Kisah 5 Orang Kecanduan Maniak Seks Parah di Dunia

klg asli

berhasil
Cerita kisah para orang yang kecanduan ketagihan maniak seksual di dunia

Orang yang Ketagihan berhubungan Intim (maniak seksual) - Saat ini, sudah dikenal perilaku seks kompulsif (compulsive sexual behaviour/CSB) yang juga sering disebut hiperseks, nymphomania atau erotomania. Namun ada juga yang menyebut perilaku ini sebagai kecanduan seks atau maniak seks.

Orang yang mengalami CSB seringkali menggunakan seks sebagai pelarian dari masalah lain, seperti kesepian, depresi, kecemasan atau pun stres. Mereka juga akan membiarkan dirinya terlibat perilaku seks berisiko meski sadar akan konsekuensinya seperti gangguan jantung, penyakit menular seksual atau hilangnya hubungan dengan orang yang dicintai.

Berikut ini adalah Lima orang para maniak seksual menyimpang di dunia yang dikutip dari berbagai sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini: (wartainfo.com)

1. Muammar al-Gaddafi, Culik gadis Perawan dijadikan budak seks

Foto gambar Muammar al-Gaddafi orang pria Maniak Seks di dunia

Pemimpin Libya ini bisa menyalurkan luapan hasrat seks selama 42 tahun berkuasa dengan berbagai cara. Seorang guru perempuan di Ibu Kota Tripoli, Libya menyebutkan bahwa Qaddafi adalah orang sangat maniak seks. Qaddafi bersama putra-putranya kerap menculik dan menjadikan gadis-gadis muda sebagai budak seks mereka.

Kebanyakan dari perawan-perawan ini diculik dari sekolah atau kampus-kampus mereka. Gadis-gadis itu lantas ditawan untuk melayani kebutuhan seksual keluarga Qaddafi di kompleks Universitas Tripoli atau istana-istana lainnya. Di kampus itu terdapat sebuah bangunan baru bisa dibuka setelah rezim Qaddafi runtuh. Di dalamnya terdapat ruang tidur Qaddafi dilengkapi kamar mandi dan sebuah ruang operasi untuk aborsi. (wartainfo.com)

2. Rurik Jutting, Psikopat gila Seks

Foto gambar Rurik Jutting laki laki Maniak Seksual di dunia

Pada akhir November lalu, masyarakat masih digemparkan dengan kematian dua WNI, Sumarti Ningsih dan Seneng Mujiasih yang dibunuh oleh Rurik Jutting di Hong Kong. Dalam pemberitaan terungkap, pria berusia 29 tahun asal Inggris ini rupanya menjalani kehidupan bebas yang begitu negatif dan lekat dengan hura-hura.

Kehidupan pribadi Rurik memang dikenal begitu hobi menghabiskan waktu dengan pesta seks dan para wanita. Tak heran jika Rurik sesumbar bakal menyewa wanita penghibur sebanyak 10 orang.

Bahkan salah satu saksi mengaku jika Rurik menyewa mendiang Sumarti Ningsih dan Seneng Mujiasih mencapai Rp 19 juta per orang. Meski sudah membunuh dan memutilasi Sumarti dan Seneng, Rurik sendiri seolah bangga menyebut dirinya sebagai seorang psikopat gila.

3. Marie Calvert, pendiri Klub Swinger di Sheffield 

Foto gambar Marie Calvert sheffield wanita Maniak Seksual di dunia

Ada pula maniak seks yang muncul karena bergabung dalam suatu kelompok. Istilah swinger berhubungan dengan kelompok yang saling bertukar pasangan seks. Kelompok ini bisa diikuti oleh pasangan yang sudah menikah atau pun yang masih berstatus pacaran.

Marie Calvert, salah satu anggota swinger di Inggris, mengaku sudah meniduri 3.000 pria selama 35 tahun terakhir. Awalnya, Marie mengaku hanya tidur dengan suaminya saja. Namun setelah melihat majalah swinger, Marie akhirnya tertarik untuk mencobanya.

Sejak itu, Marie dan suaminya merasa ketagihan untuk melakukannya. Dan karena anggota mereka terus meningkat, Marie dan Barry memutuskan untuk mendirikan sebuah klub swinger di Sheffield yang disebut La Chambre.

4. Nikki Lee, Berhubungan Intim dengan 5000 Pria

Foto gambar Nikki Lee Essex wanita cewek perempuan Maniak Seksual di dunia

Dari Essex, Inggris, seorang wanita bernama Nikki Lee mengklaim dirinya telah meniduri 5.000 pria hanya dalam waktu sembilan tahun. Wanita yang juga bekerja sebagai model ini meniduri dua pria setiap hari dan mencatatnya di sebuah buku kecil warna merah dengan nilai masing-masing pria yang ditidurinya.

Ketika berusia 21 tahun, Lee mengaku telah berhubungan intim dengan 2.289 pria. Lee mengaku bangga dengan gaya hidupnya tersebut dan menilai seks sebagai obat baginya. Meski ketagihan seks dan pernah meniduri empat pria saat berlibur di Ibiza, Lee menegaskan dirinya memiliki standar untuk pria yang ditidurinya. (wartainfo.com)

5. Edward Smith, Bersetubuh dengan Lubang Knalpot mobil

Foto gambar Edward Smith Pria kakek Maniak Seksual di dunia

Ada pula Edward Smith yang tercatat sebagai maniak seks selanjutnya. Lain halnya dengan empat kasus sebelumnya, pria berusia 63 tahun ini hobi berhubungan seks dengan mobil, terutama bagian knalpot. Berdasarkan lansiran elitedaily, Smith mengaku kalau ia bukan seorang homoseksual tapi ia juga tidak begitu tertarik dengan wanita. Alhasil, hasrat seksualnya pun terlempar ke knalpot mobil.

Sepanjang hidupnya, Edward Smith mengaku kalau ia telah 'merasakan' lebih dari 1.000 knalpot dan mobil yang berbeda. Namun, ia berhenti melakukan 'seks bebas' dengan sembarang mobil baru tiga dekade lalu, saat ia membeli Beetle Volkswagen dinamai 'Vanilla' yang menjadi kesayangannya hingga sekarang.

Entah apa yang membuatnya menggemari lubang knalpot tersebut, yang jelas knalpot digunakan untuk menyalurkan gas buang dari ruang pembakaran yang beracun. Meskipun begitu, komunitas 'car lovers' yang dibentuk Smith kini justru kian populer. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet