5 Rekor Dunia Ibu dengan Anak Terbanyak Sepanjang Masa

klg asli

berhasil
Ibu paling subur produktif dengan anak paling terbanyak di dunia

Rekor Wanita Melahirkan dengan Anak Paling Banyak di Dunia - Anda yang berasal dari keluarga besar pastilah tidak asing dengan kondisi rumah yang ramai dan relatif bising. Namun, seiring berkembangnya zaman, terjadi pergeseran pandangan tentang jumlah anak dalam keluarga. Sekarang, kebanyakan orangtua hanya ingin memiliki sedikit anak, yakni sekitar dua atau tiga orang anak saja.

Sejak tahun 1950-an, total tingkat fertilitas di dunia telah menurun, dari sekitar 4,95 anak per ibu menjadi hanya 2,36 anak. Kondisi ini dinamakan paradoks demografi ekonomi. Artinya, ketika standar kehidupan meningkat, maka keluarga akan memilih untuk memiliki sedikit anak. Namun, meskipun telah terjadi pergeseran kualitas dan pandangan hidup, ternyata masih ada beberapa orangtua yang dilaporkan memiliki banyak anak.

Banyak anak, banyak rejeki. Ya, begitulah pepatah orang dulu yang hingga kini menempel di benak kita. Jika jumlah sebelas orang dalam satu atap sudah terdengar banyak, coba simak para ibu-ibu ini. Mereka melahirkan lebih dari 50 orang anak. Terdengar gila, tapi ini terjadi di kehidupan nyata. Dilansir therichest, Berikut ini Lima rekor dunia Ibu paling produktif dan subur dengan melahirkan anak paling terbanyak sepanjang sejarah. (wartainfo.com)

1. Barbara Stratzmann, 53 anak

Foto gambar Barbara Stratzmann Ibu dengan 53 anak terbanyak di dunia
Barbara lahir di B├Ânnigheim, Jerman, pada tahun 1448 dan dikabarkan telah melahirkan 53 orang anak. Saat usianya menginjak 50 tahun, dia telah melahirkan sebanyak 29 kali, termasuk lima pasang anak kembar, empat pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar enam, dan sepasang anak kembar tujuh.

Dari 53 orang anak Barbara, 19 orang di antaranya meninggal saat masih bayi. Jadi, hanya 34 orang anak yang berhasil hidup sampai usia dewasa.

2. Leontina Judith Albina Espinoza, 55 anak

Foto gambar Leontina Albina Espinoza Ibu dengan 55 anak terbanyak di dunia
Leontina Albina memegang rekor modern untuk jumlah anak terbanyak di dunia dari rahim seorang wanita. Leontina lahir di Cile pada tahun 1926 dan menyatakan bahwa dirinya adalah ibu dari 64 orang anak. Dari 64 orang anak itu, hanya 55 yang terdokumentasi karena saat itu catatan administrasi merupakan hal langka di Cile.

Terlepas dari akurasi pengakuannya, kedua angka tersebut sangat fantastis. Menurut sang suami, 11 orang anak mereka tewas saat bencana gempa bumi melanda Cile dan hanya menyisakan 40 orang anak yang hidup sampai dewasa. (wartainfo.com)

3. Kirillov, 57 anak

Foto gambar Kirillov Ibu dengan 57 anak paling banyak sedunia
Nyonya Kirillov berasal dari Vvedensky, Rusia, dilaporkan telah melahirkan 57 orang anak sepanjang hidupnya. Semua anak Nyonya Kirillov merupakan hasil dari 21 kali kehamilan, termasuk di dalamnya 10 pasang anak kembar, tujuh pasang anak kembar tiga, dan empat pasang anak kembar empat.

Tidak banyak yang diketahui tentang Nyonya Kirillov dan anak-anaknya, tetapi sebuah dokumen menyatakan bahwa keluarga Kirillov, termasuk 57 orang anaknya, pernah menghadiri sebuah sidang pengadilan pada tahun 1755 silam.

4. Gravata, 62 anak

Foto gambar Gravata Ibu melahirkan dengan 62 anak paling banyak sedunia
Keluarga Gravata menghebohkan publik ketika tampil di surat kabar pada Oktober 1923 yang mengabarkan bahwa seorang wanita dari Palermo, Italia, melahirkan anak yang ke-62. Nama wanita itu adalah Rosa Gravata.

Kehamilannya berhasil melahirkan dua pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar empat, sepasang anak kembar lima, dan sepasang anak kembar enam. Sisanya adalah kehamilan tunggal yang tak melahirkan anak kembar. Semua anak Nyonya Gravata lahir dalam kondisi sehat. Namun, tidak diketahui jumlah anak yang tetap hidup sampai usia dewasa. (wartainfo.com)

5. Vassilyev, 69 anak

Foto gambar Vassilyev rekor Ibu melahirkan 69 anak paling banyak di dunia
Tidak banyak yang diketahui tentang Nyonya Vassilyev, termasuk nama aslinya. Namun, yang diketahui dari wanita ini adalah dirinya tercatat dalam Guinness World Records sebagai wanita paling subur di dunia. Dikabarkan, Nyonya Vassilyev hidup pada abad ke-18 di Shuya, Rusia, dan memiliki 69 orang anak.

Jumlah anak yang teramat banyak itu merupakan hasil dari 27 kali kehamilan yang terjadi antara tahun 1725 hingga 1765, termasuk di dalamnya adalah 16 pasang anak kembar, tujuh pasang anak kembar tiga, dan empat pasang anak kembar empat. Uniknya, hanya dua orang anak yang berhasil hidup sampai tua. (wartainfo.com)

┬╗ 6 Ibu Paling Sadis dan Terkejam di Dunia

Category: Serba - Serbi, WanitaTags:
obat viagra

Jayabet