4 Cara Agar Bibir Merah Merona Secara Alami

klg asli

berhasil

taylor swift red lips

Tips Memerahkan Bibir Merona Alami - Memakai lipstik sebagai salah satu cara memerahkan bibir tidak bisa memberikan efek yang bertahan lama. Selain membantu menjaga keindahan bibir, mencoba cara memerahkan bibir secara alami juga bisa mengurangi pemakaian lipstik.

Penasaran bagaimana caranya? Seperti dilansir dari laman Wikihow, Berikut ini Empat cara memerahkan bibir secara alami: (wartainfo.com)

1. Cara Membuat Bibit Merah Alami dengan Pasta dan Sikat Gigi

  • Cara PertamaOleskan pasta gigi putih, dengan catatan pasta gigi tidak mengandung zat yang cukup keras. Biarkan selama semalam. Pada pagi hari, cuci mulut.
  • Cara KeduaMungkin memang sedikit aneh, tetapi ternyata sikat gigi lama bisa bermanfaat untuk memerahkan bibir. Caranya, oleskan lipbalm atau petroleum jelly pada bibir. Kemudian, pijat lembut bibir dengan sikat gigi Anda selama sekitar 10-15 menit. Hasil akan langsung terlihat dan bibir pun terasa lebih lembut.

2. Cala Alami Agar Bibir Merah Merona dengan Madu

  • Cara PertamaLangsung gunakan madu dengan mengoleskan madu ke bibir. Jangan lupa, terlarang bagi Anda untuk menjilatnya.
  • Cara KeduaMembuat masker bibir. Caranya, panaskan air dan masukan lemon. Kemudian, campuran air tersebut sebanyak 2 sdm dengan 2 sdm madu. Oleskan pada bibir. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersihkan.

3. Bibir Merah Alami dan Merona dengan Mentega

Caranya memerahkan bibir lainnya yang mudah yaitu cukup dengan mengoleskan mentega setiap malam dan sebelum tidur.

4. Jangan Menjilat Bibir

Karena menjilat bibir tak membuat bibir basah, malah akan membuatnya makin kering. Usahakan Anda tak banyak menjilat bibir. Lembabkan bibir dengan petroleum jelly atau madu.

Lakukan cara tersebut rutin selama 3 bulan untuk hasil bibir merah merona alami yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Category: Fashion & Beauty, Gaya HidupTags:
Jayabet