Hal Aneh dan Mengerikan yang Ditemukan di Bawah Ranjang

klg asli

berhasil
6 Hal Aneh Mengerikan dan Menyeramkan yang ditemukan di bawah ranjang tempat tidur

Hal Aneh yang Ditemukan di Bawah Tempat Tidur - Pernah mengintip ke bawah ranjang? Apa saja yang Anda temukan di bawah ranjang Anda? Sarang laba-laba? Biasanya, orang akan menaruh barang-barang lama di bawah ranjang untuk membuat kamar terlihat rapi.

Namun, apa jadinya kalau ternyata sesuatu yang Anda temukan di bawah ranjang adalah sesuatu yang mengerikan atau bahkan berbahaya? Seperti dilansir oddee, berikut adalah 6 hal aneh dan mengerikan yang pernah ditemukan di bawah ranjang tempat tidur, Simak selengkapnya bersama di bawah ini. (wartainfo.com)

1. Buaya

Foto gambar Guy Whittall Crocodile buaya mengerikan di bawah ranjang

Pada 2013 lalu, Guy Whittall menginap di Humani Ranch di Zimbabwe. Mantan pemain kriket itu tidur selama 8 jam tanpa menyadari bahwa ada seekor buaya di bawah ranjangnya. Dia bahkan sempat menggantung kakinya ke sisi ranjang. Dia bahkan ingat menggantung kakinya ke sisi tempat tidurnya selama beberapa waktu di pagi hari dan benar-benar tidak menyadari seberapa dekat dia untuk menjadi camilan buaya.

Ketika dia sedang sarapan di dapur, pembantunya tiba-tiba menjerit. Dia ternyata menemukan seekor reptil seberat 149,6 kg berada di bawah tempat tidurnya. Guy segera memanggil beberapa rekan kerjanya untuk membantu mengusir buaya itu dari kamarnya dan melepaskan kembali predator itu ke bendungan di sekitar penginapan.

2. Penis Napoleon Bonaparte

Foto gambar penis napoleon hal mengerikan di bawah ranjang

Napoleon Bonaparte dikenal sebagai seorang jenius militer yang legendaris dan sekaligus sebagai kaisar Prancis. Pada tahun 1810-1811, kerajaannya berhasil memerintah hampir di seluruh Eropa.

Pada 1821, setelah Napoleon meninggal, Dr. Francesco Antommarchi melakukan otopsi terhadap kaisar pertama Prancis itu dan mengambil hati dan perutnya, dan menempatkan mereka dalam toples. Dokter juga mengambil alat vital Napoleon dan memberikannya kepada seorang pendeta di Corsica.

Pada tahun 1916, penis itu dilelang dan dibeli oleh seorang kolektor dari Inggris. Kemudian pada 1924, seorang kolektor Amerika membelinya seharga 400 pound sterling atau sekitar Rp 7,6 juta. Penis itu lantas dipamerkan di Museum of French Art di New York.

Pada tahun 1977, seorang urolog yang tinggal di New Jersey membeli "barang antik" itu dengan harga USD 3.000 (sekitar Rp 38 juta) dan menyimpannya di bawah ranjang sampai dia meninggal 30 tahun kemudian. (wartainfo.com)

3. Mayat yang sudah membusuk

Foto gambar mayat membusuk hal mengerikan di bawah ranjang

Adegan ini mungkin pernah Anda temui di sebuah film horor. Namun, ternyata itu juga terjadi di dunia nyata. Stasiun berita lokal KMBC-TV melaporkan bahwa seorang cleaning service di Capri Motel di Kansas City, Missouri, menemukan mayat di bawah kasur hotel pada bulan Juli 2003.

Penemuan itu terjadi setelah seorang tamu tidak bisa lagi mentolerir bau busuk di ranjangnya. Staf hotel kemudian mengangkat kasur di kamar itu dan menemukan mayat. Polisi menduga bahwa panel kayu di sisi tempat tidur mencegah seseorang untuk menemukan mayat itu sebelumnya.

4. Uang senilai Rp 13 miliar

Foto gambar uang miliaran hal aneh di bawah ranjang tempat tidur

Pada Oktober 2013, Ma Huangdi sedang membersihkan salah satu kamar di apartemennya di Dongguan, Provinsi Guangdong, China. Saat itu, dia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan di bawah ranjang. Di bawah salah satu tempat tidur di apartemennya, Huangdi menemukan uang tunai senilai 6,3 juta (sekitar Rp 13 miliar) yang tertinggal dalam empat kotak karton.

Seseorang telah menyewa apartemennya selama beberapa tahun, dan kemudian menghilang tanpa membayar uang sewa. Alih-alih mengambil uang itu untuk dirinya sendiri, Ma memutuskan untuk melaporkannya kepada polisi. Pihak berwajib pun kemudian menyelidiki identitas dari mantan penyewa apartemen Ma. (wartainfo.com)

5. Wanita pecandu narkoba

Foto Picture wanita pecandu narkoba hal aneh di bawah ranjang tempat tidur

Ketika Brian O'Neill dan istrinya Bridgett, kembali ke kondominiumnya di Seattle, mereka mengalami sebuah kejadian aneh pada suatu malam di bulan Juli 2014. Mereka menemukan pakaian mereka berserakan di mana-mana, dan barang-barang mereka ditumpuk di atas tempat tidur mereka.

Mereka juga menemukan sebuah dompet berisi KTP seorang wanita berusia 27 tahun yang secara misterius muncul di atas tempat tidur mereka. Pasangan itu kemudian menelepon polisi. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak berwajib tidak menemukan apa-apa, bahkan tidak ada sidik jari orang asing yang ditemukan di kamar mereka.

Tepat setelah polisi pergi, pasangan suami-istri itu kembali memanggil mereka. Kali ini, mereka mengaku mendengar suara-suara aneh yang datang dari bawah tempat tidur mereka.

Ketika polisi kembali mereka tidak menemukan "hantu", tetapi seorang pecandu narkoba di bawah tempat tidur Brian O'Neill dan istrinya Bridgett. Wanita itu bersembunyi selama berjam-jam di bawah ranjang mereka dengan membawa pisau dapur. Mereka juga menemukan jarum suntik di seprai.

6. Lubang dalam

Foto Picture Lubang Dalam hal mengerikan di bawah ranjang tempat tidur

Seorang wanita asal Guatemala City, Inocenta Hernandez, terbangun karena suara ledakan keras pada suatu pagi di bulan Juli 2011. Hernandez awalnya berpikir suara itu disebabkan oleh ledakan tangki bensin atau kecelakaan mobil di luar rumahnya.

Setelah mengintip keluar untuk melihat asal suara itu, tetangganya mengatakan bahwa suara keras itu datang dari dalam rumahnya. Ketika mengintip ke bawah ranjangnya, dia menemukan lubang sedalam 12 meter di sana. Lubang itu terbentuk karena erosi tanah alami. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
obat viagra