5 Manusia Orang yang Menikah dengan Hewan (Binatang)

klg asli
Aneh tapi nyata Manusia Orang di dunia yang Menikah dengan Hewan (Binatang)

Kisah Cerita Manusia di dunia yang Menikah dengan Hewan (Binatang) - Pernikahan biasanya menjadi saat paling dinanti dan diimpikan seseorang. Setiap orang menginginkan pernikahannya menjadi saat paling indah dalam hidupnya. Namun ada juga orang yang mengalami trauma dalam pernikahan sehingga dia terluka dan kapok menikah.

Sebagian orang yang mengalami kekecewaan itu boleh jadi berpaling pada makhluk lain selain manusia untuk dijadikan pasangan dalam hidupnya. Mereka memilih binatang menjadi pasangan sehidup-semati. Namun ada juga orang yang memang sedari awal ingin menikah dengan hewan yang menjadi peliharaannya. 

Berikut ini Lima cerita orang/manusia di dunia yang menikah dengan hewan/binatang, Bagaimana saja kisah mereka itu? Simak ulasannya dibawah ini. (wartainfo.com)

1. Dua gadis cilik India menikah dengan 2 kodok

foto gambar dua gadis cewek cilik india menikah degan hewan kodok

Dua gadis kecil India bernama Vigneswari dan Masiakanni melakukan pernikahan dengan dua kodok dipercaya jelmaan Dewa Siwa untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Pesta dua pernikahan di hari sama itu dirayakan besar-besaran, seperti dilansir dari 11hitlist.

Keduanya masih berusia tujuh tahun saat menikah dengan kodok-kodok itu. Mereka terpilih sebab masih perawan dan belum akil balik sehingga masih suci. Bukannya sedih menikah dengan hewan, kedua pengantin kecil itu malah merasa ini takdir yang indah. Peristiwa ini terjadi pada 2009 dan setelah menikah, para kodok kembali ke kubangan tempat mereka berendam. (wartainfo.com)

2. Charles Tombe, Laki laki  yang nikahi kambing 

Foto gambar Charles Tombe manusia orang yang menikah dengan hewan kambing

Seorang lelaki Sudan bernama Charles Tombe menikahi kambing bernama Rose, setelah ketahuan menyetubuhi hewan itu. Pengadilan Kota Juba menjatuhkan hukuman Tombe harus menyelamatkan harga diri si kambing dengan menikahinya.

Situs 11hitlist melaporkan, peristiwa terjadi pada 2006 ini berakhir pahit dengan kematian Rose. Kambing itu menelan plastik mengakibatkan gangguan serius pada kesehatannya. Bangkainya dikremasi dan dikubur di rumah Tombe.

3. Uwe Mitzscherlich, Pria Jerman menikahi kucing peliharaannya 

Foto gambar Uwe Mitzscherlich manusia orang jerman yang menikah dengan binatang kucing

Seorang lelaki Jerman bernama Uwe Mitzscherlich menikahi kucing peliharaannya tengah sakit. Padahal kawin dengan hewan hal dilarang di negara itu.Mitzscherlich sudah bersama kucing bernama Cecilia itu selama satu dekade.

Mereka berbagi tempat tidur, saling peluk, saling sayang. Keduanya menikah dengan disaksikan seorang seniman bernama Christin Maria Lohri. Lohri pikir itu sebuah lelucon. "Tapi untuk pengantin lelaki, itu mimpi yang jadi kenyataan," ujar Lohri, seperti dilansir 11hitlist. Sepekan setelah menikah Cecilia mati. Mitzscherlich menguburkan bangkai istrinya itu di halaman rumah dia. (wartainfo.com)

4. Sandeep Patel, Pria India ngotot nikahi kobra, diyakini reinkarnasi wanita cantik 

Foto gambar Sandeep Patel orang india yang menikah dengan binatang ular Kobra

Sandeep Patel asal Kota Bandwapur, Negara Bagian Phoolpur, India akhir pekan lalu melangsungkan pernikahan dengan seekor ular kobra. Dia berkeras ingin menjadi suami hewan berbisa itu, walau kemudian ditangkap polisi saat menggelar pesta meriah.

Pria 27 tahun ini meyakini ular tersebut reinkarnasi perempuan cantik di masa lalu. Pada saat-saat tertentu, Patel mengklaim kobra itu yang pertama mendatanginya, lalu menyatakan cinta.

"Ular itu berjanji menikahi saya pada perayaan Paskah," ujarnya seperti dilansir Tabloid Mirror, Selasa (7/4).

Keluarga Patel mendukung pilihan hidup putranya. Sang ayah, Dayashankar, bahkan mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta di kuil Kota Bandwapur. Mendengar ada manusia menikahi ular kobra, warga bergegas ke kuil. Diperkirakan 15 ribu orang menghadiri pesta pernikahan unik tersebut.

Tapi belum sempat mengucap janji, polisi keburu mencokok Patel dan keluarganya. "Mereka menyebabkan keributan di ruang publik tanpa izin," kata seorang petugas.

Massa sempat mengamuk, mendesak polisi meneruskan pesta pernikahan tersebut. Sampai sekarang, Patel dan ayahnya masih berada di balik jeruji. Bukan sekali ini saja ada warga India menikahi ular kobra. Pada 2006, pria bernama Bimbala Das juga menikahi hewan reptil tersebut. Tapi alasannya waktu itu bukan karena saling mencintai. Melainkan ritual adat di desa tempat tinggalnya, agar hasil panen bagus.

5. Barbarella Buchner Inggris, Sepuluh tahun nikahi kucing

Foto gambar Barbarella Buchner wanita inggris yang menikah dengan binatang Kucing

Barbarella Buchner, 48 tahun, perempuan tinggal di London, Inggris, merayakan pernikahan ke-10 tahun dengan Spider dan Lugosi, dua kucing peliharaan yang dinikahinya pada Januari 2004. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Buchner menikahi dua kucing berusia 14 tahun itu setelah cerai dari pasangannya. Dia sebelumnya menjalani pernikahan selama tujuh tahun.

Setelah cerai, Buchner mengaku dia sempat berpikir tidak akan menemukan cinta lagi. Tapi kini setelah sepuluh tahun menikah dengan dua kucing peliharaannya, Buchner mengatakan dia bahagia. Saking cintanya dengan dua kucingnya itu dia bahkan memasang tato kedua inisial kucingnya di kaki kanannya.

"Dua kucing ini adalah belahan jiwa saya," kata Buchner. "Mereka cinta sejati saya." Lugosi dan Spoider bukan hewan biasa, kata dia. "Saya sungguh bahagia menikah dengan mereka. Saya tidak menyesal dan tidak peduli apa kata orang." (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
Jayabet