4 Artis Bom Seks Indonesia Masa Sekarang

klg asli

berhasil

Artis Bom Seks Indonesia

Artis Wanita Bom Seks Indonesia Saat ini - Persaingan dalam dunia hiburan saat ini semakin ketat. Para artis yang sudah terkenal maupun yang pendatang baru saling berebut untuk mendapatkan kursi popularitas di masyarakat.

Tak jarang sebagian dari mereka rela melakukan apa saja demi memperoleh ketenaran. Bahkan sampai memasang image seksi hingga akhirnya dijuluki bom seks.

Sayangnya, image bom seks tersebut membuat mereka terkenal karena sensasinya, bukan karena prestasi. Sehingga untuk lepas dari julukan tersebut dianggap sulit karena sudah melekat di benak masyarakat. Berikut ini adalah Daftar artis-artis Indonesia masa sekarang yang mendapat julukan bom seks: (wartainfo.com)

 

1. Uli Auliani

Uli Auliani Hot Payudara

Nama Uli Auliani dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi. Bahkan, belakangan akibat penampilan beraninya di film JAVA HEAT bersama Kellan Lutz, Uli mendapat cap sebagai 'bom seks'.

Ditemui usai acara Launching Perumahan Kota Taman Buah Cileungsi di Mall Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013), Uli tak masalah dengan sebutan itu.

"Aku biasa aja, biar gimanapun aku ga bisa mengubah image itu (bom seks)," ujar Uli.

Ditanya soal akankah dirinya mengubah image seksinya dengan tampil berhijab seperti kebanyakan aktris lain, Uli memiliki jawaban tersendiri.

"Aku memang ga mau mengubah image dengan berkerudung. Ya suatu saat nanti pengen lah tampil berkerudung tapi bukan karena ingin mengubah image," terangnya.

 

2. Nikita Mirzani

Foto NIkita Mirzani

Berawal karir pada sebuah program acara reality show Take Me Out Indonesia, nama Nikita Mirzani justru melambung dari sejumlah kontroversi yang ia buat. Pertama kali, ia berakting sebagai figuran di film Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Ia juga pernah bermain di film Perempuan-Perempuan Liar, Nenek Gayung, dan Tali Pocong Perawan 2. Kabar tawaran foto shoot dengan majalah Playboy, semakin melekatkan namanya dengan bom seks.

Tampil dalam film horor dengan memerankan adegan mesra dan beberapa foto hotnya beredar di dunia maya, sepertinya membuat selebriti Nikita Mirzani harus siap jika kelak disebut sebagai artis porno.

"Hahahaha, aku sih siap-siap aja. Kita nggak harus dengan telanjang dada. Kalo dasarnya emang seksi ya seksi aja sih. Kalo menurut kalian aku seksi? Ya udah, seksi aja dah," jelas Nikita yang ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, Kamis (29/9/2011) silam.

Dalam kesempatan yang sama pula, Nikita juga tidak keberatan jika kelak dirinya disebut sebagai bom seks Indonesia.

"Seneng banget pastinya kalo dibilang bom seks Indonesia. Tapi aku gak seseksi itu, mungkin nanti satu tahun aku akan berubah tambah seksi. Setahun lagi baru pede dibilang seksi. Buatku film seks itu kebutuhan. Kalo film datar aja, orang pasti males. Penonton sekarang banyak yang menengah ke bawah, butuh disuguhkan adegan gitu biar betah. Buatku sah aja, tapi pendapat orang ya berbeda ya," paparnya panjang lebar.

 

3. Dewi Perssik

Foto hot dewi persik

Satu lagi artis yang mendapat cap bom seks adalah Dewi Perssik. Eksis di jagat hiburan, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini termasuk salah satu biduan dangdut yang rajin show di daerah-daerah. Ditambah goyangannya yang hot bahkan cenderung erotis, ribuan penonton dipastikan hadir saat dia manggung.

Ketika tahun 2008, sejumlah daerah mencekal Dewi Persik tampil, salah satunya di Tangerang, Wali Kota Wahidin Halim menggunakan Perda tentang pelacuran sebagai alasan melarang Dewi Persik. Goyangan erotis para penyanyi dangdut dinilai bisa memicu kerawanan sosial.

Setelah Tangerang, Depe dicekal juga di Kota Bandung, Depok, Sukabumi, Probolinggo, hingga Balikpapan. Bahkan MUI Sumatera Selatan mengeluarkan fatwa haram terhadap goyangan erotis para penyanyi dangdut. Selain Dewi, banyak penyanyi dangdut dengan ciri khas goyang erotis lainnya yang turut dicekal.

Bukannya cooling down, Dewi Perssik malah berkomentar dengan nada melawan atas pencekalan itu. Menurutnya, pencekalan tersebut mengekang kebebasannya dan hal itu adalah bagian dari pembunuhan karakter dan fitnah terhadap dirinya sambil mengancam akan membawa ke masalah hukum para kepala daerah yang telah melarangnya tampil. Masalah ini kemudian beres setelah Depe meminta maaf meski tidak akan mengubah gaya sensualnya.

Sebagai artis dangdut yang jarang mengeluarkan single maupun album, Dewi Persik termasuk yang masih eksis hingga kini. Dia sukses bertransformasi menjadi pemain film, khususnya film-film horor yang isinya menjurus ke vulgar. Dunia akting dilakoninya ketika sinetronnya 'Mimpi Manis' disukai pemirsa pada tahun 2008.

Hingga 2013, belasan film bergenre horor sudah dibintanginya, seperti Tali Pocong Perawan, Tiren: Mati Kemaren, Ku Tunggu Jandamu, Setan Budeg, dan beberapa film lain. Dalam semua film itu, Dewi berani tampil terbuka meski tidak sampai bugil. Kini Dewi menjadi salah satu artis film horor utama penerus jejak legenda mendiang Suzanna, bersam rival beratnya Julia Perez alias Jupe.

 

4. Rahma Azhari

Foto Rahma Azhari hot semok bohay

Beberapa kali membintangi film, artis Rahma Azhari kerap berperan seksi dengan memperlihatkan kemolekan bentuk tubuhnya. Adik kandung artis Ayu Azhari ini pun mengaku tidak peduli dan tak masalah jika dianggap sebagai bom seks.

"Terserah sih orang mau bilang apa, karena memang sudah basic-nya dari sananya begitu. Terserah aku dibilang artis vulgar, bom seks, yang penting niat saya kerja, dan saya suka. Halal juga buat saya," ujar Rahma saat ditemui di premier film Rayuan Arwah Penasaran di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Kamis (20/05/2010) silam.

Rahma mengatakan jika film yang banyak dimainkannya bukanlah sebuah tujuan hidupnya saat ini bahkan ke depannya. Dia mengaku lebih senang untuk konsentrasi di dunia tarik suara.

"Kalau buat film sih mungkin hanya kalau ada tawaran saja, sederhana memang tapi bukan iseng. Sebenarnya aku mau konsentrasi dengan menekuni dunia tarik suara saja," ujar janda cantik beranak satu ini.

 

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet