Trend Underboob Selfie, Foto Payudara Sendiri yang Bikin Heboh

klg asli

berhasil
Foto-foto trend Underboob Selfie yang hebohkan thailand dan dunia
Trend Underboob Selfie - Bicara soal selfie, memang begitu banyak sekali perkembangannya. Bahkan zaman yang makin modern membuat trend selfie berubah seiring situasi. Dan saat ini yang tengah digandrungi banyak perempuan adalah trend selfie underboob! Bagi kamu yang tak tahu, selfie underboob adalah foto selfie di mana seorang perempuan memamerkan bagian bawah payudara mereka.

Karena menjadi trend, kamu bisa menemukan banyak sekali foto-foto underboob selfie yang seliweran di jejaring sosial. Namun kalau kamu seorang perempuan Thailand, maka underboob selfie bisa jadi hal berbahaya sampai diancam penjara! Lhoh, kenapa begitu?

Foto gambar Underboob Selfie yang hebohkan thailand dan dunia
Kementrian Kebudayaan Thailand menyebutkan jika foto selfie underboob melanggar Undang-Undang Kejahatan Komputer tahun 2007 di negara tersebut. Karena dilarang, perempuan yang masih nekat melakukan underboob selfie bakal diancam hukuman hingga lima tahun penjara atau denda sebesar USD 3.035 (Rp 40,1 jutaan), seperti dilansir Daily Caller.

"Saat seorang perempuan melakukan underboob selfie, tak ada yang bisa melihat wajah mereka. Untuk itulah kami hanya bisa memperingatkan pelaku untuk tidak melakukan hal itu lagi karena tidak patut," papar Anandha Chouchoti, juru bicara Kementrian Kebudayaan Thailand.

Sementara Pemerhati Budaya Thailand mengatakan bahwa foto yang menampilkan bagian bawah payudara wanita bisa dianggap sebagai pelanggaran hukum. Hal ini sesuai dengan peraturan Computer Crimes Act yang disahkan pada tahun 2007.

Hal ini tentunya tak mengherankan bila pemerintah Thailand melakukan pelarangan secara tegas tentang underboob selfie. Tapi siapa yang menduga bahwa underboob selfie telah menjadi tren di media sosial dan meluas ke Thailand. Hmm.. apa ada-ada saja ya? (wartainfo.com)

Category: Foto Video, Gaya Hidup, Sosial MediaTags:
Jayabet