love

Single: Si dia terlihat makin misterius. Anda juga bingung untuk menata hati Anda. Antara mencoba untuk lebih dekat dengannya atau menjauhinya. Kalau ingin cara amannya sih Anda lebih baik untuk makin bersabar saja. Sesekali biarlah waktu yang memberi Anda jawaban. Sementara itu sibukkan diri Anda dengan hal-hal lain yang lebih penting.

Couple: Di balik semua perbedaan yang ada, Anda dan pasangan jadi terlihat makin kompak satu sama lain. Anda dan pasangan mulai belajar saling melengkapi dan menggenapi. Teruslah belajar untuk saling memahami satu sama lain, ya. Karena nantinya pasti ada sejumlah perubahan yang terjadi dalam hubungan asmara Anda. 

Karier & Keuangan 

Jangan lagi membuang-buang waktu Anda. Banyak kesempatan yang hilang kalau Anda teledor memanfaatkan waktu yang ada. Rancang ulang semua target jangka pendek dan jangka panjang Anda dalam berbisnis atau berkarier. Saatnya untuk lebih serius lagi memikirkan masa depan Anda.Enak sih bisa ngatur keuangan sendiri. Cuma ya itu kalau nggak punya komitmen atau disiplin mengontrol diri ketika belanja, salah-salah bisa tekor sendiri pada akhirnya. Dan gaji sudah habis duluan sebelum akhir bulan.   

PISCES
19 Februari - 20 Maret 

Umum 

Awali minggu ini dengan melakukan apa yang memang sudah Anda inginkan sejak lama. Pokoknya dimulai dulu. Sudah terlalu lama Anda menunda-nunda sesuatu yang sebenarnya sudah ingin Anda lakukan sejak lama. Menyesal kan datangnya belakangan. Nah, mumpung minggu ini Anda punya semangat baru, jadi coba deh segera lakukan hal-hal yang memang sudah ingin Anda lakukan sejak lama.

Banyak hal yang harus Anda selesaikan dalam satu waktu. Mulai dari urusan keluarga, karier, sampai pribadi. Biar semuanya bisa selesai tepat pada waktunya, kerjakan satu per satu dengan tenggat waktu yang jelas dan terukur. 

Love
 
Single: Saatnya untuk memperbarui foto profil Anda di akun media sosial. Siapa tahu ada orang yang tertarik dengan Anda dan stalking aktivitas Anda di dunia maya. Kesan yang tertampil di media sosial Anda bisa menjadi pertimbangan si dia untuk PDKT dengan Anda atau tidak. Kalau ada foto-foto zaman dulu yang masih alay atau nggak oke, buruan dihapus deh.

Couple: Lagi suka memakai baju kembaran atau pakai sesuatu yang sama ya? Seru deh, Anda dan pasangan jadi makin kompak. Tapi jangan sampai semua itu hanya jadi simbol belaka ya. Yang penting adalah perasaan dan bukti cinta Anda dalam tindakan nyata. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, tetap jaga komunikasi tetap intens ya. 

Karier & Keuangan 

Seorang mentor atau orang yang sudah lebih dulu berpengalaman bisa jadi penyelamat Anda di karier yang Anda geluti sekarang. Mungkin ada paradigma atau sudut pandang yang perlu Anda benahi lagi. Ada juga hal-hal yang perlu Anda sesuaikan lagi. Belajar tak berhenti di bangku sekolah atau kuliah saja. Saat sudah bekerja, Anda malah harus belajar lebih keras dari biasanya.Ingin menawarkan hutang atau meminjamkan uang ke orang terdekat Anda? Kalau iya, Anda harus memastikan bahwa pinjaman itu pasti akan dikembalikan tepat waktu. Jangan hanya karena dia orang terdekat, Anda membebaskannya untuk tak membayar hutang tepat waktu.   

ARIES
21 Maret - 20 April   

Umum  

Ada peluang baru yang kelihatannya sangat menggiurkan di awal minggu ini. Tapi jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan ya. Dilihat dulu peluangnya bakal memberikan dampak yang positif atau nggak. Atau pastikan dulu kalau Anda sudah punya persiapan matang sebelum mengambil kesempatan itu. Anda juga perlu tetap berhati-hati dan waspada ya minggu ini. Ada sedikit halangan yang menghambat Anda. Nothing to worry about, you just need to think positively. 

Love 

Single: Nggak usah keburu-buru ketika mulai merasa jatuh cinta lagi. Jangan cepat menyerah juga kalau sedang dilanda galau karena sang pangeran impian tak kunjung datang. Orang yang tepat sedang dalam perjalanan. Anda hanya perlu menjaga kualitas diri Anda. Melakukan semua yang terbaik dalam hidup Anda.

Couple: Dia memang orang yang tepat. Semakin lama Anda mengenalnya, semakin kuat rasa cinta dan sayang Anda padanya. Nikmati saja prosesnya. Memang ada kalanya dia memperlihatkan sesuatu yang berbeda dan tak pernah Anda duga. Tapi itulah kejutannya. Belajarlah untuk menerima kekurangan dan kelemahannya juga, ya. 

Karier & Keuangan 

Lingkungan kerja sangat berpengaruh pada Anda. Jadi kalau Anda mau tetap produktif dan fokus saat bekerja, kondisikan ruang kerja Anda sebaik mungkin. Tujuan dan target besar sudah menanti di depan mata. Anda harus bekerja lebih keras dari biasanya. Meskipun begitu, tetap luangkan waktu di akhir pekan untuk beristirahat ya.

Ada tawaran investasi atau membuka bisnis baru? Jangan keburu di-iyakan ya. Timbang dulu untung ruginya. Daripada nanti malah menyesal di akhir.  

TAURUS
21 April - 20 Mei 

Umum 

Saatnya untuk membuktikan pada orang-orang yang meremehkan Anda dengan potensi dan kehebatan Anda. Jangan lagi menyembunyikan kemampuan Anda, ya. Memang ada orang yang akan sinis atau menggosipkan Anda. Tapi biarkan saja. Anda punya hal-hal yang jauh lebih penting dibandingkan memikirkan orang-orang yang hobinya merecoki kehidupan orang lain.

Komunikasi, komunikasi, komunikasi, itu kuncinya. Masalah baru bisa muncul kalau komunikasi tak berjalan lancar. Sebaiknya klarifikasi kalau ada kesalahpahaman dan bukan main tuduh. 

Love 

Single: Apa yang Anda mulai di awal PDKT akan berdampak besar di akhirnya. Kalau punya gebetan dan ingin menarik perhatiannya, tak ada salahnya untuk mengambil langkah duluan. Ketika ia sudah mulai memperhatikan Anda, maka akan ada peluang besar Anda bisa menjalin hubungan baru dengannya.

Couple: Wah, kok jadi sering curiga sama pasangan sendiri? Saat pasangan melakukan sesuatu yang lain dari biasanya, Anda jadi gampang curiga. Hati-hati jangan sampai cemburuan, ya. Kalau ada yang mengganjal di hati, sampaikan saja. Saat Anda mulai mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersamanya, Anda memang perlu untuk belajar bersikap terbuka satu sama lain. 

Karier & Keuangan 

Kerja sendiri oke, kerja bareng tim malah lebih baik. Saatnya Anda memperluas horizon pengetahuan Anda tentang bidang dan dunia karier yang Anda geluti. Ada banyak elemen baru dalam bisnis yang harus Anda kuasai. Hati-hati ketika menolak atau menerima tawaran proyek bisnis, selalu buatlah keputusan berdasarkan pemahaman yang matang, ya.

Meskipun belanja nggak harus pakai catatan belanja atau anggaran ketat, tetap kontrol diri ya saat belanja. Kalau memang sedang tak butuh apa-apa, lebih baik tak pergi ke toko atau mall. Daripada nanti malah tergoda dan beli macam-macam.  

GEMINI
21 Mei - 20 Juni 

Umum 

Inilah waktunya untuk menjalankan rencana dan misi pribadi Anda. Saatnya untuk lebih percaya diri. Anda punya potensi besar. Tapi kalau nggak dimaksimalkan juga nggak bakal membawa Anda ke perubahan yang Anda inginkan. Setidaknya mulailah mengeksekusi rencana pertama Anda. Yang penting ambil langkah pertama dulu.

Kalau Anda merasa berat melalui hari-hari Anda, cari seseorang yang bisa selalu menjadi penyemangat Anda. Dengan bantuan orang lain, Anda bisa lebih mudah untuk menemukan solusi atau jalan keluar dari sebuah masalah kan? Seringkali kita tak lupa bahwa sudut pandang orang lain bisa jadi solusi atas sesuatu yang selama ini sulit kita pecahkan. 

Love

Single: Oh no, si dia memberi sinyal-sinyal yang membingungkan. "Dia suka sama aku nggak sih?" Anda jadi makin bertanya-tanya dengan sikap yang ia berikan, apakah itu hanya sebentuk perhatian biasa atau ada perasaan khusus di dalamnya. Well, kalau sudah begini sih, Anda perlu mengatakan apa yang memang ingin Anda sampaikan. Kalau Anda siap untuk berkomitmen, Anda juga perlu memperjelas semuanya.

Couple: Komitmen Anda terhadap pasangan jadi seperti berada di area abu-abu nih. Anda bingung apakah Anda siap untuk berhubungan serius dengannya atau tidak. Selain bertanya pada hati, Anda juga perlu menggunakan logika dan akal sehat Anda, apakah hubungan Anda layak dipertahankan atau tidak? Meski sepertinya jadi lebih rumit, Anda tetap harus sabar ya. 

Karier & Keuangan

Wah, ada banyak konflik di tempat kerja ya. Rekan kerja yang tadinya sangat bisa Anda andalkan malah melakukan kesalahan fatal. Masalah jadi makin serius kalau Anda terbawa emosi. So, tetap gunakan logika Anda saat menyelesaikan sebuah isu atau masalah pekerjaan. Perasaan atau emosi pribadi Anda mungkin perlu dikorbankan untuk sementara waktu.

Saatnya untuk mengetatkan pengeluaran Anda. Jangan sampai gaji Anda malah sudah ludes duluan di pertengahan bulan. Nggak mau kalau nanti malah harus berhutang gara-gara belanja sesuatu yang di luar anggaran.

CANCER
21 Juni - 20 Juli   

Umum 

Awal minggu ini sudah diribetkan dengan banyak hal. Mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan keluarga, sahabat, sampai pekerjaan. Rasanya semua tumplek blek jadi Satu. Bakal bikin stres sih. Tapi daripada dibikin pusing, mending ambil kertas lalu tata ulang semua prioritas. Yang penting Anda bisa tetap berpikir jernih dan mengambil waktu sejenak sebelum melakukan segalanya.

Anda juga akan dikejutkan dengan banyak hal tak terduga. Tanpa disadari, ada banyak hal yang saling berkaitan satu sama lain bahkan ada yang memberikan efek domino. Just go with the flow. 

Love

Single: Udah deh cinta yang berlalu biarlah berlalu. Trauma masa lalu nggak perlu diingat-ingat lagi. Saatnya untuk kembali membuka hati. Meski dulu pernah disakiti oleh orang yang Anda cintai, bukan berarti orang yang baru Anda kenal akan menyakiti hati Anda lagi. Siapa tahu dia yang sedang dekat dengan Anda saat ini adalah orang yang sebenarnya sudah lama Anda cari. Open up your heart!

Couple: Aha,Anda akhirnya bisa mulai menerima jalan pikiran pasangan Anda. Meski dulu awalnya Anda sering bingung dengan sudut pandang pasangan Anda, kini seiring perjalanan waktu, Anda sudah bisa menerima pemikiran-pemikiran uniknya. Dan Anda jadi makin mudah untuk menerima dia apa adanya. 

Karier & Keuangan

Nama baik dan penampilan luar Anda punya pengaruh yang cukup besar dalam karier Anda. Saatnya untuk memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Perbaiki kualitas dan kemampuan kerja Anda. Jangan ragu untuk menjadi pemimpin atau memilih posisi yang lebih tinggi di kantor Anda. Kalau Anda punya kemampuan yang patut diperhitungkan, atasan Anda pasti bisa memberikan yang lebih baik untuk Anda.

Lagi butuh uang tambahan ya? Nggak perlu khawatir soal rezeki. Asalkan ada niat dan usaha, pintu rezeki pasti akan terbuka di saat-saat yang tak terduga. 

 

LEO
21 Juli - 21 Agustus 

Umum
 
Diam itu emas jadi prinsip baru Anda minggu ini. Berat memang untuk menahan diri. Tapi jika itu semua demi menghindari konflik besar, Anda harus berusaha untuk tak termakan emosi. Awal minggu ini mungkin akan terasa membingungkan bagi Anda. Masalah-masalah yang sebelumnya juga belum terpecahkan semuanya. Jadi, Anda memang harus menguatkan otot sabar Anda.

Bantuan nggak harus berupa uang kok. Tenaga dan waktu yang Anda berikan bisa jadi bantuan yang sangat berharga untuk orang lain. So, nggak perlu minder kalau Anda tak bisa memberikan uang sebagai bantuan. 

Love

Single: Mesti lebih selektif lagi nih memilih siapa kiranya yang paling tepat untuk jadi pasangan Anda. Pastikan dia yang Anda pilih adalah seseorang yang benar-benar layak untuk diperjuangkan. Dan juga tanya kembali pada diri Anda sendiri sebenarnya Anda ingin sosok pasangan yang seperti apa. Kalau sudah mengambil sebuah keputusan, mantapkan hati saja dan percaya kalau masalah seberat apapun nantinya pasti bisa diatasi.

Couple: Saatnya untuk ngobrol serius nih sama pasangan. Perbarui lagi arti dan makna Anda menjalin hubungan dengan pasangan. Apa yang terjadi akhir-akhir ini sedikit dramatis untuk Anda. Jadi Anda perlu memperbaiki sikap Anda untuk hubungan yang lebih baik. Agak genting memang karena ada keputusan besar yang harus Anda buat dalam hubungan Anda. 

Karier & Keuangan 

Ambil manfaat dari pekerjaan Anda. Jangan hanya dipusingkan oleh konflik kerja saja. Punya masalah dengan rekan kerja? Bicarakan baik-baik, jangan asal menghakimi. Kalau komunikasi saat bekerja sudah lancar, maka segala sesuatunya akan terasa lebih mudah untuk diatur.Sedekah dong! Rezeki Anda bakal makin berkah kalau ada bagian penghasilan atau uang Anda yang diberikan kepada orang yang membutuhkan. 

VIRGO
22 Agustus - 22 September 

Umum 

Saatnya untuk menggunakan daya kreativitas dan imajinasi Anda. Inilah saat yang tepat untuk membuat terobosan baru. Pastinya nggak mau kan kalau terjebak di tempat yang sama terus. It's time to do something new!

Nyalakan radar Anda untuk melihat segala sesuatunya dari sisi positif, ya. Kalau lagi ada masalah berat, sebaiknya tak dibawa jadi beban dan membuat Anda makin depresi. Hadapi masalah Anda, minta bantuan dari orang lain jika perlu. Selanjutnya Anda akan menemukan jalan keluar yang datang dari arah tak disangka-sangka. 

Love

Single: Nggak ada salahnya kok membuka hati pada seseorang yang tak masuk kriteria pasangan ideal Anda. Siapa tahu dia justru punya kejutan-kejutan manis yang membuat Anda bahagia bersamanya. Hanya saja hati-hati terjebak friendzone ya. Kalau memang si doi terlihat hanya memainkan perasaan Anda, tinggalkan saja. Daripada malah menyiksa diri sendiri.

Couple: Sesekali menyenangkan hati pasangan nggak ada salahnya kan? Beri kejutan manis meskipun sedang tak ada hari istimewa atau sesuatu yang dirayakan. Kasih perhatian yang lebih dari biasanya. Setidaknya berilah ia seulas senyuman saat pasangan Anda sedang dirundung duka. Pasangan Anda juga ingin memastikan apakah Anda benar-benar mencintainya atau tidak. 

Karier & Keuangan 

Mulai berambisi nih untuk mencapai target yang lebih besar di bisnis atau dunia karier Anda. Kalau semua persiapan sudah matang, peluang sukses Anda makin besar. Jangan gampang menyerah atau putus asa kalau Anda bolak-balik gagal membangun usaha. Dengan begitu Anda akan jadi makin tahan banting kan? Dan kalau sudah sukses, Anda tak akan gampang terlena dan berleha-leha.Ayo nabung! Hati-hati dengan pengeluaran tak terduga ya. Tahan diri sejenak dari godaan belanja.   

LIBRA
23 September - 22 Oktober 
Umum  

Jangan sering-sering mengingat masa lalu lah. Semua yang telah lalu sudah mengendap jadi kenangan. Yang penting sekarang adalah Anda berusaha memanfaatkan hari Anda dengan baik dan mempersiapkan masa depan dengan lebih matang.

Kalau lagi ada masalah, coba deh curhat sama sahabat atau orang terdekat. Lalu cari jalan keluar dari masalah itu. Memang banyak hal yang terasa membebani, tapi hidup masih akan terus berjalan. Mulailah dari langkah-langkah kecil untuk membuat perubahan besar dalam hidup Anda, ya. Seize the moment and be the change! 

Love 

Single: Change is in the air! Anda akan terkejut betapa si dia ternyata merasa nyaman mengobrol dengan Anda. Pemikiran dan perspektif Anda terhadap sesuatu ternyata punya daya pikat tersendiri. Tetaplah jadi diri Anda sendiri. Lakukan yang terbaik dari potensi yang Anda miliki. Nanti cinta akan datang dengan senang hati.

Couple: Wah, Anda jadi gampang ngambek nih karena pasangan tak memberikan perhatian sesuai dengan harapan Anda. Nah, daripada nanti makin bete, mending langsung ungkapkan kekesalan Anda pada pasangan. Pasangan pasti mau mengerti kok kalau Anda bisa mengomunikasikannya dengan baik. 

Karier & Keuangan 

Wow, banyak peluang dan kesempatan yang datang. Kalau ada tawaran kerja baru, memang sebaiknya Anda perhitungkan dengan baik-baik. Apakah memang Anda sanggup mengerjakannya atau tidak. Kenali motivasi kerja Anda. Dan, buat jadwal Anda lebih terkondisi lagi, jangan sampai stres karena menerima banyak pekerjaan tapi tak cukup waktu untuk menyelesaikan semua.Mau belanja lagi? Coba deh dipikir lagi. Awal bulan lalu Anda sudah banyak mengeluarkan uang untuk belanja ini itu. Kontrol diri Anda dari godaan belanja ya.   

SCORPIO
23 Oktober - 22 November    

Umum 

Ide besar dan gagasan baru memenuhi kepala Anda. Semangat Anda pun jadi makin besar untuk menjalani hari-hari Anda. Tapi hati-hati dengan konflik dan masalah yang bisa muncul di saat tak terduga.

Anda juga bakal sibuk banget nih. Tetap jaga kesehatan ya. Atur jadwal dengan lebih baik. Selalu buat prioritas mana yang harus didahulukan. Kalau ada pekerjaan yang bisa didelegasikan ke orang lain, ya lakukan saja. Kalau sudah tenggelam dengan kesibukan sendiri, jangan sampai lupa untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan orang terdekat juga.

Love

Single: Masih galau ke mana hati harus berlabuh? Kalau memang belum ada orang yang cocok untuk dijadikan pasangan, tak perlu memaksakan diri. Cari saja keseruan dengan melakukan kegiatan lain. Kehilangan orang yang Anda cintai memang menyakitkan. Tapi jangan sampai Anda kehilangan kontrol diri dan menyalahkan diri terus menerus ya.

Couple: Bertengkar terus? Mungkin karena Anda dan pasangan sedang terbawa emosi masing-masing. Jadinya sulit untuk mengontrol diri. Kalau memang sedang ada masalah dan bertemu pasangan malah membuat semuanya makin rumit, mending jangan ketemu bertatap muka dulu selama beberapa saat. Benahi hati masing-masing sebelum siap untuk bertatap muka kembali.

Karier & Keuangan

Saatnya untuk menerima masukan dari orang yang lebih berpengalaman di bidang karier yang Anda geluti. Belajar dari pengalaman orang lain akan memudahkan Anda untuk mencapai puncak karier yang Anda inginkan. Selain rasa percaya diri, tetap humble menerima saran masukan orang lain juga akan sangat memudahkan Anda bertahan di dunia kerja. Sudah mengincar barang itu sejak lama ya? Tapi belum ada uang untuk membelinya? Hmm... bikin dilema sih. Yang penting jangan sampai membeli sesuatu dengan berhutang. Daripada nanti malah repot sendiri di akhirnya.  

SAGITARIUS
23 November - 20 Desember  

Umum

Buka mata, buka hati. Saatnya untuk berhenti menghitung untung rugi dari setiap hal yang Anda lakukan. Terkadang kita perlu belajar ikhlas dengan melakukan segala sesuatunya tanpa mengharap imbalan berupa materi.

Minggu ini pun Anda punya semangat lebih dalam menjalani hari Anda. Cobalah berangkat beraktivitas lebih pagi dari biasanya. Nanti Anda akan bisa merasakan manfaatnya dan perbedaannya. Aura positif diri Anda makin terpancar kuat saat Anda bisa menjalani hari-hari Anda dengan optimisme  baru. 

Love 

Single: Ada banyak pertimbangan baru ketika Anda memutuskan untuk membuka hati Anda kembali. Anda mulai belajar dari cinta masa lalu Anda. Tapi tak ada lagi penyesalan yang tersisa. Surprise! Surprise! Ada seseorang yang sedang menanti Anda membuka hati. Jadi, jangan terjebak terlalu lama di masa lalu Anda.

Couple: Let your heart guide you! Anda meragukan cintanya? Coba selami lagi isi hati Anda. Jika selama ini Anda bahagia dengannya, maka tak ada salahnya untuk mempertahankan hubungan Anda. Tapi kalau dirasa masih ada sesuatu yang mengganjal dalam hubungan, saatnya untuk membicarakannya dengan pasangan dari hati ke hati.

Karier & Keuangan

Kemampuan Anda menyelesaikan sebuah masalah besar membuat Anda makin disegani. Anda mulai dipercaya oleh orang-orang di sekitar Anda. Tapi jangan terlalu termakan pujian ya. Anda tetap harus fokus bekerja. Masih banyak tugas dan pekerjaan menumpuk yang perlu Anda lakukan.Kalau nggak dibiasakan, Anda akan tetap sulit untuk membiasakan hidup hemat. Buat anggaran dan pastikan pemasukan serta pengeluaran sesuai dengan rencana yang sudah Anda buat. (wartainfo.com)

Category: ZodiakTags:
Jayabet