Terdapat Adegan Perkosaan, Game of Thrones tuai Kecaman

klg asli

berhasil
Sophie Turner as Sansa Stark Game of Thrones

Sophie Turner as Sansa Stark Game of Thrones

Wartainfo.com - Salah satu serial televisi paling terpopuler dan sukses abad ini, Game of Thrones, mendapat kecaman dari senator Amerika Serikat.

Kritik bermula dari adegan Sansa Stark (Sophie Turner) mendapat kekerasan seksual dari suami barunya, Ramsay Bolton (Iwan Rheon), yang juga memaksa Theon Greyjoy (Alfie Allen) untuk melihat hubungan seks mereka.

Adegan brutal itu ditonjolkan dalam bentuk suara, sementara kamera tetap menyorot ekspresi Theon yang tertekan.

"Oke, saya sudah selesai Game of Thrones," kicau Claire McCaskill, senator dari Missouri, yang dikutip NY Daily News, Rabu (21/5/2015).

"Adegan pemerkosaan yang menjijikan dan tidak dapat diterima. Sangat keras dan baru saja berakhir," ungkap pejabat pemerintah itu penuh kecewa.

Adegan kontroversial dalam serial ini bukanlah yang pertama terjadi. Pada musim lalu, terdapat adegan hubungan sedarah antara Jaime Lannister dan Cersei. Keduanya bahkan berhubungan di samping mayat anak mereka.

Menanggapi kontroversi itu, dua pemimpin HBO, Michael Lombardo dan Martin, membela penggarap serial Game of Thrones, D.B. Weiss dan David Benioff.

Dalam sebuah penjelasan di situs resminya, Martin mencatat bahwa pertemuan antara Jaime dan Cersei memang sengaja dibuat. Dia menyesali amarah penonton dengan alasan yang menurutnya salah.

Sang Senator McCaskill dikenal sebagai pendukung anti kekerasan seksual, khususnya di dalam kampus dan kemiliteran. Terang saja dia geram menyaksikan apa yang dibelanya selama ini seolah direndahkan melalui sebuah tayangan televisi.

ยป 5 Pemeran Karakter Wanita Tercantik Game of Thrones Terseksi Paling Hot

Category: Entertainment, Film MovieTags:
Jayabet