Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Telanjang Dada Hebohkan Instagram

klg asli

berhasil
Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram Pamer Payudara
Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram - Duo Serigala kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini, salah satu personelnya, Pamela Safitri, membuat mata laki-laki terbelalak. Bagaimana tidak, di akun Instagram-nya, Pamela Safitri mengunggah foto yang memperlihatkan gunung kembarnya. Dalam salah satu foto Pamela benar-benar pamer keduanya, seakan ingin menunjukkan keaslian miliknya.
Namun beberapa menit yang lalu, gambar yang memperlihatkan kedua payudaranya tersebut sudah hilang dari akun Instagramnya. Tertinggal foto di mana Pamela Safitri mengeluarkan salah satu gunung kembarnya dari balik kaus yang dikenakannya.
Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram Pamer Payudara
Foto tersebut diunggah pada 49 menit yang lalu, Jumat (10/4/2015). Tampak Pamela Safitri mengenakan jaket putih yang membalut kaus hitamnya. Dan salah satu payudara dikeluarkan. Wajahnya pun terlihat memandang kamera.
Di gambar lainnya, Pamela Safitri tengah mencium payudara besarnya. Sepertinya ia berada di tempat tidur, dan bra merahnya terlihat jelas. Dari foto-foto yang diunggah tak ada satu pun keterangan di dalamnya.
Foto Topless Telanjang dada Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram Pamer toket
Sebelumnya, Pamela Safitri bersama teman duetnya, Ovi Sovianti mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara. Dan keduanya mendapat hujatan dari para nitizen setelah video mereka tampil di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG.
Manajemen Duo Serigala, enggan memberikan komentar terkait foto-foto topless salah satu personelnya, Pamela Safitri di Instagram."Bisa jadi jadi itu kan buatan orang lain jadi belum tentu yang bersangkutan. Apalagi instragramnya ada lebih dari 1, kalau enggak salah sampai 11-12 buah," kata tim manajemen yang enggan disebut namanya.

Bisa jadi pula dari hasil olah photoshop seperti haknya kejadian-kejadian yang sebelumnya ada. "Kalau main logika, tiap orang kan punya privasi sendiri-sendiri dalam hal foto-foto seperti itu. Tentu tidak akan diumbar di media sosial," katanya.

Sejumlah gambar sang artis tengah bertelanjang dada diunggah di akun instagram "pamelasafitri".
Foto Topless payudara toket Telanjang dada Pamela Safitri Duo Serigala
Kontan saja foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain. Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp.Foto telanjang itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang di akun "pamelasafitri". Salah satu foto yang diunggah Jumat pagi masih terpampang. Ribuan follower Pamela memberi tanda hati sementara netizen lain menulis di kolom komentar.

Sebagian besar komentar mengecam aksi Pamela Safitri di akun itu yang cenderung memamerkan bagian tubuh. Kecaman serupa pada foto-foto yang sebelumnya telah dihapus. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Dewasa, Foto VideoTags:
Jayabet