Ciri-Ciri Artis Inisial TM yang Terlibat Prostitusi Online

klg asli

berhasil

Siapa sebenarnya Artis TM

Wartainfo.com - Polisi masih akan mengembangkan kesaksian yang didapat dari artis wanita berinisial TM untuk mengungkap kasus prostitusi kelas atas yang dijalankan pria berinisial RA sebagai mucikari.

Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell, membongkar identitas artis perempuan berinisial TM yang diduga ikut terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Menurut dia, TM merupakan artis terkenal dan sudah diketahui banyak orang.

Ia pun meyakini kalau masyarakat bisa dengan mudah mengetahui siapa artis berinisial TM tersebut. "TM sama saja kalian tanya siapa nama Presiden Indonesia, pasti semua tahu itu Jokowi," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Ia pun membeberkan ciri-ciri artis TM. Dikatakan Pieter Ell, TM yang diketahui mematok tarif hingga Rp80 juta untuk sekali kencan, wajahnya sudah sering wara-wiri di televisi.

"Ciri-cirinya itu dia artis sinetron, artis FTV, (usia) di bawah 30 tahun, kulit sawo matang. Mantan pacarnya baru menikah akhir 2014 lalu. Itu sudah jelas. Mantan pacarnya juga artis," beber Pieter.

Bukan tanpa alasan TM diperiksa oleh pihak kepolisian. Menurut Pieter Ell, kepolisian menjadikan TM sebagai saksi karena ada kontak langsung dengan RA.

"Nomor kontak komunikasi. Penyidik kan tahu. Kedua, TM ini bukan sekali kontak Obie (RA). Sudah beberapa kali. Di hotel mana, hotel mana ketemu," ungkap Pieter Ell.

Banyak dugaan artis TM tersebut adalah Tyas Mirasih. Artis TM juga diduga telah menyerahkan 12 foto ke mucikari RA.

Sejauh ini, polisi belum mau merinci sejauh mana keterlibatan antara TM dengan Obbie. Namun, polisi memastikan kalau pihaknya sudah memeriksa wanita yang bersangkutan sebagai saksi atas kasus prostitusi artis. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Hot NewsTags:
Jayabet