7 Manusia dengan Kekuatan Super di Dunia Nyata, Indonesia Juga

klg asli

berhasil
orang manusia dengan kekuatan kemampuan super di dunia nyata

Orang yang memiliki Kemampuan Superhero di Dunia Nyata - Di film-film superhero, kita melihat manusia-manusia dengan kekuatan super menakjubkan, misalnya Wolverin di X-Men yang bisa mengeluarkan cakar besi dari tangannya.

Di dunia nyata pun, ada beberapa orang yang mempunyai kekuatan bak superhero. Sayangnya, kekuatan mereka justru terasa mengerikan dan menakutkan, bahkan mungkin tidak diinginkan. Berikut ini Tujuh Manusia yang Memiliki Kekuatan kemampuan Superhero di dunia nyata, termasuk dari Indonesia: (wartainfo.com)

1. Garry Turner, Mr. Fantastic

Foto gambar Garry Turner, Orang dengan kemampuan superhero di dunia nyata

Apakah Anda mengenal Mr. Fantastic di film The Fantastic Four yang bisa dengan mudah merentangkan tubuhnya? Nah, pria satu ini, Garry Turner juga mempunyai kekuatan yang sama meskipun dalam skala yang lebih kecil. Berbeda dari Mr. Fantastic yang bisa mengendurkan seluruh bagian tubuhnya, Garry hanya bisa merentangkan kulitnya saja. 'Kekuatan' tersembunyi Garry itu sejatinya disebabkan oleh penyakit bernama sindrom Ehlers-Danos.

Sindrom ini menyebabkan kulit Garry kekurangan zat kolagen sehingga bisa ditarik-tarik dengan mudah. Namun Garry harus berhati-hati, sebab bila asal menarik, kulitnya bisa lepas begitu saja dari tulangnya. (wartainfo.com)

2. Thai Ngoc, Manusia yang tidak pernah Tidur 

Foto gambar Thai Ngoc manusia orang yang tidak pernah tidur dari Vietnam

Tidur adalah kebutuhan utama manusia. Bahkan, beberapa ilmuwan percaya bila kebutuhan akan tidur lebih penting dari makan. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi Thai Ngoc. Pria Vietnam tersebut mengaku tidak bisa tidur selama 40 tahun lebih! Hal itu dimulai sejak Thai mengalami demam parah di tahun 1973. Bagi beberapa orang, tidak bisa tidur tentu hal yang berguna, namun Thai mengaku hal itu membuatnya bak tanaman yang hidup tanpa air.

3. Noorsyaidah, Manusia kawat dari Indonesia 

Foto gambar Noorsyaidah orang indonesia yang keluar kawat dari perutnya

Sosok Wolverin dalam film X-Men sangat popuper karena bisa menumbuhkan cakar besi dari tangannya. Hal yang mirip terjadi pada Noorsyaidah. Wanita asal Indonesia yang dulunya berprofesi sebagai guru sekolah dasar itu mempunyai kawat yang keluar dari tubuhnya, bukannya tangan melainkan perut. Dokter pun belum bisa menjelaskan fenomena aneh tersebut.

Beberapa ahli mengatakan bila kawat itu bisa saja sudah menjadi bagian tubuh Noorsyaidah. Terbukti, saat hendak dipotong, kawat-kawat itu seolah-olah menyusut atau 'bersembunyi'. (wartainfo.com)

4. Jesus Aceves, Manusia Serigala di dunia nyata

Foto gambar Jesus Aceves Manusia Serigala di dunia nyata

Siapa bilang manusia serigala hanya ada di film atau legenda saja? Jesus Aceves adalah werewolves di dunia nyata. Pemuda asal Meksiko itu mempunyai rambut yang tumbuh hampir disekujur tubuhnya, dan yang paling tebal ada di badian wajahnya.

Rupa manusia serigala yang dimiliki oleh Jesus oleh peneliti dinyatakan terjadi karena sebuah kondisi langka yang disebut hypertrichosis. Kondisi ini menyebabkan tubuh Jesus mempunyai kekuatan lebih untuk menumbuhkan bulu yang sangat lebat.

Meskipun sempat menderita di tanah kelahirannya karena dianggap aneh, Jesus berhasil bangkit dan menjadi salah satu anggota sirkus kelas dunia yang terkenal.

5. Dede Koswara, Manusia Pohon dari Indonesia

Foto gambar Dede Koswara Manusia Pohon dari Indonesia

Saat menonton film superhero 'Guardian of the Galaxy', Anda tentu familiar dengan tokoh Groot, si manusia pohon. Ternyata, Indonesia pun mempunyai sosok manusia pohon sendiri, dia adalah Dede Koswara.

Tubuh Dede dipenuhi oleh kutil keras yang menyerupai kulit pohon. Semua itu bermula saat Dede kecil tidak sengaja terluka di lutut akibat terkena akar pohon. Karena saat itu ketahanan tubuhnya menurun, Dede terinfeksi virus kutil, papillomavirus. (wartainfo.com)

6. Michel Lotito, Manusia Pemakan Segala

Foto gambar Michel Lotito Manusia orang yang dapat memakan apa saja

Lelaki Prancis satu ini oleh warga tempatnya tinggal disebut dengan 'Monsieur Mangetout' atau Manusia Pemakan Segala. Bukan tanpa alasan dia disebut seperti itu, karena Michel benar-benar bisa memakan apa saja, termasuk besi!

Bagian usus Michel diketahui mengalami mutasi yang menyebabkannya lebih tebal dua kali lipat dari pada manusia biasa. Selain itu, pria tersebut juga mengalami gangguan mental 'pica' yang membuatnya tertarik untuk memakan benda-benda aneh.

Nah, mutasi dan gangguan mental itulah yang menyebabkan Michel suka makan plastik, gelas, hingga besi pesawat terbang. Secara mengejutkan, pria 'mutan' Prancis ini meninggal di tahun 2007 silam.

7. Cassie Graves, Wanita Super mirip Manusia Ikan

Foto gambar Cassie Graves Wanita Manusia Ikan

Superhero Aquaman terkenal dengan kemampuannya yang bisa berenang dan berbicara dengan hewan laut, hingga akhirnya dijuluki manusia ikan. Di sisi lain, Cassie Graves juga dijuluki dengan sebutan yang sama, meskipun di sisi negatif.

Cassie mengalami mutasi yang dikenal dengan nama trimethylaminuria. Mutasi itu tidak membuatnya menjadi mirip ikan, hanya berbau seperti ikan. Singkatnya, hal itu membuat Cassie tidak bisa benar-benar mencerna ikan di dalam ususnya. Nah, sisa-sisa pencernaan yang masih 'kasar' itu keluar melalui keringat dan napasnya. Imbasnya, tubuh Cassie kerap berbau seperti ikan busuk. Untungnya, Cassie tidak tidak bisa mencium bau busuk yang keluar dari tubuhnya. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
Jayabet