Lima Mobil Paling Tercepat di Film Fast and Furious 7

klg asli

berhasil
Daftar Mobil Keren paling tercepat di Film Fast and Furious 7 Movie

Mobil Tercepat yang Digunakan dalam Film Fast and Furious 7 - Hadirnya berbagai mobil wah di Fast and Furios 7 telah menjadi bumbu tersediri. Tak cuma mejeng, kendaraan dari berbagai pabrikan ini pun turut menambah keseruan. Menurut laporan, ratusan mobil dikerahkan, bahkan tak kurang dari 230 unit di antaranya rusak selama produksi film.

Untuk brand Jepang, misalnya, Nissan GTR dan Subaru Impreza WRX STi ikut ambil bagian dalam adegan-adegan menegangkan pada film yang dibintangi Vin Diesel ini. Tercatat ada lima mobil berperforma ganas yang ikut terlibat. Penasaran? Berikut Daftar 5 Mobil paling Tercepat dalam Film Fast and Furious 7: (wartainfo.com)

1. 2011 Bugatti Veyron 16.4 SS

Foto gambar 2011 Bugatti Veyron 16.4 SS Mobil tercepat dalam Fast and Furious 7

Supercar asal Prancis ini merupakan mobil tercepat yang ada di dunia saat ini. Tak heran bila pada sekuel ketujuh Fast and Furious, mobil ini turut disertakan. Untuk menjanjikan tenaga yang tak terbantahkan, Veyron lansiran 2011 dikemas mesin 8 liter bertenaga 1.182 Tk pada 6.400 rpm dan torsi 1.500 Nm pada 3.000 rpm.

Menyoal kemampuan, akselerasi Bugatti Veyron dari 0-100 km/jam hanya memerlukan waktu 2,5 detik dan 0-300 km/jam dalam 14,6 detik. Mobil penyabet gelar Guinness Book of Records ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 2.250.880 atau setara Rp 29 miliar. (wartainfo.com)

2. Aston Martin DB9

Foto gambar Aston Martin DB9 Mobil tercepat di Fast and Furious 7

Di Fast and Furious 7, ada adegan di mana Aston Martin DB9 ditabrakkan. Akan tetapi, sebagaimana dilansir The Telegraph,  adegan ini melibatkan sebuah teknologi canggih. Di mana kabel-kabel disematkan pada mobil dan lajunya dikendalikan dari jarak jauh.

Aston Martin DB9 lansiran 2011 hadir bermodal mesin 5,9 liter V12 DOHC. Di atas kertas, mobil ini mampu menyembutkan tenaga 470 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 600 Nm. Dalam film, mobil yang dikendaraan Jason Statham ini memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,7 detik.  

3. Dodge Charger 1970

Foto gambar Dodge Charger 1970 Cars Mobil tercepat di Fast and Furious 7

Muscle car asal Amerika ini dikatakan memiliki mesin yang mampu menyemburkan tenaga 900 Tk. Mobil langka yang dikendaraan Vin Diesel ini ditaksir berharga US$72-199 ribu. Tidak diketahui pasti kemampuan akselerasi Dodge Charger yang digunakan untuk Fast and Furious 7 ini. (wartainfo.com)

4. Nissan GTR

Foto gambar Nissan GTR Cars Mobil tercepat di Fast and Furious 7

Tak kurang dari tujuh unit Nissan GTR dialokasikan untuk menunjang produksi Fast and Furious 7. Mobil asal Jepang yang ditunggangi Brian O'Conner mengusung mesin yang mampu memproduksi tenaga 700 Tk. Mobil yang identik dengan warna biru ini hanya memerlukan waktu sekira 4 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Menyoal harga, Nissan membanderol GTR model 2015 US$89 ribu atau setara Rp 1,1 miliar. 

5. W Motors Lykan HyperSport

Foto gambar W Motors Lykan HyperSport Mobil tercepat di Fast and Furious 7

Cuma ada tujuh di dunia menjadi alasan mengapa mobil ini ikut dalam jajaran kendaraan wah di Fast and Furious 7. Lykan Hypersport merupakan hasil karya W Motors yang bermarkas di Beirut, Lebanon.

Meskipun masih baru di segmen supercar, Lykan Hypersport dirancang dan dibangun secara profesional dengan desain yang agresif. Lykan Hypersport memakai mesin Porsche yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 750 Tk. Mesin tersebut mampu membuat sang supercar melesat dari 0-100 km/jam dalam hitungan 2,8 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal yang mampu diraih mencapai 395 km/jam.

Di pasaran, harga sebuah Lykan Hypersport sangat mahal. Satu unitnya US$ 3,4 juta atau setara Rp 43 miliar. Mengingat harganya yang selangit, Universal Studio kabarnya hanya menggunakan replika Lykan Hypersport ketika pengambilan gambar aksi-aksi ekstrem Fast and Furious 7. (wartainfo.com)

» 5 Mobil Lamborghini paling Tercepat di Dunia 
» Lima Merk Mobil Paling Termahal di Dunia 

Category: Film Movie, OtomotifTags:
Jayabet