Status Terakhir Didi Petet Sebelum Meninggal Dunia

klg asli

berhasil

didi petet

Wartainfo.com - Berita duka kembali datang dari Dunia hiburan tanah air. Setelah ditinggal beberapa nama besarnya dalam beberapa waktu ini, tanah air sekali lagi kehilangan satu legenda yaitu Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan nama Didi Petet.

Semasa hidupnya, Didi Petet yang lahir pada tanggal 12 Juli 1956 tersebut dikenal melalui aksinya dalam banyak film besar yang sukses di pasaran. Sebut aja GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO yang merupakan karya terakhirnya. Begitu juga dengan banyak penghargaan bergengsi yang pernah didapatkan.

Aktor gaek ini pernah menyabet sebuah penghargaan untuk Aktor Terpuji FFB 1994. Hal itu tentu makin membuktikan bahwa ia memang merupakan salah satu nama besar di tanah air. Selain memiliki sejumlah tinta emas dalam hidupnya, sosok Didi Petet juga dikenal memiliki pribadi yang baik.

Hidupnya juga jauh dari kata sombong. Hal itu dibuktikan dengan beberapa kali menjawab mention dari penggemar yang masuk ke akun Twitternya, @didipetet1. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Kabayan itu sempat membalas sebuah doa dari salah seorang netizen untuk kesembuhannya.

Status terakhir didi petet

Status Terakhir Didi Petet sebelum meninggal dunia @foto: Twitter/didipetet

Namun tak disangka, balasan mention tersebut merupakan status terakhir Didi Petet yang ia tulis di Twitter. Status itu dituliskannya pada tanggal 6 Mei 2015 silam.

"Aamiin "@tizi_bandung: @didipetet1 kang Dipet di doain cepet sehat kembali tanpa suatu kekurangan apa pun, mugi ditangtayungan Allah SWT," tulis Didi Petet melalui akun @didipetet1.

Yap, tepat pada tanggal 15 Mei 2015, Didi Petet harus berpulang karena penyakit lambung yang dideritanya. Selamat jalan legenda Indonesia. Nama besarmu akan terus kami kenang.

Category: EntertainmentTags:
Jayabet